warna lipstick paling terfavorit 2019

pic by Beauty Bay



Kayaknya hampir semua wanita menyukai lipstick sampai-sampai kayaknya ga nisa keluar rumah kalo ga pake lipstick hehe. oleh karena itu, aku mau membahas tentang warna-warna lipstick apa yang kira-kira bakal disukai di tahun 2019 sesuai ratingnya gitu. tapi ini pendapat aku ya, bukan pendapat para ahli per-lipstick-an :p


1. Warna Lipstick yang Bernuansa Nude

by Pinterest

Warna nude sepertinya bakal tetap menjadi juara di tahun 2019. karena warna-warna ini termasuk warna yang cocok untuk hampir semua situasi karena bisa dipakai langsung atau di mix bahkan dijadikan ombre. konon katanya yag menyukai warna nude ini termasuk mempunyai kepribadian yang menyenangkan dan tulus. kalau kalian tidak pede memakai warna nude polosan toh bisa di jadikan base untuk diombre, dijamin hasilnya bakal cantik kok.


2. Warna Lipstick yang Bernuansa Peach

via Blibli.com

Warna peach juga bisa menjadi yang terfavorit karena warnanya ceria. warna-warna peach juga secara tidak langsung akan melambangkan kehangatan dan energi positif untuk kamu sendiri dan juga untuk orang disekitar kamu. makanya gak heran juga banyak artis korea yang pake listick atau liptint yang berwarna peach soalnya bikin penampilan fresh seketika.


3. Warna Lipstick yang Bernuansa Merah


by bukalapak.com

Merah berarti keberanian. sampai-sampai bendera negara kita pun ada warna merahnya. warna merah memang tiada matinya sejak zaman dulu kala. Merah melambangkan sosok yang berani dan seksi (no no jangan mikir yang aneh-aneh dulu). biasanya kalo malas dandan tapi pengen tetap tampil wow ya tinggal pake lipstick merah dan ready to go!  atau kalo lagi butuh suntikan rasa percaya diri tinggal pake lipstick warna merah untuk mem-boost rasa percaya diri tersebut.

4. Warna Lipstick yang Bernuansa Pink

via BestProducts.com

Siapa disini yang menyukai warna pink? hehe. warna pink memang terlihat manis dan penuh cinta, namun tidak semua orang juga cocok dengan warna pink. meskipun begitu, warna pink dikenal dengan pribadi yang malu-malu. jika ingin memilih warna pink, pastikan warnanya cocok dengan undertone kulit kamu sehingga pas dipake tidak terkesan gonjreng

5. Warna Lipstick yang Bernuansa Ungu

via CewekBanget.ID - Grid.ID

Jika orang indonesia mengatakan bahwa warna ungu adalah warna janda, maka beda lagi dengan orang luar yang mengatakan bahwa warna ungu adalah warna kemewahan dan warna khas bangsawan. namun begitu, warna ungu ini termasuk unik dan penuh misteri bahkan tidak terduga. memang tidak banyak sih yang pede pake lipstick ungu ini, karena itulah penyuka ungu itu istimewa dan tak terduga.


itu tadi kelima warna yang bakal tetap eksis di tahun 2019. Ga pake lipstick rasanya ogah ah mau jalan-jalan :p

0 Response to "warna lipstick paling terfavorit 2019"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel