Bahaya Makan Mie di Barengi dengan Minuman Bersoda

Bahaya Makan Mie di Barengi dengan  Minuman Bersoda
Menyantap Mie instan merupakan salah satu kebiasaan orang Indonesia, selain mudah di dapat rasanya juga wuenak banget,harga terjangkau dan tidak  memberatkan di kantong, namun kebiasaan memakan Mie instan di temani dengan Minuman bersoda menjadi kebiasaan sebagian besar penduduk Indonesia.

Memakan Mie instan dengan Minuman bersoda padahal sangat membahayakan bagi kesehatan kita,terutama bagi kesehatan lambung. memakan Mie instan di temani Minuman bersoda akan membuat lambung mengalami permasalahan yang serius.

Si sebuah studi di luar negri seseorang ilmuan pernah melakuan experimen mengenai mi instan yang dipadukan dengan minuman cola atau minuman bersoda di campur dalam satu wadah plastik, maka wadah tersebut menggelembung dengan sangat cepat.

Experiemen Mie instan di campur dengan minuman bersoda tersebut jelas menunjukkan bukti jika kita masih mau mengkonsumsi Mie instan di temani dengan minuman yang bersoda maka bisa jadi perasaan kembung di dalam perut akan semakin memaksa perut, sehingga perut menjadi kembung dan menjadi sakit.

Kelebihan gas di dalam perut memungkinkan, terjadinya perut kembung dan mudah merasa mual, perasaan ini akan terus berlanjut sampai reaksi Mie instan dan minuman bersoda tadi hilang.semoga saka kalian tida suka memakan Mie instan.

Memakan Mie instan dengan minuman bersoda menimbulkan dampak buruk yang lain, memakan Mie instan di temani dengan minuman bersoda bisa menurunkan kadar kesehatan yang ada di dalam tubuh dikarenakan makanan yang kurang bergizi maka penyakit akan mudah menyerang.

Untuk mengatasi mie instan yang kurang sehat sebaiknya kamu perhatikan bagaimana cara memasak mie instan tersebut biar ketika kita memakannya, maka vitamin bisa kita dapatkan dari masakan mie instan tersebut.

Memasak Mie instan agar sehat

Pertama - tama rebus air sampai mendidih
Setelah air di rebus tunggu hingga Air mendidih
Setelah air mendidih rebus mie instan kedalam air mendidih tersebut
Sebus selama 4 kali biar bahan pengawetnya hilang
Tiriskan Mie intsan
Tumis sayur-sayuran seperti daun sop, sayur Kol, bayam , sawi dan lain-lain
Tambahkan bumbu dapur racikan sendiri dan buang Bumbu asli dari Mie
Bila perlu tambahkan Udang biar lebih Nikmat
Setelah selesai masakan siap di hidangkan

Minumnya jangan yang bersoda akan tetapi cukup air putih pun tak apa juga.

0 Response to "Bahaya Makan Mie di Barengi dengan Minuman Bersoda"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel