Menikmati Taste Mie Bancir Agus Sasirangan Kalimantan Selatan



Sekarang lagi musim liburan nih, tapi bertepatan dengan musim hujan juga. Jadi bawaannya malah mager tapi lapar terus. So ya aku dan temanku memutuskan untuk lari sebentar ke tempat makan kepunyaannya Alumni Masterchef Indonesia dari Kalimantan Selatan itu, si Mas Agus Sasirangan. Sepertinya tidak mungkin orang Kalimantan selatan tidak mengetahui beliau ini beserta tempat makan yang satu ini, yaitu Mie Bancir Agus Sasirangan.

Yup, kita kabur sejenak kesini sekalian ngobrol-ngobrol santai karena kita baru saja menikmati libur kerja, kebetulan lokasinya deket dengan rumahku. Biasanya aku mesan via Go-Food, tapi baru kali ini aku makan di tempatnya langsung.

Pas kita duduk, akan ada pelayan yang menghampiri kita sambil membawa buku menu dan secarik kertas yang nantinya kita mau pesan menu apa saja, pilihannya lumayan lengkap sih, dari mie bancir, mie banjir, nasi goreng, sup ayam, sate ayam, ayam panggang sampai cemilan-cemilan kayak lempeng banjar, plus minumannya juga variatif. Ini aku fotoin beberapa menunya ya



varian mie bancirnya tuh banyak banget, ga cuma ini aja sih

untuk varian mie banjirnya mereka punya 2 pilihan topping, ayam dan bakso

menu nasi gorengnya juga banyak pilihannya

Dan aku lupa motion aneka minumannya :D karena aku fokus motoin makanannya. Tapi dia minumannya beragam loh, mulai dari teh es, jus buah, sampai yang namanya unik-unik kaya Es Campur Galuh Bungas, Es Limau Kuit, Es Kelapa Jeruk, Jus Pembakar Kolesterol, dll.

Kiri: Es Limau Kuit. Kanan: Es Campur Galuh Sari
Proses penyajian makanan lumayan lama, tapi ga masalah juga sih kan kami berdua keasyikan ngobrol. Sambil menunggu makanan datang, kami pun menyeruput minuman Es Limau Kuit dan Es Campur Galuh Sari. Minumannya seger banget, terutama es limau kuitnya. Karena aku fikir minumannya bakai asem banget, ternyata ga terlalu asem karena ada rasa-rasa sirup lecinya sedikit jadi manis segar. Kata temannku juga es campurnya lumayan enak.

setelah kira-kira setengah jam kemudian (karena datang kesana pas jam makan siang). akhirnya pesanan kita berdua datang. perut mulai laper tapi masih terkendali kok belum laper-laper banget kita.

kiri: Mie Banjir Bakso. Kanan: Mie Bancir Ceker

Aku termasuk beruntung kala itu karena Mie Banjir Bakso yang aku pesan ini adalah last stock, karena dua orang yang memesan Mie Banjir Bakso setelah aku itu dibilangin sama pelayan nya kalo menu yang itu habis. duh alhamdulillah ye kan.

dari kedua menu tersebut sebenarnya tastenya sama, yang membedakan hanyalah banyaknya kuah dan topping yang berbeda. rasanya tetap terjaga dengan ciri khas yang berbeda dengan mie bancir kebanyakan. terus porsinya tetap ngenyangin pula. bisa dibilang, ini mie bancir yang level up. kalian mesti coba :)

Price: sekitar 94k untuk semua menu yang kupesan.

0 Response to "Menikmati Taste Mie Bancir Agus Sasirangan Kalimantan Selatan"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel