Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Fenomena di Era Teknologi Masa Kini 6 Hal Yang Bikin kamu Ketagihan

Konten [Tampil]
Fenomena di Era Teknologi Masa Kini 6 Hal Yang Bikin kamu Ketagihan
Salam pembaca para penikmat tulisan manyasah ilmu, kali ini kita akan membahas mengenai 6 Tren masa kini yang bikin kamu ketagihan dan kecanduan bahkan bisa bikin kamu jantungan jika tak mendapatkannya. Tren masa kini banyak di pengaruhi perubahan jaman dan perubahan jaman itu terkadang membawa dampak tersendiri bagi para penikmatnya salah satunya adalah banyaknya perubahan jaman yang terkadang berubah ubah dan membawa dampak buruk bagi para penikmatnya.

Perubahan jaman membawa kita ke berbagai macam tren di dunia yang di kemudian hari menjadi suatu agenda atau kebiasaan yang luar biasa berikut 6 Tren di dunia yang bikin kita ketagihan dan bikin kita bersenang-senang.

1.Harus punya Ponsel berbasis Android
Suatu keharusan dan suatu kebanggaan apabila seseorang memiliki ponsel android, di era modern ini banyak sekali orang yang memakian handphone berbasis android dan setiap orang banyak yang memilikinya, menjadi tren masa kini merupakan impian bagi semua orang dan mimpi bagi setiap manusia, mengapa di katakan ponsel berbasis android merupakan salah satu ponsel yang bikin kamu ketagihan, alasannya sederhana, dari sekian banyak manusia sebagian besar sudah memiliki yang namanya ponsel dan memiliki yang namanya handphone dan harus mempunyai sistem android, hal ini menggambarkan jika semua orang akan membutuhkan sistem android.

Sistem android sekarang semakin di butuhkan bahkan orang akan berlomba - lomba untuk menciptakan dan meng uprage sistem handphone nya menjadi handphone yang sudah berbasis android, hanphone ini membawa perubahan di era teknologi karena mempunyai dampak dan pengaruh yang lumayan besar di kehidupan nyata, bahkan industri perusahaan jasa yang menyediakan dan memproduksi hanphone berbasis android sangat banyak baik di negara jepang dan china.

2.Membeli di Supermarket dan Mini market
Di karenakan di supermarket dan di minimarket barang yang ingin kita beli selalu tersedia di sana dan kita bisa bebas memilih, dan membayar dengan mudah daripada di warung - warung kecil maka sepertinya di era teknologi yang semakin maju dan semakin berkembang banyak orang - orang yang suka membeli di supermarket dan mini market, ha lain yang menyebabkan mereka membeli di sana dan tidak suka di warung - warung kecil ialah karena di sana banyak sekali pilihan dan varian produk serta ketika mereka membeli di sana, mereka merasa jika hidup mereka terasa menjadi orang kaya dan mengikuti perkembangan jaman.

Padahal jika di lihat dari segi harga ,supermarket maupun mini market mempunyai harga yang jauh lebih mahal daripada di toko maupun di pasaran biasa, karena gengsi atau apalah semacamnya sebut saja Tren jaman banyak sekali sekarang orang yang berbelanja di minimarket terdekat bahkan yang jauh pun mereka datang.

3.Pacaran  kayanya bukan hal yang tabu lagi sekarang ,,,Miris
di era teknologi yang semakin maju,kemudahan berkumunikasi tanpa batas ternyata membawa dampak negatif bagi sebagian orang, apalagi para remaja - remaja masa kini yang banyak melakukan pacaran. Kayanya di era sekarang ini yang namanya Pacaran adalah hal biasa saja dan di lakukan di mana saja di  banyak tempat, di taman di warnet di pasar di mall-mall besar, sekarang para anak mudah jika tak punya pacar di katakan cemen lah, cupu lah atau Jomlo lah, luar biasa sekarang tuntutan jaman yang menjerumuskan.

kegiatan pacaran di era modern sekarang ini seperti menjadi sebuah kebiasaan yang hanya di Biarkan oleh sebagian orang dan tidak di perrdulikan bagi sebagian manusia, padahal kegiatan ini memiliki dampak negatif yang terlalu besar,  banyaknya kehidupan yang menjerumuskan orang pacaran akan mengakibatkan penurunan Fungsi Norma dan moral si masyarakat serta dapat merugikan diri sendiri, para anak muda-muda sekangag banyak sudah yang terinveksi Virus cinta. Bahkan anak Sd pun sudah banyak yang main cinta-cita an di era sekarang ini luar biasa perubahan jaman yang begitu drastis.

4.Makan - Makan instan
Instan , apapun yang berkaitan dengan kata Instan pasti banyak peminatnya, begitupun makanan di tempat - tempat makanan banyak sekali terdapat makanan - makanan instan yang mengandung berbagai macam pengawet. Namun kebanyakannya makanan - makanan instan ini banyak di sukai peminatnya terlebih lagi jika makannya enak dan menarik perhatian pengunjung, memang makanan instan ini banyak menggoda namun segudang permasalahan kesehatan akan segera menghantuimu setelah kamu mengkomsumsinya.

5.Tak bisa berkomusnikasi dengan baik
Anak-anak maupun orang dewasa terkadang di era ini banyak yang kehilangan Komunikasinya , hal ini di karenakan perubahan jaman yang semakin pesat dan kebanyakan orang-orang kecanduan teknologi sehingga Fokusnya akan terganggu dan Komunikasinya juga terganggu, akibat dari hal yang demikian itu maka di era sekarang ini banyak yang mengalami masalah Komunikasi, susah beradaptasi dan  susah ngomong dengan orang lain.

6,Penggunaan barang -barang mewah.
Sudah pasti dan menjadi hal yang wajar jika barang yang mewah itu dapat di dapatkan dengan mudah di era sekarang ini, namun akibat yang di timbulkan ketika seseorang membeli barang mewah, ia akan selalu merasa ada yang harus aku lakukan di masa depan dan ketika membeli barang mewah mereka ingat jika ada yang memperhatikan di rumah misalnya daripada barang mewah yang tak mempunyai di dalam kebahagiaan.

Post a Comment for "Fenomena di Era Teknologi Masa Kini 6 Hal Yang Bikin kamu Ketagihan"