Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Riview Files Go, aplikasi Manager data super mudah

Konten [Tampil]
Hai para pembaca manyasah ilmu kembali lagi dengan mimin tercinta. kali ini mimin akan membahas mengenai masalah yang berkaitan dengan Riview sebuah aplikasi android di mana aplikasi ini merupakan aplikasi file manager yang sangat di perlukan bagi kalangan para pengguna android gunanya untuk memanajemen penggunaan data di dalam handphone android kalian dan mengatur serta menyusun data dan menghapus data di andoid kalian.

Pengaturan data di dalam handphone android kalian sering kali mengalami berantakan dan pengaturannya tidak sesuai dengan yang kalian harapkan, misalkan ada data yang pengen di hapus namun bingung milih ukuran data yang pengen di hapus. Files Go datang membawa kemudahan bagi kalian yang kebingungan untuk menghapus data kalian.

Selain data aman dan juga data terlihat jelas di dalam aplikasi Files Go terdapat berbagai macam menu yang mungkin saja bagi kalian sangat berguna, karena saya sendiri sedang menggunakan aplikasi ini, kerena dengan aplikasi ini kita akan leluasa dalam memilih dan memilah file mana yang ingin kita hapus dan data mana yang pengen kita  bersihkan, sebenarnya kegunaan dari aplikasi Files Go ini sendiri adalah untuk menghapus data secara mudah.

penghapusan data secara mudah di lakukan menggunakan aplikasi ini sehingga ketika kalian menghapus sebuah data dengan kemudahan maka gunakana lah Files Go ini.

Aplikasi ini tergolong sebagai aplikasi yang ramah lingkungan dan ramah kouta, karena penggunaanya yang sangat gampang di tambah lagi aplikasi ini banyak di butuhkan sama orang banyak.

Di lihat dari riview di samping jika aplikasi Files Go benar benar menjamin File dan menampilkan file kalian jadi kalian bisa mengatur File kalian sesuka Kalian dan apapun yang kalian inginkan atur saja dengan sebaik mungkin.

Sebenarnya aplikasi ini sangat mudah di gunakan terlebih bagi kalian yang pengen banget mengatur dan menghapus file di dalam hanphone android kalian, dengan mudah. Penghapusan File kalian lakukan hanya dengan memilih dan memilah file di dalam menu Files Go tersebut, aplikasi ini merupakan salah satu aplikasi yang di rekomendasikan oleh para mastah blogger.

Bagi kalian yang penasaran bagaimana penampakan dan bagaimana kegunaan Files Go selanjutnya silahkan kalian ambil aplikasi ini disini :





Post a Comment for "Riview Files Go, aplikasi Manager data super mudah"