Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Awas bahaya Jangan Seduh Teh Celup Kantong Lebih 2 Kali

Konten [Tampil]
Apa itu teh celup kantong dan dari mana asalnya terus enak ga di seduh dengan air apa, pertanyaan pertanyaan ini muncul pada saat seseorang baru saja mengenal teh celup kantong di negara kita ini, negara indonesia karena banyaknya pertanyaan yang demikian maka teh celup kantong itu akan kita bahas pada sebuah Blog sederhana ini dengan bermodalkan pengetahuan dan pengalaman dari seorang penulis dan semoga saja menjadi bermanfaat untuk kita semua baik penulis maupun orang yang membacanya.

Apa itu teh celup Kantong
Apa itu teh celup kantong , kalian mungkin tidak asing lagi dengan sebuah nama ini bukan terlebih kalian merupakan salah satu orang yang kecanduan untuk meminum teh tersebut bukan,  teh celup kantong merupakan salah satu teh yang terbungkus di sebuah kantong kertas yang kuat seperti penyaring teh pada umumnya, namun  teh celup kantong memberikan rasa yang berbeda daripada teh yang original dan di saring secara manual, penggunaan  teh celup kantong pada penyaring praktis di dalam kertas dapat memudahkan Konsumen untuk menikmati teh dalam satu kali seduh.

Teh celup kantong , memiliki kandungan gizi yang sama dengan kandungan Gizi teh lain, semuanya saling keterkaitan saja dan teh ini banyak sekali di jual di pasaran  karena bentuknya yang unik dan juga praktis maka kebanyakan manusia di Era modern suka sekali membeli  teh celup kantong yang praktis tersebut Gunanya tak lain adalah untuk memudahkan menyeduh teh tanpa takut ribet dan susah menggunakan Teh celup Kantong memang selalu praktis.

Manfaat Meminum Teh Celup Kantong
Banyak sekali manfaat ketika kita meminum Teh celup kantong, salah satunya adalah bisa membuat badan kita menjadi segar dan Rileks, manfaat yang lain ketika meminum Teh celup kantong bisa mengurangi rasa haus yang berkepanjangan, hal ini akan membuat para penikmatnya merasakan teh secara alami.

Penyajian Teh celup kantong pun terbilang sangatlah mudah dilakukan hal ini  karena Teh celup kantong yang berada pada satu kantong saringan praktis bisa langsung kita gunakan hanya dengan menyeduhkan nya di dalam gelas dengan air hangat, dan penyeduhannya pun hanya dengan cara mencelupkan teh tersebut kedalam air yang sudah hanget di dalam gelas tadi.

Manfaat lain dari Teh celup kantong adalah bisa mengurangi mata panda, ia pengurangan efek mata panda di wajah kamu bisa di hilangkan dengan penggunaan bekas atau limbah dari teh celup kantong tersebut, penggunaannya pun sangat sederhana kalian hanya perlu membuat masker di sekitar area mata yang ada lingkaran hitamnya kalian kasihkan limbah teh celup kantong tadi secara perlahan agar lingkaran hitam yang ada di sekitar mata berkurang.

Berapa Kali batas Penggunaan Teh Celup Kantong
Penggunaan teh celup kantong ada batasannya lho, hal ini menyangkut vitamin di dalam teh akan semakin berkurang apabila di gunakan tiap hari, akibat dari berkurangnya vitamin maka penggunaan teh celup kantong secara berulang tidaklah di anjurkan, kandungan vitamin di dalam Teh akan semakin menipis dan kamu tidak mendapatkan apa-apa dari meminum teh tersebut.

Batasan pemakaian teh celup kantong  hanya di perbolehkan maksimal 2 kali pemakaian setelah itu maka untuk pemakaian yang ke 3 tidak boleh di anjurkan lagi, pemakaian teh celup kantong yang ketiga akan mengakibatkan rasa yang terkandung di dalam teh celup kantong pun akan semakin hambar dan tidak beraroma lagi , belum lagi teh tersebut mengalami masa tidak luarsa karena sudah di pakai selama 2 kali pemakaian ,maka apabila meminum teh yang tidak luarsa akan mengakibatkan sakit perut ketika kalian tetap meminum teh tersebut.

Jadi batas pemakaian teh celup kantong hanya 2 kali pemakaian maka, ketika kalian ingin membuat teh lagi di pemakaian yang ke 3 maka jangan lakukan itu, ganti teh celup kantong yang baru dan seduh kembali di jamin rasanya bakal seger dan alami serta mengeluarkan aroma teh yang sedap.

Minumlah teh celup kantong dengan benar dan jangan menjadi orang yang pelit dalam memaknai sebuah makanan atau minuman, berapa sih harga 1 teh celup Kantong, pasti murah dan meriah kan, demi kesehatan dan kenyamanan kalian tidak ada salahnya lakukan trik dan cara di atas biar hidup kalian sehat dan bahagia.

1 comment for "Awas bahaya Jangan Seduh Teh Celup Kantong Lebih 2 Kali"

  1. Anonymous6:31 PM

    pointless,.. tidak ilmiyah, saya tidak mendapat informasi baru yang saya butuhkan terkait "berapa kali batas penggunaan Teh Celup Kantong"

    ReplyDelete

Salam perkenalan