Jangan Buang Darah Menstruasi Sembarangan

Assalamualaikum sahabat manyasah Ilmu,salam membaca dan salam bahagia basi semuanya yang setia dengan kita. Pernahkah kalian mengalami yang di namakan dengan menstruasi atau yang biasa di sebut dengan Haid yang terjadi pada perempuan di setiap Bulannya.

Menstruasi merupakan siklus bulanan yang datang kepada setiap wanita, gunanya untuk membersihkan darah yang kotor yang ada pada wanita, itulah mengapa menstruasi itu ada.

di Era sekarang ini wanita yang menstruasi sering sekali menggunakan pembalut praktis yang di jual di pasaran dan di toko-toko terdekat, pembalut ini di gunakan sebagai penahan darah di area sensitif wanita yang mengalami menstruasi, namun sangat di sayangkan kebanyakan  wanita tidak menjaga sikapnya antar sesama manusia, banyak sekali orang yang membuang darah menstruasi secara sembarangan bahkan ada yang lebih parahhya lagi, terkadang ada orang yang membuang darah menstruasinya di dalam kloset Wc.

Sikap Kita sebagai wanita
Sikap wanita yang terkenal dengan kelembutannya akan menyisakan kisah yang mendalam, hal ini karena seorang wanita itu di kenal memiliki hati yang lembut dan sensitif. Namun semua itu bakalan berubah ketika kamu mengetahui ada seseorang yang membuang darah menstruasinya sembarangan di tempat umum atau tempat sampah tanpa tertutup kantong plastik sedikitpun, tak heran banyak lelaki yang JIji dengan hal demikian.

Seharusnya sebagai wanita mengerti bagaimana untuk menjaga kenyamanan dan keamanan dalam membuang darah menstruasinya sendiri, jangan membuang darah menstruasi secara sembarangan karena akan berakibat fatal bagi kamu dan orang  lain , bisa jadi ketika kamu ketahuan orang lain jika kamu adalah pelakunya, maka dengan cepat namamu akan tercoreng dan di permalukan oleh orang tersebut.

Ketika Haid melanda secara Tiba-tiba
Haid melanda datang secara tiba-tiba dan tanpa meninggalkan tanda apa - apa kamu pun terkadang panik apalagi belum membeli pembalut di dalam tas kamu dan nyatanya kamu sedang di luar ruangan duh kepanikan yang luar biasa sobat.Ketika peristiwa ini terjadi usahakan untuk mencari kamar kecil secepatnya, paling tidak kamu bisa menutupi haidmu dengan cepat atau menyelipkannya di antara baju kamu yang panjang, apapun kamu akan lakukan asalkan jangan coba coba membuang darah haid sembarangan di dalam Wc.

Membuang darah haid sembarangan bisa menurunkan harkat dan martabat kamu sebagai seorang perempuan , makanya jangan lakukan hal itu secara diam-diam ataupun secara terang terangan, bisa jadi kamu akan meraskan hal yang bakal tidak kamu rasakan sebelumnya jika kamu membuang darah Menstruasi sembarangan.

Jangan Buang darah Menstruasi Sembarangan
Membuang darah menstruasi secara sembarangan seperti kamu tidak mempunyai penghargaan terhadap orang lain dan alam, karena darah menstruasi itu adalah darah kotor yang harus di buang dengan cara hati-hati dan di bungkus dengan rapi,maka tak heran jika kamu akan di sumpahin sama si pemungut sampah-mu, ketika dia melihat pembalut yang penuh warna merah berserakan di mana - mana, mereka kan Jijik juga melihat hal demikian belum lagi kuman-kuman penyakit akan berkembang biak di area sampah pembalut yang tidak di tutup rapi.

Membuang darah menstruasi sembarangan akan menurunkan derajat kamu sebagai seorang perempuan, karena seorang perempuan itu di kenal sebagai orang yang suka kebersihan  dan suka kerapian , ketika kamu mengalami menstruasi maka kamu dengan seenaknya membuang darah menstruasimu ke tempat sampah tanpa tertutup sekalipun , hancur martabatmu jika kamu melakukan hal demikian.

Akibat dari Membuang Darah Menstruasi sembarangan
Akibatnya jika ada orang yang membuang darah menstruasi sembarangan maka orang lain akan jijik untuk memungut sampah itu,serta terkadang banyak yang enggan memungutnya dan membiarkannya berserakan di tanah atau wc karena Jijik.

Martabat kamu akan menurun dan ketika ada orang yang mengetahuinya jika itu kelakuan kamu, bisa jadi laki-laki bakal ilfill ama kamu dan kamu akan di jauhi sama lelaki sobat.

Kamu di kenal sebagai perempuan yang kotor, terlihat dari sikapmu yang tidak menjaga kebersihan darah menstruasi kamu buang sembarangan maka kamu akan di kenal sebagai perempuan yang kotor karena melakukan sesuatu selalu sembarangan.

So janganlah membuang darah menstruasi dengan sembarangan, banyak tempat yang di sediakan di tempat sampah namun bungkuslah darah menstruasi itu dengan rapi, karena sampah itu akan di bakar bersamaan dengan sampah lainnya, agar tidak kotor bungkus aja dengan plastik dan jangan sampai terlihat darahnya yah, karena untuk menjaga adab mu ketika membuang darah menstruasi di tempat sampah.

atau bisa kamu bilas dulu dengan air untuk membuangi darahnya lalu kamu buang ke tempat sampah pembalut yang sudah di cuci itu jadi darahnya sudah hilang dan pembalutnya pun ketika di lihat bakal tidak menjijikan lagi sobat.

0 Response to "Jangan Buang Darah Menstruasi Sembarangan"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel