Pobia Pesawat, Rasa takut Naik Pesawat Terbang

ketika kamu pengen bepergian jauh ke luar kota transporasi yang sering digunakan adalah naik Pesawat, karena dengan naik pesawat jarak tempuh waktu semakin cepat di gapai dan cepat sampai, namun apa jadinya jika kamu adalah orangg yang tak berani naik pesawat, bisakah kamu membayangkan seseorang yang tidak berani naik pesawat lalu secara tiba-tiba dia harus pergi menggunakan pesawat demi tugas kuliahnya atau hanya sekedar dapat ajakan teman sekantor di dalam dunia kerja.

Ga kebanyang kan gimana ceritanya ketika ada orang yang ga berani sama sekali naik pesawat tiba-tiba sepesawat sama kita kira-kira apa yang akan dilakukannya yah, apakah dia tidur atau berteriak histeris ketakutan.

Kenapa Harus Naik Pesawat
Naik Transportasi pesawat dapat memudahkan kita untuk menggapai tempat tujuan yang jauh diluar kota yang kita tuju,  naik pesawat dapat menghemat penggunaan waktu kita selama perjalanan, ketika kamu menggunakan Bus atau kapal di laut untuk melakukan perjalanan ke luar kota maka jarak tempuhnya memakan waktu yang lumayan lama baru bisa sampai ketempat tujuan, karena kecepatan transportasi air dan darat tidaklah sama dengan  kecepatan transportai udara. Tranportasi udara memiliki daya kecepatan yang sangat tinggi sehingga kota yang jauh ribuan Kilometer dapat di tempuh hanya dalam hitungan jam Bahkan menit.

Kamu yang Pobia Pesawat atau rasa takut yang berlebih ketika naik pesawat jangan khawatir, ada pramugari yang akan menemanimu selama perjalanan, ketika di perjalanan kamu akan dihibur oleh pramugari-pramugari cantik sehingga rasa pobia mu akan segera hilang, karena naik pesawat adalah jalan satu-satunya untuk menggapai kota tempat tujuanmu maka tunggu apa lagi jangan terlalu takut naik pesawat.

Seberapa Takut Kamu Naik Pesawat
Menghadapi rasa takut dalam melakukan perjalanan menggunakan Transportasi udara memang tidaklah mudah, namun waktu yang memaksa nya untuk tidak menjadi takut makanya dia berani naik kedalam pesawat walaupun di dalam hatinya terdapat kata was-was dan gelisah.

Untuk menghadapi ini semua rasa takut yang harus kita lawan dan menghilangkan pobia naik pesawat maka yang harus di lakukan adalah melawannya dan menahan rasa takut itu secara perlahan, ketika berada di dalam pesawat usahakan kamu tetap tenang dan jangan mudah gelisah, ketika di dalam pesawat usahakan terlihat Rileks walaupun sebenarnya mukamu ketakutan dan perasaanmu was - was, jika kamu takut atau ketakutan di dalam pesawat dan gelisah maka akan mengganggu kenyamanan penumpang lain di dalam pesawat kan brabe jadinya masalahnya.

Rasa takut yang tak pernah Hilang
Menghilangkan pobia itu sebenarnya mudah sekali lho kamu  harus melawannya dengan penuh keyakinan, karena rasa takut itu jika di lawan akan mudah hilang dan sirna, rasa takut yang kamu hadapi adalah rasa takut yang mungkin semua orang pernah mengalaminya cuma mereka lawan rasa takut itu maka rasa takut itu akan hilang perlahan dengan sendirinya.

Perasaan yang menimpamu sebenarnya mudah saja mengatasinya dan tak mungkin tak bakalan hilang, rasa takut dan pobia terhadap pesawat sering kali beralasan jika takut pesawat itu jatuh, atau meledak di udara apalagi kadang banyak terjadi kecelakaan pesawat yang terdengar dimana - mana, hal inilah yang kadang membuat orang tidak berani naik pesawat terbang.

Sebenarnya itu hanyalah sugesti kamu saja dan perasaan takut itu berada pada hati kecil kamu, mudah di hilangkan kok, berusahalah untuk Rileks dan melupakan semuanya tentang kejadian buruk apabila kamu berada di pesawat, fokus dan tenangkan dirimu maka keberanianmu dalam menaiki angkutan transportasi udara ini akan baik-baik saja.

0 Response to "Pobia Pesawat, Rasa takut Naik Pesawat Terbang"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel