New, Lenovo Flasgship Z5 Pro Diluncurkan Pada tanggal 1 November

Kabar terbaru tentang  Smartphone Lenovo Z5 Pro yang akan dirilis secara resmi di kantor pusat Lenovo Global yang terletak di Beijing pada tanggal 1 November ini memberikan kabar gembira bagi para pengguna Smartphone Lenovo, pasalnya Smartphone yang ditunggu-tunggu akhirnya Rilis juga di tahun ini. Wakil Presiden Perusahaan Lenovo Global, Chang Cheng Memposting pengumuman di platform Mikro-blogging cina weibo pada tanggal 25 oktober kemaren.

Peningkatan aspek pengguna  akan ditingkatkan di smartphone ini, Polesan yang halus, dan nyaman demi sebuah teknologi terbaik di masa mendatang. Setelah menunggu sekian lama akhirnya Lenovo Z5 Pro Rilis juga, yang juga merupakan Smartphone Unggulan daripada generasi-generasi sebelumnya. Fans Lenovo di seluruh Dunia sedang menunggu Kehadiran smartphone ini.


Lenovo Z5 Pro akan hadir pada tanggal 1 November mendatang , Lenovo Z5 Pro merupakan salah satu perkembangan dari Model Z5 Yang dirilis awal tahun lalu. Lenovo Z5 Pro mengklaim jika Versi Pro layarnya lebih baik daripada smartphone sebelumnya. Kamera yang digunakan pun bukan kamera sembarangan, Lenovo Z5 Pro akan menggunakan Mekanisme Kamera Slide - Out, menyaingi Mi Mix 3 yang dirilis kemaren.

Ponsel Lenovo Z5 Pro akan didukung oleh sebuah Prosesor Qualcomm Snapdragon 845, Mendukung pengenalan sidik jari, layar dan batang besar elegan, dengan layar Amoled 6,5 inci Resolosi FHD +. untuk rincian Spesifikasi secara resmi Belum di umumkan sepenuhnya Oleh Pihak perusahaan.

0 Response to "New, Lenovo Flasgship Z5 Pro Diluncurkan Pada tanggal 1 November"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel