9 Kesalahan Yang Kamu Lakukan Ketika kamu Putus dengan Pasangan Kamu

Mengakhiri hubungan itu memang sangatlah sulit. Apalagi jika kamu bukan orang yang tidak suka mengakhiri suatu hubungan. Namun kemarahan seringkali membuat seseorang untuk memutuskan sesuatu, melakukan hal-hal yang tidak biasa kamu lakukan dan tiba-tiba kamu putuskan pasanganmu begitu saja, perbuatan sepele ini terkadang akan menjadi penyesalan bagi dirimu sendiri.

Manyasah ilmu menelusuri Perjalanan cinta seseorang setelah memutuskan untuk berpisah dari pasangnya dan, kebanyakan dari mereka melakukan kesalahan yang Fatal ketika mengakhiri hubungan mereka dan ini harusnya tak boleh terjadi antara kedua belah pihak pasangan yang akan menjadikan kamu seperti kekanak-kanakkan apa saja itu.

1.Menjadi Histeris setelah Putus Cinta

Ketika pasanganmu meninggalkan kamu dan memutuskan untuk tidak bersama kamu lagi, tampaknya situasi hati kamu semakin kacau balau bagai bencana, kamu akan marah - marah dan terkadang kamu akan menangis sejadi - jadinya meratapi diri kamu yang malang ini hehehe bahaya banget kan wkwkwk.

Kamu akan menjadi histeris dan mengatakan hal-hal yang kasar, ngomel tak jelas dan saking marahnya kamu sering membuang barang - barang pemberian dari orang yang kamu sayangi, kan ini perbuatan yang tidak baik, memang prilaku ini akan memuaskan ego kamu tapi tak baik dilakukan lho kek anak kacil aja lagi jika kamunya seperti itu.

Kemarahan akan hilang dengan cepat jika kamu mempunyai rasa malu, kamu akan berpikir jika seseorang meninggalkan kamu kemungkinan besar ada sikap kamu yang kurang pantas untuk dia maka perbaiki sikap kamu dan berusaha merelakannya adalah jalan yang terbaik, dengan melakukan hal ini maka kamu akan sadar dan berusaha untuk memperbaiki diri kamu sendiri sehingga kamu tak akan memperbuat hal-hal yang konyol dan dapat mempermalukan diri kamu sendiri.

2.Membicarakan Perasaan Kamu ke Dia untuk Terakhir kalinya

Kesalahan yang Fatal jika kamu membicarakan perasaan kamu kepada pasanganmu untuk terakhir kalinya, Ketika seseorang memutuskan untuk berpisah dengan kamu secara tidak terduga, kamu akan berusaha menceritakan betapa kamu mencintai pasanganmu menuliskan kata-kata manis dan memohon untuk kembali untuk kamu, Kamu akan berpikir dengan cara ini pasanganmu akan kembali kepadamu dan pengharapan dan doa kamu akan selalu tersalur untuknya agar dia kembali lagi seperti semula, tapi nyatanya tidak.

Perbuatan ini sangat berbahaya karena dia mempunyai perasaan tidak suka dengan kamu, sementara kamu masih menyukainya, pasanganmu yang telah putus dengan kamu akan meminimalkan Komunikasi dengan kamu, tidak menemuimu lagi kerena ia udah Ill Fiil dengan mu dan keadaan ini akan menambah kesengsaraan dalam kehidupanmu.

3.Kamu mau Di Jadikan Teman

Cuma temenan biasa Via: Unplash.com
Ketika seseorang meninggalkan kamu, maka si dia akan menawarkan diri untuk tetap berteman dengan kamu, dia akan melakukan ini jika dia merasa bersalah atau bisa jadi ia ingin menjaga seseorang yang mencintainya sebelum ia mendapatkan pasangan yang baru lagi. Menyetujui si dia menjadi teman kamu berarti cerita cinta kamu dan dia Belum berakhir.

Kenapa Perlu dihindari hal yang demikian ini, ketika kamu memutuskan untuk putus dengan dia maka kamu akan berusaha meninggalkan persahabatan dengan dia, dan memutuskan harapan dengan dia untuk kembali lagi menyatu. Apabila ini tak kamu lakukan maka hubunganmu akan terus menggantung dan kamu sulit memulai hubungan yang baru dengan orang lain yang mungkin juga ada yang kamu cintai selain dia.

4. Meminta Mengembalikan Hadiah Ketika Putus

Memalukan Memang pada saat Kamu putus dengan pasanganmu kamu Meminta hadiah kamu balik lagi ke kamu, Memang kemarahan sudah membutakan mata hati yang suci, bisa melakukan apa saja tanpa sepengendalian jiwa kamu yang sebenarnya saking marahnya kamu meminta hadiah pemberian mu di kembalikan selama kalian menjalin hubungan asmara dengan pasangan kamu, waduh Fatal ini akibatnya bro,.

Ketika kamu malakukan hal yang demikian ini , maka terlihat jelas jika kamu tak bisa menghargai dirimu sendiri, ketika ini terjadi maka pasangan kamu akan leluasa bercerita tentang keserakahan kamu yang meminta hadiah kembali darinya, banyak orang yang akan tahu tentang sikapmu yang demikian kan bisa gawat nama baikmu bakal tercemar di kalangan teman-temanmu.

5.Mencari alasan untuk berkomunikasi dengan pasanganmu yang telah kamu Putusi

Ketika kamu galau, kamu lupa daratan dan kamu memutuskan pasanganmu atau pasanganmu yang memutuskanmu sama saja bro, ketika itu mencari alasan untuk berkomunikasi adalah jalan terbaik buat mu untuk bisa menemui dirinya, kamu akan mencari alasan terbaik untuk bisa berkomunikasi dengannya misalnya menanyakan buku yang ketinggalan di rumahnya, menanyakan barang kamu atau barang-barang lain nya. Memang sikap ini tak berbahaya namun kamu terlalu murahan jadinya.

Hal ini sangat berbahaya jika dilakukan karena akan menghambat kamu cepat Move on kamu masih belum bisa melupakan mantan kamu yang telah putus dengan kamu sobat.

6.Berusaha mempengaruhi seseorang Untuk mengintip pasanganmu

Berusaha mempengaruhi seseorang untuk memantau sikap pasanganmu memang cara yang ekstrem mereka bisa saja memantau kebiasaan pasangan yang telah menjadi mantanmu namun bisa jadi sesekali hati mereka merasa jengkel jika terus-terusan diminta memantau mantanmu. Kamu telah membuang waktu teman kamu dan membuang waktu kamu tak ada yang peduli terhadap masalah kamu cara yang paling terbaik udah Move On dan hadapi sendirian secara baik dan berusaha memperbaiki diri kamu sendiri.

7.Update status Galau di media Sosial

Kebiasaan bagi orang yang baru putus cinta,melakukan hal yang demikian ini , update status galau dan berharap teman - teman media sosialmu mengetahui dan memberikan komentarnya, terlihat jelas jika kamu memutuskan si dia setengah hati atau kamu diputuskan si dia sesat kamu masih sayang padanya.

Lagu dan foto galau sering kamu tampilkan di media sosial, hal ini menunjukkan bahwa kehidupan kamu serasa buruk dan penuh kegalauan, akan tetapi sebagian besar apa yang kamu harapkan ketika kamu me unggah sesuatu kegalauan di media sosial banyak orang yang tak dapat membantu kamu dengan baik.

Mengumbar sesuatu kegalauan di media sosial akan menambah keburukan dirimu dimata teman - temanmu, mereka akan mengolok-olok kamu atau bahkan men tertawakan kamu jika kamu terus saja mengumbar kegalauan di media sosial

8. Mencari tau tentang Pasangan Baru kekasihmu yang  telah Putus

Katika  baru satu minggu kamu putus dengan mantan kamu, dia sudah mempunyai pasangan baru yang lebih baik dari kamu, kamu pasti akan semakin kejang-kejang dan beranggapan jika hubungan kamu dengan mantanmu aja belum berakhir kamu ingin menemuinya lagi walaupun sebentar, seketika itu kamu akan langsung mencari informasi pasangan baru mantan kamu wah ini berbahaya sekali sobat.

Mengapa berbahaya....? karena mencari informasi pasangan kamu  yang sudah menjadi mantan yang sedang romantis - romantisnya akan menghabiskan waktu kamu, Obsesi kamu mencari informasi tentang hubungan keduanya pun makin menggairahkan kamu akan sering mencari informasi foto-foto dan status media sosial mantan kamu, padahal tak baik sebenarnya buat kamu lakukan karena hal ini akan membuang - buang waktumu saja, ketika kamu tau di kemudian hari kamu akan menyesal sobat.

9. Memahami alasan mengapa kamu bisa Putus

Pasangan kamu belum memberitahu mengapa kamu putus dengan dia, kamu berharap jika ia akan memberitahu kamu dan mendiskusikannya di suatu tempat dan kamu berharap bisa memperbaiki permasalahan ini kembali dengan dia. Waktu kamu habis terbuang hanya karena mencari tau sebuah masalah yang tidak jelas itu sudahlah lupakan tak mungkin ia kembali pada kamu sobat.

Sangat tidak mungkin ketika kamu ingin meyakinkan pasangan kamu untuk mengubah pikirannya terhadap kamu dan berharap ia kembali padamu itu sesuatu hal yang mustahil, yang ada kamu malah di bullynya udah lupakan saja semuanya.

Ketika kamu dilanda segala kegalauan tentang cinta bukan berarti hidup kamu berhenti hingga saat ini, kembalilah dan lakukan hal - hal yang positif, seperti memancing, berolahraga berkomunikasi dengan teman - temanmu serta hindari segala sesuatu yang berhubungan dengan mantan, karena hidup kamu masih panjang dan masih banyak orang yang mencintaimu di dunia ini.

0 Response to "9 Kesalahan Yang Kamu Lakukan Ketika kamu Putus dengan Pasangan Kamu"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel