Begini Cara Mengaktifkan Fitur Low Power Mode Saat Baterai Sedang Penuh di IPhone

IPhone adalah sebuah Telepon pintar yang dirancang dan di pasarkan oleh sebuah perusahaan Apple Inc. IPhone Menggunakan sistem operasi telepon genggam IOS Apple yang biasa di kenal dengan nama " IPhone OS " Sampai pertengahan 2010. IPhone pertama kali diluncurkan pada tanggal 29 juni 2007, penggunaanya dikembangkan secara menyeluruh pada saat itu, IPhone sekerang sudah memiliki  kelengkapan jaringan  Konektivitas yaitu, Wi-fi dan jaringan seluler (2G-3G dan 4G).

Namun tahukah kamu dan bisakah kamu menggunakan IPhone seluler kamu ketika pada saat kamu membelinya namun tak tau cara menggunakan ponsel IPhone ini percuma saja kamu  membelinya sobat, kan harganya sudah terbilang relatif mahal. IPhone Mempunyai sebuah Fitur " Low Power Mode" dimana kamu akan diminta untuk mengaktifkan Fitur ini ketika kamu sedang Memainkan IPhone dan betraimu tersisa hanya  20 % maka akan muncul peringatan dan kamu diminta untuk mengaktifkan  " Low Power Mode"ketika Baterai kamu sekarat.

Kamu juga dapat mengaktifkan  " Low Power Mode" secara manual tujuannya tak lain adalah agar baterai kamu hemat dan tidak cepat rusak, ketika daya baterai yang tersisa hanya 20 % maka kamu akan mendapatkan pesan " Low Power Mode" di layar Iphone kamu. Seketika itu iphone kamu akan memberitahu Fitur  yang harus di Nonaktifkan sementara untuk Menghemat baterai kamu di jam - jam berikutnya.

Tanpa menunggu Fitur " Low Power Mode" di aktifkan secara otomatis maka kamu bisa kok mengaktifkannya secara manual, degan begitu baterai Iphone kamu akan serasa lebih Hemat daya. Iphone sering kali mendapatkan keluhan jika ponsel ini mempunyai kelemahan di Baterai yang mudah Boros dan panas, Oleh karena itu pengaktifan " Low Power Mode" sangatlah penting di terapkan di Iphone, lalu bagaima mengaktifkannya secara Manual berikut caranya :

1. Buka Pengaturan → Gulir ke bawah ketuk Battery.

2. Aktifkan Low Power Mode.

Demikian Toturial Cara Mengaktifkan Fitur " Low Power Mode" di Iphone agar baterai kamu tetap hemat dan bisa di pakai sepanjang waktu.

0 Response to "Begini Cara Mengaktifkan Fitur Low Power Mode Saat Baterai Sedang Penuh di IPhone"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel