Hamil Muda, Jangan Lupa Untuk Selalu Menjaga Kesehatan Mu lho

Kehamilan merupakan salah satu cara memperoleh anak atau bayi yang lucu-lucu, kehamilan terjadi di usia muda dan di usia tua, semuanya tergantung dari kesuburan dan pembuahan yang terjadi pada perempuan itu sendiri. Kehamilan sering di kaitkan dengan orang yang sudah lama menikah atau orang yang sudah menikah maka ia akan berusaha untuk memperoleh anak dari pernikahan tersebut.

Jaman Era Perempuan Hamil Muda

Jaman sekarang banyak sekali perempuan yang sudah menikah, setelah ia lulus dari sekolah menengah atas ia akan langsung menikah dengan kekasihnya atau di nikahi seorang yang sudah mapan lho, padahal kan masih panjang perjalanan sekolah, tapi tak apalah namanya juga jodohnya sudah sampai dan ia menikah dengan seorang yang mapan lho, sabar yah para Mblooo, hehehe.

Kerana perkembangan jaman yang semakin maju maka pernikahan yang semakin banyak maka banyak orang yang mengalami hamil di usia yang relatif muda, banyak perempuan yang hamil di usia yang relatif muda lho perutnya bunting dan juga badannya agak membesar, namanya juga hamil di usia yang masih muda.

Risiko Perempuan yang  Hamil Muda

Perempuan yang mengalami kehamilan di usia muda akan lebih banyak beresiko daripada perempuan yang sudah dewasa, alasanya karena rahim seorang perempuan yang masih  muda, belum mempunyai kesiapan dalam menerima kehamilan, dan rahim pada usia muda belum mampu menerima janin sepenuhnya sehingga banyak kasus orang yang melahirkan dan hamil di usia muda mengalami masalah baik  pada saat melahirkan atau pada saat kehamilan.

Pada saat melahirkan terkadang bayi yang dilahirkan ada yang cacat dan ada yang lemah, semua itu tergantung kekuatan bayi bertahan di dalam rahim ibu, dan kuasa illahi yang menciptakan manusia dengan kekuasaann beliau, kita hanya mampu berdoa dan berusaha untuk semaksimal mungkin menjaga kandungan  kehamilan di usia muda agar tetap sehat kandungan nya.

Tips Menjaga Kesehatan Ibu hamil muda

Menjaga kesehatan pada ibu yang mengalami masa usia kehamilan muda, atau umur sang bunda masih sangat muda dan perlu penjagaan eksta merupakan salah satu upaya agar bayi yang ada di dalam kandungan bunda sehat dan selamat pada saat melahirkan ke dunia. Menjaga kandungan di usai muda bisa di lakukan dengan cara memakan makakan yang bergizi, jangan memakan -makanan yang di larang pada saat usai kehamilan. memakan buah buahan yang mengandung Vitamin C, A , D dan  E serta - vitamin - vitamin lainnya yang sangat baik untuk kesehatan sang bunda.

Olahraga dan mengolah diri agar tetap tenang dalam menghadapi masa usia kehamilan merupakan salah satu upaya untuk menjaga kesehatan ibu dan anak lho, Yoga merupakan salah satu olah raga untuk menenangkan diri sang bunda di usia kehamilan, sang bunda bisa melakukan yoga di pagi hari lho agar sang bunda sehat dan pikirannya tenang.

Kebiasaannya orang yang hamil muda mengalami banyak masalah seperti kadungan bayi yang lemah dan terpaksa di gugurkan , sang bunda yang belum siap dalam menghadapi kehamilan akhirnya muncul frustasi, serta bingung dalam mengurus anak ke depannya dan muncul juga Frustasi, serta belum mampu bersikap dewasa sehingga anak yang lahir sering terabaikan dan tak terdidik dan dampak ekonomi yang masih belum cukup, terkadang membuat pikiran menjadi bingung dan bingung mau ngapain, nah hal yang demikian ini perlu olah raga namanya olahraga Yoga,untuk menenangkan dan memberikan pemikiran positif pada ibu atau perempuan yang hamil muda.

Penjagaan Kehamilan memang begitu penting karena demi sang anak bunda harus senantiasa berkorban demi lahiran sang anak selamat dan tak cacat satu jua pun, oleh karena itu walaupun hamil di usia muda maka penjagaan kesehatan perlu di awasi sekali , karena sekali pun tak di awasi maka Fatal akibatnya bisa jadi bayi yang di kandung di dalam kandungan ibu usia muda tak mampu bertahan terlalu lama dan mengalami keguguran.

Menjaga kehamilan sangat lah penting terlebih memperhatikan asupan makanan dan Gizi yang seimbang, kebutuhan nutrisi di perlukan makanya harus memakan makanan yang banyak mengandung Gizi dan vitamin yang baik buat ibu hamil,

0 Response to "Hamil Muda, Jangan Lupa Untuk Selalu Menjaga Kesehatan Mu lho"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel