Bedak Tabur Wardah Luminous Face Powder Bikin Kulit Wajah Jadi Mulus

Kali ini Mimin akan membahas mengenai satu produk lagi dari wardah, penjelasannya ga panjang lebar yah langsung saja lho buat kalian pembaca setia manyasah ilmu. Kalian pernah kan membeli bedak tabur dari wardah ,,?lalu merknya apa apakah Bedak Tabur Wardah Luminous Face Powder yang kalian beli di pasaran dan berapa harganya lho..?

Bedak Tabur Wardah Luminous Face Powder, merupakan produk yang di keluarkan Wardah buat kaum hawa dan kegunaannya sebagai bahan pilihan, dan merupakan produk yang terkenal dan sudah di akui banyak orang.Bedak Tabur Wardah Luminous Face Powder memberikan sensasi yang berbeda bagi para pemakainya lho, Wardah everyday luminous face powder memberikan rasa yang sangat lembut di wajah ketika di pakaikan di wajah kamu lho.

Ketika memakai Wardah Everyday Luminous Face Powder, butiran yang ada pada produk bedak ini merupakan butiran yang mudah di gunakan dan memberikan rasa sensasi yang nyaman serta kelembutan di wajah bagi pemakainya. Butiran dan tekstur yang ringan membuat pemakaian produk ini makin betah dan ga sabaran buat membelinya.Bedak tabur ringan dengan Microcoated, membantu menyerap kelebihan minyak di kulit wajah. kulit tampak lebih halus dan alami.

Membantu memberikan tampilan yang lebih cantik kepada orang yang memakainya lho, Wardah Everyday Luminous Face Powder bila di pakai pada kulit akan memberikan kesan semakian cantik dan alami, kerena kacantikan alami sangat susah di dapatkan pada wanita.

Ingrediens :

Talc, Mica, kaolin, Corn (Zea Mays) starch, zinc stearate, silica, esopropy myristate, hedrogen dimethicone, Quaternium-15, methicone, fragnance, alumanium Hydroxide.

Harga bedak ini sekitar 70 ribuan lho sesuai dengan kegunaan dan manfaat nya banyak sekali sehingga dapat memberikan kepuasan tersendiri kepada pelanggan Wardah.

ga banyak ulasan mengenai produk ini semoga kesalahan dalam pengetikan dan yang membuat ulsan 

0 Response to "Bedak Tabur Wardah Luminous Face Powder Bikin Kulit Wajah Jadi Mulus"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel