Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

situs-situs yang bisa kamu coba untuk mendapatkan hadiah (works)

Konten [Tampil]


bosen juga membahas tentang skincare hehe. mimin mau share sedikit tentang beberapa situs yang menyediakan produk dan pulsa gratis yang sudah terbukti denganku. jadi yang ada di artikel ini aku udah coba dan buktikan sendiri.

Situs Yang Bisa mendapatkan Sample Gratis


jadi tanpa berbicara panjang lebar, mari kita buktikan :D sebenarnya selain yang aku share disini, aku sering ikut di situs resmi produk itu sendiri, dan ternyata works juga. cuma itu momentnya ga menentu. jadi biarlah kalian coba dulu situs-situs yang aku sebutkan disini. tenang, aku justru biasanya buka di android kok.

disurvey-id


ini spesial untuk dapetin pulsa gratis setelah poin kita memenuhi syarat. kalo 25.000 poin dapatnya pulsa 25k. kalo terkumpul 50.000 dapetnya pulsa 50k, dan kalo poinnya terkumpul 75.000 dapet pulsa 75k juga.

jadi cara kerjanya itu yang pertama harap bersabar mengumpulkan poin. jadi, kita akan disuruh menyelesaikan survei dengan jujur. tiap survei jumlah poinnya beda-beda. jadi ya tinggal kumpulkan sampai memenuhi jumlah poin yang ditukarkan ke pulsa deh.. paling lama 2 minggu setelah kita tuker poinnya bisa di redeem dan taraaaa dapat dah pulsanya. btw aku udah 3x dapet pulsa loh.

tampuilannya akan seperti ini



kalo udah isi survey, bakal dapat poin deh


Lifull-produk.id

nah kalo yang ini hadiahnya ada makanan, skincare dan makeup. lumayan sering aku dapetin ini, mulai dari emilan sampe dapet makeup yang harganya bisa mencapai 200an gitu. cara applynya juga gampang, kalian cukup like fanpage facebook produk tersebut, isi survey, dan kalian akan diminta untuk share campaign produk gratisnya itu. biasanya ada 4 step dulu. hhe



pilihan produk gratis yang bisa dicoba. akan terus update kok

mereka juga menuliskan deskripsi , kandungan, dan harga barang yang akan kita coba
hometesterclub.com/id

jujur, mimin dulu termakan mitos kalo home tester club cuma mau nerima apply dari wilayah jawa doank. tapi tetep aja coba terus sih wkwkwk.. sampai akhirnya aku dapet produk dari mereka ulalalaa terharu rasanyaaa...

mereka ini lebih flexibel dalam hal mereview balik produk yang mereka berikan -namanya juga home tester- . mereka lebih ke "yaudah kamu coba dulu produknya beberapa hari, kalau sudah ada progresnya baru kamu review gitchu".

cara applynya gampang kok, turuti aja apa instruksinya , dan tulis dengan benar ya informasinya wheheheh

tampilan awalnya gitu

pilihan yang bisa dicoba gratis



yang suka produk produk korea bakal suka sama yang satu ini. soalnya disini mereka spesialisnya mencoba produk korea (dan produk negara lain juga sih) . cara apply nya juga gampang banget. pilih produknya,, apply dah. aku pernah dapat concealer dari situs ini

sering banget nawarin gratisan produk 3CE hueee

kiranya cukup sampai disitu saja deh dulu. kalo ada yang lain ntar aku kabari deh ya.. cu xoxo


Post a Comment for "situs-situs yang bisa kamu coba untuk mendapatkan hadiah (works)"