Wajah Membengkak,Stop Jangan Panik

Assalamualaikum sahabat manyasah ilmu, Sebagian orang berangggapan bahwa bengkak yang ada di wajah merupakan akibat dari kosmetik yang di gunakannya, padahal tidak demikian sebenarnya pembengkakan pada wajah kamu di sebabkan oleh beberapa faktor Lho, Kamu pelu mengetahuinya dan menganalisis lebih dalam apakah pembengkakan pada wajahmu di akibatkan oleh penamparan atau sengatan serangga itu pun harus punya alasan dengan jelas jangan asal ceplas - ceplos memberikan keterangan yang palsu yah sobat. Dari alasan yang bervariasi dan bermacam-macam kamu bisa menganalisis lebih dalam apa penyebab wajahmu menjadi membengkak Lho berikut Ulasannya.

Ketika Kamu mengalami Infeksi Sinus yang Terlanjur Parah
Jika bagian dalam dari sinusmu, yaitu area berisi udara antara mata dan di belakang dahi, hidung, dan tulang pipimu, mengalami infeksi atau inflamasi, kamu bisa tersumbat mukus atau lendir. Tekanan ini bisa menyebabkan rasa nyeri tumpul di sekitar mata, lendir atau ingus berwarna kuning kehijauan dari area hidung, dan sakit kepala. Kadang, ini diiringi dengan wajah bengkak pula.Infeksi pada sinus ini bisa juga di akibatkan dari penamparan atau penonjokan yang terjadi terhadapmu Lho.

Infeksi yang di sebabkan Oleh Virus, yang menyebabkan Sinus mu mengalami masalah dan ganguan pernapasan dan lainnya, sering kali menganggumu dan mengganggu kesehatanmu, Terkadang sering kali ketika infeksi yang di sebabkan oleh virus ini, yang mengenfeksi bagian dari Sinus mu tak perlu di kasih obat antibiotik pun dia sembuh dengan sendirinya, Kamu hanya perlu istirahat yang cukup dan beristirahat dengan baik dan benar lho.

Kamu Mempunyai Masalah Gigi
Gigi seringkali menjadi penyeab yang paling sering menyebabkan wajahmu menjadi bengkak lho, Gigi yang mengandung kuman dan berlobang sering kali mengalami sakit, yang di namakan dengan sakit Gigi, Sakit Gigi terjadi, Jika ada gigimu yang patah atau pecah atau masalah karang gigi yang tidak dibersihkan atau diobati bisa membuat bakteri jadi masuk ke sela-sela gusimu. Bakteri ini akan bisa dengan mudah berlipat ganda gigimu dan gusimu pun terasa sakit. Infeksi ini akhirnya nanti akan membuat nanah jadi tertumpuk di sektar gusi atau gigi.

Apabila kamu mengalami sakit gigi yang bakal terjadi adalah wajah di sekitarmu akan mengalami pembengkakkan lho, jangggut pipi dan tenggorokan kadang mengalami pembengkakan, Segeralah kamu pergi ke dokter untuk mendapatkan Obat anti biotik yang akan mengobati sakit gigimu, karena sakti gigi yang berlebihan dan berlarut-larut akan mengnggu aktivitasmu lho.Kamu juga Bisa membeli obat sakit Gigi di apotek, Banyak kok orang yang menjual obat sakit gigi yang berjenis antibiotik dimakan aja obatnya se segra mungkin untuk memulihkan sakit gigimu.

Ketika pergi ke dokter gigi kadang ketika kamu mengalami sakit gigi beliau akan memeriksa, keadaan gigimu, dengan catatan kamu bersedia membawa gigimu yang sakit ke Dokter Gigi. Ketika gigimu ada yang mengalami berlobang atau sakit, antara dua pilihan di cabut atau di biarkan saja dan di kasih obat anti biotik, sehingga sakit Gigimu pun sembuh perlahan.

Kamu mengalami Alergi sesuatu
Penyebab bengkak di wajah yang paling tidak berbahaya adalah ketika kamu mengalami alergi terhadap sesuatu, misalkan saja ketika kamu tersentuh kain tisu muka yang tak cocok dengan mu maka, ketika kamu memakainya menjadi bengkak mukamu, ini merupakan alergi terhadap tisu yang di gunakan. Pemberhentian penggunaan pemakaian tisu akan mengakibatkan alergi mu cepat sembuh dan pulih maka dari itu jangan terlalu takut ketika kamu mengalami pembengkakan karena alergi sesuatu hal yang lainnya.Mengapa bisa terjadi hal ini terjadi karena, Subtansi yang memasuki tubuhmu bisa menyebabkan inflamasi parah, terutama di area mata dan hidung. Untungnya, kamu tinggal mencari obat anti-alergi untuk mengurangi inflamasi dan wajah bengkak.

Kamu mengalami Sindrom Cushing
Kortisol adalah hormon stress, tetapi juga membantu mengatur tekanan darah, gula darah, dan hal-hal lain. Saat terlalu ada banyak kortisol yang dipompa oleh kelenjar adrenalin, maka kamu bisa menderita sindrom Cushing, yang biasa dikenali sebagai kondisi dimana penderitanya berwajah bundar seperti bulan,Kulit yang mudah memar dan akan mengalami pembengkakan pada wajahmu lho penyekit ini seringkali menghampiri wanita bukan Pria. jadi hati hati kamu para wanita, penyakit ini apabila tidak segera di tangani akan mengakibatkan sakit jantung, stroke dan lain-lain lho sobat.G

Kamu mengalami Gigitan Kumbang
Orang yang terkena gigitan Kumbang sering kali kita dengar di mana-mana, Gigitan kumbang yang menimpamu ketika kamu di jalan atau ketika kamu bepergian di hutan akan mengakibatkan pembengkakan di bagian area khusus kumbang tersebut menggigit. Gigitan kumbang akan menyebabkan pembengkakan juga karena racun yang ada di dalam tubuh kumbang akan di tancapkan di gigitannya dan racun itu akan bereaksi di tubuhmu ketika  kamu di gigitnya.

Kumbang yang menggigitmu di wajah akan mengakibatkan wajahmu menjadi bengkak dan membesar lho, untuk mengobatinya cukup sederhana, kamu hanya tinggal menggosokkan minyak telon atau minyak kayu putih pada area yang terkena gigitan tadi sehingga gigitan tadi akan sembuh perlahan dengan sendirinya.

Wajahmu terkena benturan
Ketika wajah mu mengalami benturan yang hebat maka akan menhgakibatkan wajahmu mengalami pembengkakan lho, wajah yang bengkak berakibat semua apapun yang ada di wajahmu mengalami pembesaran dan bengkak, Namun tahukah kamu benturan yang bisa menyebabkan wajahmu menjadi bengkak harus segera di obati lho, Kalo tidak maka wajahmu akan mengalami infeksi lho.

0 Response to "Wajah Membengkak,Stop Jangan Panik"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel