Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kenalan Dengan Nivea Lip Butter, Yuk!

Konten [Tampil]




Semua pasti sudah tahu dengan merk Nivea ye kan.. berawal dari produk bodycare nya yang terkenal bagus itu, mereka juga mengeluarkan produk lipcare. kali ini aku cuma mau memperkenalkan sedikit tentang Nivea Lip Butter yang imut-imut begini.

Waktu itu aku jalan-jalan ke tempat perbelanjaan, pas di bagian kosmetika eh malah menemukan produk ini. bentuknya imuutt sekali, sekitaran 16.7 gram ukurannya. pasti muat kalo dibuat ke pounch makeup. yang aku temuin cuma ada dua varian yaitu Nivea Lip Butter Raspberry Rose dan Nivea Lip Butter Vanilla & Macadamia. Padahal mereka punya 2 varian lain loh, yaitu Nivea Lip Butter Original dan Nivea Lip Butter Blueberry Blush. Mereka menawarkan sensasi aroma yang unik serasa kita menikmati rasa asli beberapa varian rasanya ini.

Wait, kenapa harus pakai lip butter? karena kandungan didalam lip butter itu jauh lebih tokcer dalam merawat bibir yang kurang sehat, sejenis pecah-pecah dan kering dibandingkan hanya memakai lip balm biasa.


varian pertama yang mencuri perhatianku adalah Nivea Lip Butter Raspberry Rose. emang ye rata-rata cewek ga bisa liat yang warna pink dikit bawaannya khilaf wkwk 


untuk Nivea Lip Butter Raspberry Rose ini, warna kemasannya soft pink cantik yang melambangkan variannya itu sendiri. untuk ingredientsnya sendiri dia mengandung: 
Cera Microcristallina, Paraffinum Liquidum, Polyglyceryl-3 diisostearate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Aroma, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Cl77891, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Glyceryn, Glyceryl Glucoside, Cl 15850, Aqua, BHT.
Karena yang ini mengandung Raspberry, jangan heran kalau wangi Raspberrynya lebih dominan, seger-seger manis gimana gitu. cocok buat kaliat yang imut dan manis kek gula eh kagak kagak :D


sedangkan si Nivea Lip Butter Vanilla & Macadamia ini kayaknya udah bisa ketebak aromanya kayak kayak es krim vanilla yang wangi gitu :D aroma vanilla ini pas deh buat kalian yang suka-suka manis tapi ga terlalu kemanisan alias strong gimana gimana gitu.


untuk ingredientsnya sendiri, mirip-mirip sama si raspberry rose tadi, hanya beda di aroma dan zat pewarnanya sedikit, soalnya yang tadi warna lip butternya nge pink, kalo ini ada warna coklat dikit banget.
Cera Microcristallina, Paraffinum Liquidum, Polyglyceryl-3 diisostearate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Aroma, Ricinus Communis (Castor) Seed Oil, Cl77891, Prunus Amygdalus Dulcis (Sweet Almond) Oil, Glyceryn, Glyceryl Glucoside, Cl 77492, Aqua, BHT.


nah, gimana,, mau milih yang mana? yang jelas kualitas nivea emang tidak perlu diragukan lagi sih :)

Post a Comment for "Kenalan Dengan Nivea Lip Butter, Yuk!"