Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Punya Masalah dengan Rambut Rontok, Mungkin Produk Ellips Hair Vitamin – Silky Black Punya Solusinya

Konten [Tampil]

Punya Masalah dengan Rambut  Rontok dan Kusam Mungkin Produk Ellips Hair Vitamin – Silky Black Punya Solusinya
Assalamualaikum Salam membaca para sahabat manyasah ilmu, Kamu pernah ga mengalami kerontokan rambut apalagi ibu-ibu yang baru melahirkan sering kali rambutnya terlihat kusam dan mengalami kerontokan lho, Lalu bagaimana perawatannya terkadang kita tak mempunyai cukup waktu dalam merawat rambut kita lho. Terkadang ketika kita mengetahui rambut kita yang rontok maka kita akan menjadi tidak pede lagi lho hehehe. Produk Ellips Hair Vitamin–Silky Black akan memberikan pengalaman yang menyenangkan bagi kalian dalam merawat rambut kamu lho pasti menyenangkan sekali lho hehehe.

Penyebab Rambut Rontok
Pertama yang kita bahas disini adalah mengapa rambut kamu mengalami kerontokan, rambut yang rontok di sebabkan oleh beberapa Faktor di antaranya adalah rambut kekurangan Vitamin  E, yang berfungsi untuk memperkuat Pohon rambut dan memperlebat penumbuhan rambut di kepala.

Kurangnya Protein rambut, merupakan salah satu faktor penyebab rontoknya rambut lho, Kekurangan Protein dapat memicu terjadinya kerontokan rambut yang cukup parah, Bahkan bisa mengalami kebotakan. Protein rambut apabila mengalami kekurangan akan membuat rambut menjadi kusam dan terasa kasar lho.

Faktor usia, Usia menjadi sandaran terhadap pengamatan Kerontokan rambut di kepala, Usia yang tua akan mangakibatkan penurunan kadar vitamin pada sebagian tubuh, termasuk di bagian kepala dengan adanya penurunan kadar vitamin dan protein maka semakin tua usia kita perlahan rambut yang ada di kepala kita memutih dan rontok secara perlahan lho, maka dari itu rawat rambut mu sebaik mungkin.

Pola Kebiasaan atau Aktivitas yang  menyebabkan rambut menjadi kusam dan rontok
Pola dan gaya hidup tak busi kita pisahkan dari segenap kehidupan ini, kita menghendaki pola hidup yang baik, Namun pada kenyataanya nafsu kita menghendaki hal yang lain, kita suka merokok dan meminum alkohol serta meminum minuman soda lainnya. Terjadilah apa yang terjadi, rambut menjadi mudah rontok dan rambut kamu akan menjadi mudah kusam lho.

Pola kehidupan yang tidak baik, makan tak suka memakan sayuran dan minum tak suka minum yang bervitamin atau jus buah maka kekurangan vitamin dalam tubuh kemungkinan besar terus terjadi, hingga vitamin dan protein di kepala pun juga ikut berangsur angsur lenyap, dengan adanya hal ini maka masalah yang akan terjadi adalah rambut menjadi rontok dan cepat menimbulkan uban, Sampo apapun di oleskan ga bakal sembuh kecuali kamu melakukan pola hidup yang sehat.

Pola hidup yang sehat berguna memelihara kesehatan rambut kamu,dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung Gizi seimbang, memelihara rambut dengan cara mencegah memakai Minyak rambut yang tidak cocok dengan rambut kamu, melakukan perawatan pada rambut dan suka membersihkan diri dan di area kepala termasuk rambut, merupakan tata cara yang di lakukan dalam menerapkan pola hidup sehat.

Vitamin di rambut semakin menipis
Vitamin pada rambut menipis, hal ini di sebabkan oleh beberapa Faktor, Faktor usia termasuk salah satunya, jadi ketika kalian masih muda maka jagalah vitamin rambut kalian dnegan menyuplai vitamin lewat makanan - makanan yang bergizi lho, jangan kalian memakan makanan yang mengandung terlalu banyak Gizi buruk lho, bisa fatal akibatnya dan rambut kalian akan kekurangan vitamin.

Kekurangan vitamin rambut bisa juga terjadi kerena penggunaan minyak rambut yang tak cocok, penggunaan minyak rambut yang tak cocok secara terus menerus juga akan menyebabkan hilangnya Vitamin dalam rambut lho, ketika matahari sangat terik maka kulit kepala akan semakin panas, pada saat ini orang yang menggunakan minyak rambut secara berlebihan akan mengalami kepanasan dan rambutnya perlahan berubah menjadi perontok.

Mengatasi dan mencegah kerontokan rambut dengan Ellips Hair Vitamin – Silky Black
Punya Masalah dengan Rambut  Rontok dan Kusam Mungkin Produk Ellips Hair Vitamin – Silky Black Punya Solusinya
Ohayo.. atasi rambut kamu dengan Ellips Hair Vitamin. Ellips Hair Vitamin ini ada lima varian warna, yang akan saya jelaskan kali ini adalah yang varian warna hitam silky black. – Silky Black.

Packaging ( kemasan )
Kemasan yang lucu terbilang sangat asik di pandang merupakan cara produk ini menarik minat pembelinya.Ellips Hair Vitamin with pro keratin complex ini berbentuk kapsul yang didalamnya berisi cairan vitamin rambutnya.Untuk varian silky black, kapsulnya berwarna silver kehitaman sehingga lebih menambah kesan yang menarik dari segi warnanya lho bikin pembeli pengen beli dan langsung memakainya lho.

Ingredients
Punya Masalah dengan Rambut  Rontok dan Kusam Mungkin Produk Ellips Hair Vitamin – Silky Black Punya Solusinya
Cyclopentasiloxane, Cyclotetrasiloxane, Dimethiconol, Phenyl Trimethithicone, Fragrance, Tocopheryl Acetate, Soybean (Glycine Soja) Oil, Aleurites Moluccana Seed Oil, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Panthenyl Ethyl Ether, Retinyl Palmitate, Aloe Barbadensis Leaf Extract, Isostearic Acid, Ascorbyl Palmitate, AMP Isostearoyl Wheat /Com/Soy Amino Accids, Aminomethyl Propanol.

Ellips Hair Vitamin – Silky Black, diperkaya dengan Pro-Keratin Complex, kemiri dan Aloe Vera Oil, yang berfungsi menutrisi dan merawat kemilau sehat rambut hitam  kamu lho, Rambut akan terlindungi dari sinar matahari, serta melindungi rambut dari segala kerusakan akibat panas alat pelurus pengeriting rambut yang sering kamu pakai.Membuat rambut kamu menjadi hitam, bercahaya dan mudah di atur lho.

Teksture
Ellips Hair Vitamin – Silky Black, mempunyai teksture yang aga bening cairannya, dan licin seperti minyak goreng ibu-ibu  yang di jual di pasaran namun wangi lho.Setelah kalian olehskan di Rambut secara merata maka Ellips Hair Vitamin – Silky Black memudahkan kalian dalam meratakan rambut mudah di atur dan lebih lembut lho. Wanginya Ellips Hair Vitamin – Silky Black seperti wewangian pada shampo yang ada di rumah kalian. Wanginya aga mencolok sih cuma wanginya itu tahan lama dan memberikan kewangian yang cocok buat kalian lho tidak norak - norak amat wanginya gitu lho.Buat yang rambutnya tebel dan panjang gunakan satu kapsul Ellips Hair Vitamin–Silky Black, sekaligus lho dan atur dengan baik rambut kamu selamat berimajinasi.

Price
Di pasaran banyak yang jual Ellips Hair Vitamin – Silky Black, dengan harga beragam lho. Namun kebanyakanya di pasaran harga satu Ellips Hair Vitamin – Silky Black, berkisar antara 10.000 - 12.000 rupah lho, satu biji Ellips Hair Vitamin – Silky Black, lebih mahal daripada shampo wajarlah namanya juga perawatan rambut lho.

Okedeh sekian dulu penjelasan mengenai Ellips Hair Vitamin – Silky Black semoga kalian dapat memilih produk - produk kecantikan dengan baik dan bijaksana.

Post a Comment for "Punya Masalah dengan Rambut Rontok, Mungkin Produk Ellips Hair Vitamin – Silky Black Punya Solusinya"