Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Atur Gaya Rambutmu dengan GATSBY Styling Pomade Perfect Rise and GATSBY Styling Pomade Urban Dry

Konten [Tampil]
Atur Gaya Rambutmu dengan GATSBY Styling Pomade Perfect Rise and GATSBY Styling Pomade Urban Dry
Assalamualaikum pembaca kembali lagi Tim manyasah Ilmu akan mengulas mengenai Produk, yah produk yang saya ulas kali ini mengenai gaya rambut. hmmm... Gaya rambut, ia emang gaya rambut itu penting bagi sebagian pria lho, gaya rambut yang styles akan membuat pria menjadi  percaya diri dan pastinya wanita mana sih yang tak tertarik dengan gaya rambut yang rapi dan tertata dengan baik hehehe.

Berbicara Mengenai gaya rambut mamang tak lepas dari cara pemotongan rambut yang baik, gaya rambut yang kita inginkan biasanya di dapatkan dari inspirasi dan imajinasi yang kita dapat melalui diri sendiri atau orang lain. Kebanyakannya di era sekarang ini gaya Rambut banyak terinspirasi dari seorang bintang terkenal yang di idolakannya misalnya pemain sepak bola dan pemain tenis atau di kalangan artis lokal maupun artis Internasional.

Di pengaruhi oleh faktor eksternal, Pemotongan gaya rambut pun beragam,seorang tukang cukur rambut akan mencoba berbagai inovasi dan gaya yag update untuk menarik minat pelangganya, terlebih ketatnya persaingan akan mendorong tukang cukur unruk lebih kreatif lagi dalam memotong dan mencukur rambut pelanggannya So berjuanglah secara sehat tukang cukur rambut dalam mengatur gaya orang lain.

GATSBY Styling Pomade Perfect Rise sebagai tambahan untuk mempertegas gaya rambutmu
GATSBY Styling Pomade Perfect Rise
GATSBY Styling Pomade Perfect Rise memang di kenal dengan produk unggulan Gatsby, Merupakan sejenis pomade atau minyak rambut yang modern dan di desain untuk mengatur rambut kamu lebih Styles, tekstur pomade ini lebih kaku dan keras daripada pomade-pomade sebelumnya, Pomade ini mudah di aplikasikan dan tidak mudah jambak, mudah di tata dan mudah di sisir ketika kalian memakai pomade ini lho dan yang pastinya bisa tampil pede dunk.

Pomade ini juga cocok untuk rambut yang tidak terlalu panjang. Pomade GATSBY Styling Pomade Perfect Rise akan membuat kamu lebih nyaman dan lebih update dalam segala hal penampilan lho, dengan mudah dan pembentukan gaya rambut modern lebih mudah.

Penyisiran pun lebih mudah dilakuan ketika kalian menggunakan GATSBY Styling Pomade Perfect Rise ini dengan mengaplikasikannya secara merata dan benar, Kemasan GATSBY Styling Pomade Perfect Rise yang hitam dan warna pomade nya yang Hitam, membuat tambah kamu merasa semakin macho lho, maskulin yang macho karena cwo itu suka warna hitam duh pasti elegan banget kan ayu buruan Beli lo nanti keburu Habis hehehe.

GATSBY Styling Pomade Perfect Rise Cocok dengan rambut yang tak terlalu panjang lho ketika rambutmu pendek-pendek saja maka sangat cocok di aplikasikan di rambut pendekmu atur dan buat gayamu sedemikian rupa lho biar tambah cool hehehe.

Hanya saja pomade yang satu ini memberikan kesan yang sangat lengket di tangan, wajarlah namanya juga Pomade lho hehehe jadi kaian hanya tinggal membersihkannya menggunakan air lho agar rasa lengket di tangan itu cepat hilang lho dan tanganmu ga lengket - lengket lagi lho.
GATSBY Styling Pomade Urban Dry
Ada lagi satu Prouduk yang akan kita ulas di sini yaitu pomade GATSBY Styling Pomade Urban Dry, Produk ini di rilis oleh gatsby hampir berbarengan dengan Pomade jenis GATSBY Styling Pomade Perfect Rise, perbedaan mencolok dari pomade ini pun sangat terasa di antaranya kemasannya yang berwarna putih memberikan kesan kelembutan nan elegan untuk di lihat, dan di pandang lho.

GATSBY Styling Pomade Urban Dry,mempunyai tekstur kemasan yang terbuat dari plastik sama seperti pomade-pomade sebelumnya, hanya saja warna putih pada kemasan pomade ini memberikan kesan yang lebih baik, bernada kelembutan  bagi kaum lelaki namun tetap elegan ketika di pakai.

Beraroma aga lembut, wangi farfum dan wewangian yang lembut menjadi ciri khas tersendiri bagi pomade GATSBY Styling Pomade Urban Dry, ini terlebih wanginya aga ke bunga-bunga an, menandakan berbedanya pomed GATSBY Styling Pomade Urban Dry, dengan pomade sebelumnnya yang memberikan wangi lebih macho dan aga maskulin. Meskipun wanginya lebut bukan berabti si pemakainnya hanya orang yang lembut, salah besar pomede GATSBY Styling Pomade Urban Dry, bisa di pakai oleh semua kaum lelaki lho kali aja cocok.

Teksturnya pun sangat lembut ketika di colek lho, hal ini yang membuat pomade  GATSBY Styling Pomade Urban Dry,mudah di gunakan dan mudah di colek, warnanyapun berwarna bening dan tidak terlalu keras ketika di colek, rasanya lebih lembut ketika di aplikasikan di rambut, setelah di aplikasikan di rambut kurang lebih hasilnya sama dengan pomade-pomade sebelumnya.

Untuk penyisiran pun memang nyaman, dan tidak mudah jambak lho karena pomade ini di rancang untuk rambut yang aga panjang sehingga pomade ini sangat di anjurkan bagi orang yang memiliki rambut yang aga panjang, untuk rambut yang aga pendek mungkin akan kurang bagus di aplikasikan pomade ini lho.

Demikian penjelasan singkat mengenai Atur Gaya Rambutmu denggan GATSBY Styling Pomade Perfect Rise and GATSBY Styling Pomade Urban Dry nantikan artikel selanjutnya yah.

Post a Comment for "Atur Gaya Rambutmu dengan GATSBY Styling Pomade Perfect Rise and GATSBY Styling Pomade Urban Dry"