Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Note dan Memo Untuk Memudahkan Kamu Membuat Catatan Digital

Konten [Tampil]
Aplikasi Note dan Memo Untuk Memudahkan Kamu Membuat Catatan Digital
Assalamualaikum sahabat manyasah Ilmu - Kali ini  mimin mau berbagi informasi mengenai beberapa aplikasi yah masuk dalam rahan teknologi yah, teknologi memang tak bisa di pisahkan dari perkembangan jaman, Semakin berkembang jaman semakin canggih teknologi masa kini, semakin wow teknologinya.

Note atau catatan pada jaman dahulu berupa buku yang berukuran kecil yang di tulis menggunakan tinta atau lainnya, Note pada jaman dahulu memang di buat pada beberapa lembar kertas, beda dengan Note atau catatan di era Modern ini, ketika kalian ketinggalan buku atau catatan yang penting di rumah kalian tak perlu khawatir Guys sekarang ini catatan atau note sudah di sediakan aplikasinya lho wah keren kan keren dunk, Lalu apa saja aplikasi Note atau catatan yang ada pada smartphone kalian pasti kalian penasaran kan apa saja aplikasinya hehe.

Sebagai pengetahuan dan penambah wawasan kalian berikut beberapa aplikasi yang ada di Playstore yang memudahkan kalian dalam membuat  memo dan catatan digital semudah mungkin dan sebisa mungkin kalian tinggal pilih aja mau menggunakan aplikasi yang mana silahkan di pilih silahkan jangan ragu - ragu dalam memilih aplikasi Memo dan catatan ini yah hehehe.

1.Catatan
Memang yah namanya juga catatan digital maka nama aplikasi catatan ini pun di beri nama dengan nama"Catatan",Nama yang keren sekaligus mewakili aplikasi pembuat catatan yang paling sederhana. Aplikasi ini di buat sesederhana mungkin agar memudahkan penggunanya dalam menggunakannya.

Kalian bisa Mengunduhnya atau Mengambilnya di Playstore secara Gratis lho, tinggal siapkan Kouta dan jaringan yang kuat yah dan fitur - fiturnya seperti apa yang ada di Gambar berikut ini:

2. Evernote
Evernote merupakan aplikasi catatan yang di kembangkan oleh Evernote Corporation, merupakan aplikasi memo atau catatan digital yang satu ini memang terbilang aplikasi yang lumayan bergengsi lihat saja unduhannya yang mencapai hampir 1 juta lebih unduhan, aplikasi ini mempunyai banyak fitur dan kalian patut mencobanya lho, aplikasi Evernote android ini bisa membuat catatan digital secara Online sehingga data yang kita simpan akan tersimpan di Onlien Lho.
3.Google Keep
Google Keep merupakan aplikasi yang berasal dari Google LLC, Merupakan aplikasi yang memuahkan kalian dalam membuat catatan digital, aplikasi ini mempunyai banyak fitur di atntaranya bisa mencatat dengan cepet menggunakan suara kita, sehingga penggunanya mudah mudah menggunakannya hanya dengan merekam memo suara maka catatan digiatlmu muadah di ingat dan tersimpan dengan rapi lho.

Fitur terbaru yang ada di google keep merupakan Fitur  Label akan memudahkan pengguna mengelompokkan catatan, Di google keep bisa juga menambahkan warna latar untuk setiap catatan yang kita buat. Secara default, Google Keep telah menyediakan tiga buah label yang nantinya bisa kita ubah sesuai keinginan.
4.Notepad
Sudah menjadi rahasia umum, Notepad menjadi aplikai catatan dan memo digital yang tua, mulai dari jaman dahulu, semenjak era munculnya Teknologi modern Notepad merupakan aplikasi pertama yang merilis aplikasi berbasis catatan digital, hal ini yang membuat aplikasi Notepad sangat di gemari pengganya.

Tampilan sederhana membuat aplikasi notepad bisa di pakai menjadi alternatif dalam pembuatan catatan penting atau memo yang kalian buat lebih simple.

5.Notes
Aplikasi ini hampir sama dengan aplikasi catatan, aplikasi ini membuat catatn digital lebih hidup dan lebih bermakna, aplikasi ini sangat simpel di gunakan, selain fiturnya yang sederhana aplikasi ini juga sangat praktis, ringan dan cocok buat smartphone yang berukuran kecil, maksudnya memorinya berukuran kecil, bisa di pasang aplikasi ini lho,kali aja buat mencatat hal hal penting yang ada ketika kamu memerlukan catatan digital.

Post a Comment for "Aplikasi Note dan Memo Untuk Memudahkan Kamu Membuat Catatan Digital"