Mengundang Mantan di Saat Pernikahan Emang Harus Yah..?

Mengundang Mantan di Saat Pernikahan Emang Harus Yah..?
Hai-hai sahabat manyasah ilmu, kali ini kita hiburan sejenak yah luangkan waktu untuk membaca artikel ini biar kamu pinter membaca dan tau apa yang di maksud dengan mantan, dan mantan yang lain hehe. Orang yang banyak memiliki mantan berarti dia bukan tipe orang yang tidak setia atau bisa jadi dia merupakan penjelajah hati orang lain lho wah hebat banget berarti atuh mah.

Definisi Mantan

Pengertian mantan tentu sangat beragam, namun menurut situs wikipedia mantan itu adalah bekas sesuatu yang sudah di pakai oleh sesorang, mantan memang setiap orang terkadang memilikinya namun tak semua orang memiliki mantan lho, mantan merupakan produk pasangan yang gagal untuk kita, mantan merupakan bekas dan barang buangan yang terkadang tak mempunyai arti lagi atau bahkan barang yang telah hilang lalu ingin di ambil lagi, namun sudah terlanjur milik orang lain, mantan ada yang mantan terindah dan ada mantan terjelek lho, mantan memang mempunyai ke unikan sendiri dan terkadang mantan merupakan orang lain yang tak mempunyai makna lagi.

Mantan itu perlu ga sih

Mantan Perlu ga sih kita perdulikan, Hmmm,,, Mantan memang tak jauh beda dengan manusia lainnya yang memerlukan  Orang lain untuk bertahan hidup,  jadi ketika kalian mempunyai mantan maka tak perlu lagi kalian mengharap padanya apalagi rujuk dengannya kan sidah terpisah, perlu ga sih mantan buat kalian..? ga tapi di perlukan amat buat kalian kok, cuma hargai mereka dan jangan lupa jangan menyimpan dendam terhadap mantan lho, mantan mu kan juga manusia yang memerlukan makan dan minum, kasih sayang dari seseorang dan memerlukan bantuan ketika dia mengalami kesusahan lho, mantan di perlukan sebagai bahan renungan buat kalian, mengoreksi diri kalian dimana dan apa kesalahan yang selama ini di peebuta sehingga memiluki mantan, apalagi mantan terindah duh jadi giamaa, gimana gitu.hehehehee.

Kenangan kamu Bersama Mantan

Kenangan, merupakan sebuah kejadian yang terjadi di masa lampau bersama orang yang dulunya kamu kasihi dan kini dia telah berubah menjadi mantanmu, kenangan merupakan sebuah kata yang sederhana namun banyak mengandung ribuan makna yang tersimpan di dalamnya, di dalam kenangan ada terselip kediatan bersama mantan mu bersama orang yang kamu kasihi dan bersama orang yang kamu sayangi, ketika bertahun tahun bersama dan hanya hal sepele kamu menjadi cerai berai dan menjadi mantan, itu sangat menyakitkan. kenangan  terindah akan selalu ada di benak pikiranmu, menanyakan bagaimana kabarnya dan sedang apa dia sekarang akan selalu menghantui pikiranmu. Kesalahan sepele jangan di buat buat , apalagi ketika kekasihmu mengalami pms, atau permasalahan wanita yang sering membuat seorang lelaki tak mengerti.

Ketika Kamu Nikah dan Mengundang Mantan

Pernikahan memang dambaan semua orang baik itu laki-laki, maupun perempuan, nah ketika kamu menikah perlu ga kamu mengundang mantan , sebagiknya jangan dech karena sama saja menyakiti hatinya dan tak menghargai perasaaanya, hal ini di karenakan kita belum mengetahui dan mengungkap perasaan hati seseorang. Ia jika sang mantan mempunyai hati yang lapang boleh lah di undang karena dia sudah mempunyai hati yang baik danl lembut kepada siapa saja lho. Lain halny aada beberapa orang yang benci ketika melihat mantannya nikah dan bersanding di pelaminan lho, nah mantan seperti ini yang di khawatirkan ketika kalian ingin mengundang seorang mantan. kan banyak kasus mantan yang bikin rusak aja Fasilitas pernikahan, datang dan ngamuk ketika mantannya melaksanakan pernikahan, sudah banyak  kan kejadiannya yang bisa kalian lihat di media sosial itu.

Harapan Untuk Mantanmu yang di tinggal Nikah

Harapan itu pasti di berikan buat orang yang pernah menemani hidup kita, harapan yang sama ketika belum menikah , yaitu memberikan harapan dan doa terbaik buat sang mantan, memberikan dorogan dan harapan dari jarak jauh merupakan hal yang wajar karena mantan juga merupakan orang yang lemah. Mendoakan agar supaya cepat mendapatkan pengganti merupakan perbuatan baik kepada mantan yang di berikan padanya. Mendoakan agar cepat dapat sang jodohnya  merupakan doa tarbaik juga buat mantan kamu lho, harapan dan impian yang di lontarkan kepada sang mantan akan membuat mantanmu kemungkinan besar lebih semangat dalam melakukan aktivitas harian.

0 Response to "Mengundang Mantan di Saat Pernikahan Emang Harus Yah..?"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel