Yuk Intip Berbagai Macam Pengaplikasian Foundation yang Sering di lakukan wanita

Yuk Intip Berbagai Macam Pengaplikasian Foundation yang Sering di lakukan wanita .
Assalamualaikum sahabat manyasah ilmu- Terkadang para wanita suka lho dengan wajah yang cantik dan merona , penuh aura dan  bercahaya, namun cantik itu perlu perawatan dan penggunaan kosmetik yang beragam, tergantung ke adaan si wanita itu memakainya.Tahukah kamu jiki di era modern sekarang Pengampikasian Foundation seolah sudah menjadi hal yang wajib sekali bagi para wanita.Hal ini di sebabkan oleh Foundation memiliki kemammpuan yang luar biasa, yaitu bisa meratakan warna kulit dan menutupi berbagai macam kekurangan di wajah lho sobat. 

Namun pengaplikasian Foundation apabila salah di lakukan akan menjadi masalah bagi penampilan kalian lho, kerana justru akan membuat wajah kalian terlihat belang dan menor kan aneh jadinya, mau ingin cantik eh malah jadi jelek. Kerena tak ingin terjadi kesalahan maka aplikasikan Foundation menggunakan cara yang benar lho sobat, dengan berusaha mengaplikasikan Foundation dengan benar akan membuat wajahmu menjadi cantik serba - serbi menjadi imut dan lucu.

Dalam hal pengaplikasiannya. biasanya wanita memiliki cara tersendiri dengan pilihan yang masing masing, ada yang menggunakan jari, spons hingga Brush. Ketika kebiasaan ini memiliki Varian yang berbeda lho dalam menempelkan Foundation di wajahmu, Kemungkinan kamu akan bertanya - tanya alat yang mana yang membuat Foundation menempel di wajah secara sempurna yuk kita cari tahu ulasannya sebagai berikut ini :


Penggunaan Jari 

menggunakan jari
Jari merupakan aplikator yang paling mudah dan sederhana lho , kamu hanya perlu menggunakan Jari alamimu untuk mengaplikasikan Foundation di wajahmu lho, terutama untuk kamu yang berlatih make up , atau biasa di sebut Junior Make up. Hampir semua jenis Kosmetik bisa di aplikasikan dengan jari ini lho, termasuk juga Foundation yang mempunyai tekstur cair. Bahkan make up artist pun ada beberapa yang menggunakan jari dalam pengaplikasian make up nya kepada pelanggannya.

Kelebihan penggunaan Jari sebagai aplikator dalam penggunaan Foundation pada wajah adalah kecepatan pembaurannya. Selain itu, pemakaian prosuk juga lebih hemat dan memakan sedikit biaya perawatan lho serta memberikan kesan natural pada penggunanya. Meskipun demikian penggunaan jari sebagai aplikator ada juga mempunyai kekurangan lho, yakni kamu belum bisa mamastikan Foundation  apa rata atau belum. Selain itu kadang Foundation di bagian wajah lain terlihat lebih tebal dibanding bagian wajah lain karena memang kurang rata sih.

Penggunaan Spons

menggunakan spons
Selain menggunakan Jari spons juga kerap kali digunakan dalam mengaplikasikan Foundation. Bentuk spons ini pun bervariasi ada yang berbentuk Oval, pipih, mengerucut dan lain sebagainya. Bentuk ini sebetulnya di tujukan untuk penyesuian jensi make up apa yang ingin kamu aplikasikan. Untuk Foundation cair , spons bentuk bulat bisa kamu gunakan sebagai aplikator Foundation tersebut lho sobat, spons dengan bentuk bulat dan pipih merupakan sposn yang memiliki kemampuan tarbaik lho sobat. Sedangkan untuk spons yang padat biasanya digunakan untuk Pengaplikasian Foundation krim.

Pengguaan spons memiliki kelebihan, yaitu untuk menghasilkan lebih natural dan tidak terlihat ketebalan. Ujung spons runcing pun bisa di gunakan untuk menjangkau hal yang sempit di wajah sehingga hasilnya lebih merata lho. Namun,  di balik kelebihan pasti ada kekurangannya lho, dalam penggunaan spons mempunyai kekurangan yakni spons sifatnya menyerap cairan sehingga produk Foundation yang di pakai tentu akan lebih boros lho.

Namun demikian ada trrik tertentu yang bisa kamu gunakan agar Foundation tak terlalu boros ketika menggunakan spons sebagai aplikator di wajahmu lho, caranya dengan menghindari membasahi spons dengan air dan jangan letakkan Foundation ke permukaan spons. Latakkan Foundation di tangan duluan sebelum mulai membaurkannya lho. Pastikan spons selalu bersh dan senantiasa terjaga  kebersihannya sehingga terhindar dari jerawat.

Brush

brush
Selain jari dan spons, penggunaan brush pun biasa dipilih untuk pengaplikasian make up. brush sendiri memiliki tekstur tersendiri lho, ukuan dan juga berbentuk kuas yang bermacam - macam untuk pengaplikasian Foundation, Brush juga banyak memiliki pilihan lho yakni paddle brush, duo fibre brush dan buffing brush. Berikut ini penjelasannya :

# Padlle Brush, apabila kalian aplikasikan, brush ini bisa memberikan hasil Kover penuh dan meratakan Foundation dengan tekstus yang tak terlalu encer lho. namun brush ini mempunyai kekurangag yaitu sulit sekali menjangkau di daerah sempit misalnya saja di antara hidung dan juga sudut mata dalam.

#Buffing brush mempunyai bentuk tebal dan padat namun permukaannya rata. Kelebihan dari pemakaian Brush ini adalah bisa menyamarkan pori dan Flawless lho. Kekuranganya juag ada yaitu kurang bisa menjangkau bagian kecil di wajah mengingat bentuknya yang cukup besar lho.

#Duo fibre brush bentuknya bulat dan rata dimana mampu hasilkan make up sheer coverage dan flawless. Namun kekurangannya yakni bisa muncul garis halus jika foundation terlalu cair.

Berikut ulasan mengenai aplikator yang biasa di gunakan dalam pengaplikasian Pondation di wajah kamu lho.

0 Response to "Yuk Intip Berbagai Macam Pengaplikasian Foundation yang Sering di lakukan wanita"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel