Memimpikan Punya Produk Jurlique Rose Hand Cream Krim Tangan dengan Harga Selangit kualitas Terbaik

Produk Jurlique Rose Hand Cream Krim
Assalamualaikum sahabat manyasah ilmu - sahabat manyasah ilmu salam membaca kembali disini lho berbagai macam ulasan dan artikel tersedia di sini, walaupun sederhana akan tetapi harus tetap memberikan manfaat dan informasi menarik untuk kalian semuanya lho. Hai sahabat pernahkah tangan kalian terasa tak halus lagi kulitnya, pernahkah kalian mengalami kulit yang kusam dan pori- pori kulit kalian terlihat aga keriputan atau giama-gimana gitu dech hehehe 

Kulit kering akan bikin cepat Tua

Kulit yang kering dan tak lembut serta sedikit perawatan akan menyebabkan kulit menjadi cepat tua dan penampilan kamu pun juga berubah sobat, kulit yang kurang perawatan biasanya akan mengalami penuaan dini dan tak mudah mengembalikan ke seperti dulu lagi kulitnya lho, ia kan sayang jika kulitmu tak kembali seperti dulu lagi.

Kulit yang lembut seperti bayi Aku pun Mau

Memiliki kulti yang lembut seperti bayi memang susah sobat terlebih kamu kan uda tua dan tak mungkin lagi memiliki kulit selembut sutra eh.... Hehe. Perawatan yang mahal sekalipun hanya untuk mencegah kulitmu mengalami dampak penuaan dini yang sering dan kerap terjadi di linkungan sekitarmu namun tahukah kamu sobat ada satu produk yang terbilan mewah apabila di pakai di Tangan Kamu lho di jamin dech bakal Over banget bila di pakai di tangan kamu, tangan akan terasa lembut dan wangi bunga mawar alami akan membuat kamu merasa tenang dan damai hehehe.

Produk Jurlique Rose Hand Cream Memang Beda dari yang lain

Produk Jurlique Rose Hand Cream Krim
Produk Jurlique Rose Hand Cream merupakan produk yang di peruntukkan untuk perawatan kulit di tangan atau biasa di sebut dengan produk krim tangan, merupakan produk yang berasal di Australia yang setiap tahun mengeluarkan produk terbarunya untuk di pasarkan di pasaran umum di seluruh dunia lho.

Kegunaan Jurlique Rose Hand Cream

Produk Jurlique Rose Hand Cream mempunyai keguaan untuk melembutkan tangan kamu lho, apabila di gunakan produk ini memberikan nuansa yang beebeda dari produk krim tangan yang lain lho, Krim tangan dari produk Jurlique Rose Hand Cream memberikan nuansa yang berbeda melembutkan kulit tangan kamu serta mampu memberikan aroma bunga mawar yang berasal dari Australia, Memberikan ketenangan pikiran kamu dan melembutkan kulit kamu sehingga akan menjaga kulit kamu agar tetap awet muda.

Produk ini merupakan Produk yang paling laris di pasaran untuk di Indonesi sendiri kemungkinan Produk ini belum di jual di pasaran indonesia Karena harganya yang terbilang Mahal serta kemungkinan Produk ini juga merupakan produk kecantikan teebaru yang berbeda dari yang lainnya lho.

Kemasan Khusus yang elegan dan Limited Edition memberikan kesan yang menawan pada Produk ini,  memanjakan pelanggan dengan segala kemewahanya memberikan sajian terbaik kepada siapa saja orang yang memakai produk ini.

Untuk membuat Bahan dari Produk Jurlique Rose Hand Cream di perlukan pembuatan bahan yang maksimal, di buat dengan berbagai macam bahan di dalamnya serta bahan yang ada di dalam produk Jurlique Rose Hand Cream di buat dengan campuran Bunga mawar alami.Bungan mawar yang terdapat di dalam bahan produk ini di tanam dan di kelola sendiri di area perkebunan sendiri dan di panen secara alami oleh para petani di area perkebunan organik di area perbukitan Adelaide.Bunga mawar di petik dengan sangat hati-hati karena untuk memberikan bahan alami yang terbaik dari campuran bunga mawar maka ketelitian itu sangat perlu di perhatikan.

Produk ini kaya akan antioksidan, serta mencegah kulit kamu terkena radikal bebas yang banyaj terdapat di jalanan atau di luar ruangan lainnya. Bunga mawar yang terdapat dalam Produk Jurlique Rose Hand Cream akam memberikan aroma bunga yang alami dan semerbak duh jadi kepengen banget beli ini produk gimana sich rasanya hehe.

Produk Jurlique Rose Hand Cream merupakan pelindung tangan yang berguna untuk melembabkan dan mengembalikan halusnya kulit tangan kalian.Memberikan kelembutan di tangan apabila produk ini di oleskan di tangan kalian, dan memberikan suasana yang mewah serta wangi yang alami dari bunga mawar organik dari Australia.

Penggunaan

Cukup olehskan sedikit di tangan dan pijat tangan sampai benar-benar terserap ke seluruh tangan kamu, terapkan secara berulang sesuai kebutuhan kamu sobat. dan kamu akan merasakan wangi mawar sepanjang hari.

INGREDIENTS

Bunga Mawar
Bunga mawar Rosa Gallica Roses merupakan bunga yang di olah pada produk ini. Bunga ini di kenal karena harumnya yang khas, di kebunkan dan di ekstraksi di pertanian organik di Australia selatan di area perbukitan yang indah, ektrak Bunga mawat yang terdapat dalam produk tersebut membantu kulti kamu akan melunak, belembut seimbang dan membantu memulihkan sel- sel kulit yang rusak.

Macadama Oil
Berasal dari kacang Macadamia, minyak ini memiliki komposisi yang mirip dengan minyak alami yang bermanfaat bagi kulit. Kaya akan asam lemak esensial, membantu menyeimbangkan kekeringan  kulit , sekaligus  dapat melindungi kulit dari kehilangan Kelembaban pada kulit kamu lho.

Minyak Safflower
Berasal dari biji Safflower, minyak nabati yang bergizi ini sangat membantu melembapkan dan memberikan ketenangan pada kuit kamu. Minyak Ini membantu melindungi kulit dari kehilangan kelembaban, dan menghaluskan serta melembutkan kulit yang kering.

ALL INGREDIENTS

Aqua (Water/Eau), Cetearyl Alcohol, Glycerin, Carthamus tinctorius (Safflower) Seed Oil, Prunus amygdalus dulcis (Almond) Oil, Honey (Miel), Sodium Cetearyl Sulfate, Macadamia ternifolia Seed Oil, Rosa gallica Flower Extract, Althaea officinalis Root Extract, Calendula officinalis Flower Extract, Bellis perennis (Daisy) Flower Extract, Chamomilla recutita (Matricaria) Flower Extract, Viola odorata Extract, Viola tricolor Extract, Echinacea purpurea Extract, Lecithin, Fragrance/Parfum*, Hydrolyzed Soy Protein, Aloe barbadensis Leaf Extract, Glycine soja (Soybean) Oil, Daucus carota sativa (Carrot) Root Extract, Beta-carotene, Tocopherol, SD Alcohol 40-A (Alcohol Denat.), Citrus grandis (Grapefruit) Seed Extract, Totarol, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Cinnamyl Alcohol*, Citral*, Eugenol*, Geraniol*, Linalool*, Citronellol*. *From Natural Essential Oil (Rose - Rosa damascena)

Price
Harga dari produk ini adalah
$59.00



0 Response to "Memimpikan Punya Produk Jurlique Rose Hand Cream Krim Tangan dengan Harga Selangit kualitas Terbaik"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel