Jangan Lakukan Ini, Jika kamu Tak mau Rambut Kamu Rontok

Jangan Lakukan Ini, Jika kamu Tak mau Rambut Kamu Rontok
Sahabat Manyasah ilmu, rambut merupakan mahkota yang ada pada diri kita, orang yang memiliki rambut tebal dan kuat, merupakan dambaan bagi setiap orang. Namun terkadang ketika kita menginginkan sesuatu hal yang positif terhadap rambut kita, tiba-tiba rambut menjadi rontok se iring bertambhnya usia. Rambut yang rontok akan mengubah penampilan seseorang bagi siapa saja yang memiliki rambut rontok tersebut. Orang yang rambutnya merontok atau menjadi rontok penampilannya jelas berbeda.Perbedaan tentang rambut yang rontok di harapkan mampu menjadi sebuah pelajaran bagi kita bahwa tak ada yang abadi di dunia ini.

Rambut yang rontok akan menjadi masalah bagi siapa saja yang tidak mensyukuri kehidupannya lho, rambut rontok akan menjadi masalah yang sering sekali di alami oleh sebagian dan beberapa orang pria maupun wanita. Kalau tidak segera di atasi maka akan mengalami kebotakan lho sobat. dan akan mengubah penampilan kalian menjadi jauh berbeda daripada kalian yang dulu.

Tahukah kamu jika rambut Rontok itu bisa jadi ada kebiasaan- kebisaan yang mengakibatkan rontknya rambut kamu lho, berikut kebiasaaan kebiasaan yang kalian harus hindari, Bagi kalian yang  ingin rambutnya bagus dan kuay serta tetap sehat.

Keramas dengan air panas

Pernah keramas menggunakan air panas, keramas menggunakan air yang panas akan membuat tubuh kamu menjadi rileks namun jika kamu tersus menerus melakukan ini, maka akan menyebabkan rambut kamu menjadi rontok. Hal ini di sebabkan karena pori-pori yang ada di dalam kepala , atau di atas kepala mengalami keterbukaan karena tersiram dengan air yang hangat, Ketika pori-pori terbuka maka akan meyebabkan rambut mudah sekali rontok, selain itu suhu air yang terlalu panas akan menghilangkan kelembaban alami rambut, sehingga rambut mudah kering dan patah lho.

Sebaiknya kamu keramas menggunakan air yang suhunya tidak terlalu panas, atau kamu bisa keramas mengggunakan air yang dingin lho sobat, jika kamu merasa kedinginan, kamu bisa kok menggunakan sesekali air yang hangat - hangat kuku.

Rambutmu Tidak Kering

Siapa di antara kamu yang rambutnya tidak kering secara merata dan sempurna, hayo ngaku siapa hayo, setelah keramas rambut kamu akan mengalami basah yang luar biasa,dan kamu itu di anjurkan untuk mengeringkan rambut secara keseluruhan agar rambut kamu kering secara sempurna, Biasanya lho kita langsung pergi dan membiarkan rambut kering dengan sendirinya, tahukah kamu jika rambutmu masih basah maka rambutmu itu sangat rapuh lho, jika kamu langsung menggunakan hijab atau langsug tidur di kasur tanpa menegringkan rambut terlebih dahulu setelah keramas , bisa - bisa rambutmu banyak sekali yang rontok lho sobat.

Solusinya sederhana lho, biasakan kamu itu mengeringkan rambutmu jika kamu selesai keramas, rambut yang kering sempurna akan lebih berkesan dan terlihat cantik serta sehat, kamu juga bisa mengeringkan rambut dengan Hair Dryer bersuhu dingin untuk menghindari rambut rusak terkena suhu yang panas lho,.

Hair Styling Tools

Tidal lengkap rasanya jika rambut tak di Hair Styling Tools setelah keramas. meski mampu membuat tampilan rambut lebih cetar, namun penggunaan Hair Styling Tools yang terlalu sering akan mengakibatkan rontoknya rambut lho, jika kamu pecandu Hair Styling Tools, maka di anjurkan bagi kamu untuk mengurangi pemakaian Hair Styling Tools ini, hal ini di karenakan rambutmu akan mudah rapuh dan mudah rontok lho sobat.

Memakai shampo yang berbeda - beda

Pemakaian shampo yang berbeda- beda akan mengakibatkan ketidak stabilan zat sahmpo di dalam kepala dan kulit rambut kamu, pemakaian shampo yang berbeda - beda mungkin saja akan mengakibatkan rambut menjadi mudah rapuh, ketidak stabilan kandungan di dalam rambut sehingga akan membuat rambut kamu yang asalnya baik- baik saja akan berubah menjadi rontok kan sayang, Oleh karena itu pakailah shampo yang hanya cocok di kulit dan rambut di kepalamu, jangan coba- coba memakai merk shampo lain jika kamu merasa tidak cocok dengan shampo merk lain tersebut.
demikian hal yang dapat menyebabkan rambut kamu menjadi rontok lho, jadi jangan heran apabila kamu merasa kehilangan separo rambut kamu, ketika kamu memperlakukan rambut secara maksimal malah akan membuat rambut kamu semakin rontok , ketika kamu memperlakukan rambut secara minimal eh ternyata tak membuat rambut kamu menjadi rontok, perhatikan dan kamu harus benar-benar memperhatikan perawatan rambut kamu lho.

0 Response to "Jangan Lakukan Ini, Jika kamu Tak mau Rambut Kamu Rontok"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel