HERBORIST ALOE VERA GEL 98% , Bagus ngga? (review+hacks)





baiklahh.. kembali lagi dengan postingan tentang skincare yang super multifungsi.. sebelumnya makasih banyak kepada Herborist Indonesia yang sudah mempercayakan aku menjadi salah satu diantara 200 orang yang berkesempatan untuk mencoba produk terbaru mereka dalam event Herborist Aloe Vera Gel 98% Review Challenge. dan harusnya aku juga membikin video review nya tapi ternyata aku banyak pelatihan dadakan -_- ga sempet bikin video dan akhirnya ditulis di sini. semoga mereka membaca ini *idih ngarepp

tapi tenang, aku tetap mereview jujur seperti postinganku yang sebelum-sebelumnya. cukup takjub juga akhirnya ada brand lokal yang ngeluarin aloe vera gel yang non alcohol non paraben begini. aku pernah coba yang korea tapi masyaallah alkoholnya langsung bikin beruntusan dan kulit wajah ku panas seketika :( pernah juga pake yang lokal tapi rasanya aneh dan ga cocok juga. apakah yang ini bakal cocok di wajah aku?

pertama-tama, kita liat packagingnya dulu..


kemasan jar nya. bisa dicolet-colet gemes *eh
kemasan tube, bisa pencet kapan saja

untuk produknya, mereka simpel saja, dengan sekeliling berwarna hijau dengan gambar lidah buaya beserta benefit singkat yang mereka tawarkan, kalau yang kemasan jar ini isinya 250gram. cukup berat loh isinyaa. terus untuk kemasan tube, isinya 100gram. enak sih dibawa kemana-mana untuk yang tube karena ga perlu khawatir bakal tumpah.



kemasan jar nya bisa dibilang aman terkendali , karena dilapisi dengan aluminium foil atau apapun itu (yaa gimana ya jelasinnya). kalian cukup buka dikit-dikit aja, kalo udah selesai tinggal tutup lagi, aman kan. oiah, untuk kemasan jar kalian bisa beli online loh, karena jujur aku kesulitan nyari yang kemasan jar ini di toko terdekat.

kalau yang tube, produknya sudah bisa ditemukan di indomaret terdekat dengan harga yang terjangkau, sekitar 37ribuan (maaf lupa). plus yang tube emang lebih praktis dibawa dan dipencet dimana saja saat kulit kita memerlukannya.


beniinngg.. gel nya
untuk isinya sendiri dia beneran berbentuk gel loh, tapi kalau diaplly ke kulit dia akan meresap cepat. sensasinya menyegarkan banget tapi bukan yang seger-seger karena alkohol loh. terus dari aromanya dia emang wangi tapi ga sekencang produk herborist yang lainnya sih. 


tampak belakang. menjelaskan benefit, cara penggunaan, dan ingredients
Ingredients: Aloe Barbandesis Leaf Extract, Aqua, DMDM Hydantoin, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Akyl Acrylate Crosspolymer, Perfume, Triethanolamine, Propylene Glycol
Lihat kan, mereka ga ada mengandung alkohol, ga ada paraben pula, nikmat mana yang didustakan <3

------------------------------------
HACKS

Aku mempunyai cara tersendiri dalam menikmati menggunakan aloe vera nya ini. ini caraku loh yaa dengan sedikit modifikasi.

1. Sebagai Night Skincare Routine
biasanya kalau muka ku sudah dicuci bersih dengan amplas cleanser sesuai dengan kebutuhan kulit, biasanya aku pakai toner dulu, kemudian pakai serum favorit, dan pakai aloe vera gel nya ini. bangun tidur kulit wajah jadi lebih seger gitu. aloe vera kan bisa mengunci serum yang aku pakai jadi hasilnya akan jauh lebih maksimal

2. Sebagai Night Cream
padahal yang diatas tadi udah simple ya ga niruin 10 steps korean skincare karena mager atau lebih tepatnya karena sayang dompet. aku tinggal campurin vaseline repairing gel dengan aloe vera gel ini dengan perbandingan 2:1. terus oleskan ke wajah yang telah bersih. terus yaudah, tidur

3. Sebagai Setting Spray
gara-gara aku pakai racikan ini, wajahku yang biasanya gampang keringatan habis pakai bedak ataupun makeup jadi ga terlalu keringatan lagi. caranya siapin botol spraynya, terus tambahkan air mawar, toner cuka apel (ini cukup beberapa tetes saja), sedikit vaseline repairing gel, sama si aloe vera gel (nah yang ini banyakin aja) sampe semuanya tercampur kira-kira 1/2 dari isi botol. baru tambahkan air aqua atau air zam-zam. jadi deh. pas mau makai dikocok-kocok aja dan tinggal semprot deh.. pas kulit wajah kamu juga lagi ga nyaman juga tinggal pakein ini, adeemm

-----------------------------
REVIEW

kulit wajahku ini termasuk sensitif, tapi yang kurasa setelah makai aloe vera gel ini wajahku baik-baik aja, bahkan cenderung membaik. ga ada yang aneh-aneh dan sensasi panas seperti yang lain yang pernah aku pakai. insyallah aman :)


udah dulu yaa.. xoxo byebye

1 Response to "HERBORIST ALOE VERA GEL 98% , Bagus ngga? (review+hacks)"

  1. Buat yang mau beli, kalau kulit kalian sensitive aku sarankan lebih baik jangan, karena produk ini mengandung triethanolamine. Aku sendiri sudah beli, kulitku sangat sangat sensitif karena efek lepas krim dokter. Pas diaplikasikan gel ini mukaku langsung kerasa terbakar :( Sayang banget padahal baru sekali pakai.

    ReplyDelete

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel