Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bedak Wardah Acne Face Powder Buat Wajahmu Ga Berminyak Lagi

Konten [Tampil]
Bedak Wardah Acne Face Powder Buat Wajahmu Ga Berminyak Lagi
lama tak jumpa dan membahas menganai masalah suatu produk terbarunya si Wardah gusy, wardah kali ini mengeluarkan sebuah produk berbentuk bedak tabus lho, bedak tabur Acne Face Powder namanya, tampilan kemasannya yang elegan bisa menghipnotis orang yang melihatnya lho sobat.

Produk Bedak terbaru dari Wardah

Produk bedak tabur memang banyak selali bertaburan di mana - mana namun beda jika kalian membelinya di wardah, bedak tabur Acne Face Powder berbeda dari bedak tabur yang lain lho, dengan menampilkan kemasan yang elegan dan serba mewah dapat menghipnotis penggunannya dan ingin membelinya. Soal hipnotis it nomer 2 namun lagi-lagi untuk kesekian kalinya wardah memberikan produk bedak yang terbaik buat konsumen agar konsumen merasa puas dengan segala produk yang di keluarkan wardah selalu memberikan kualitas terbaiknya.

Bedak Tabur Wardah Acne Face Powder 

Bedak Tabur Wardah Acne Face Powder adalah bedak tabur yang memiliki kandungan zat - zat yang berguna bagi wajah kamu dalam memlihara kulit nya. Bedak tabur dengan Oil-Free Formula membanntu mengurangi minyak di kulit wajah, bedak tabur ini sangatlah cocok di gunakan pada saat panasnya sinar matahari yang berguna memberikan sensasi dingin di wajah karena terik matahari di siang hari , namun jika kamu menggunakannya pada saat cuaca dingin tak ada salahnya juga lho.

Bedak Acne Face Powder Bisa  membuat wajah kamu Menjadi tidak berminyak

Kandungan yang terdapat pada produk Acne Face Powder di sertai dnegan Oil Control yang berfungsi untuk mengendalikan produksi minyak, produksi minyak di wajah kamu akan terminimalisir ketika kamu menggunakan dan memakai produk acne face powder dari wajah ini, terkendalinya minyak di dalam wajah dan pada kulit wajah akan membantu mengurangi minyak yang keluar pada wajah kamu lho.

Bedak Acne Face Powder yang membuat wajah kamu Menjadi tidak berjerawat

Jerawat memang selalu ada dan pasti terjadi di wajah siapa saja. produk Bedak Acne Face Powder dari wardah akan membantu mengurangi dan mencegah terjadiya jerawat lho. Tambahan manfaat dari Triclosan dan Salicylic Acid pada produk ini berfungsi untuk mengurangi dan mencegah tumbuhnya jerawat di wajah, produk ini baik di gunakan bagi siapa saja yang wajahnya pengen bersih dan bebas dari jerawatan.

Harga Produk bedak  Acne Face Powder

Harga produk ini relatif berkisar antara 39-41 Ribu rupiah di pasaran, harga ini terbilang sudah sesuai dengan manfaat yang di dapatkan dalam Bedak Acne Face Powder tersebut , selain bedaknya yang terasa ringan di gunakan karena partikelnya berbasis Microfine Particle  yang sangat halus dan tidak kasar di gunakan di wajah, harganya pun sangat terjangkau.

Demikian ulasan mengenai Bedak Wardah Acne Face Powder Buat Wajahmu Ga Berminyak Lagi semoga ulasan ini dapat membantu kamu memilih dan menemukan bedak yang baik buat kulit wajah kamu dan kulit lainnya lho.Salam Membaca.

Post a Comment for "Bedak Wardah Acne Face Powder Buat Wajahmu Ga Berminyak Lagi"