Mengenal Jenis-Jenis Kaca Mata Minus

Mata minus merupakan mata yang mempunyai gangguan penglihatan pada matanya, penyebab gangguan ini bermacam - macam. Dalam mengatasi mata minus sering kali kita melihat orang menggunakan berbagai macam kacamata. Berbagai macam variasi dan bentuk kacamata di jual orang secara pasaran maupun yang lain sebagainya.  Jenis - jenis kacamata yang mempunyai kategori sebagai kacamata minus pun sangat jauh berbeda, Kacamata minus memiliki lensa khusus yang di gunakan untuk memperjelas penglihatan bagi pemakainya.

Tanda mata minus

Tanda Mata minus,  sebelum matamu menjadi minus  kamu akan mengalami dan merasakan tanda - tandanya terlebih dahulu lho, orang  yang mengalami mata minus akan merasakan tanda tanda berupa penglihatan berkurang dan merasakan ada hal yang aneh pada objek yang mereka lihat. mata minus di berangi dengan penjagaan kesehatan mata kamu  kurang mantap , penjagaan kesehatan mata memang sangat penting di lakukan mengingat mata adalah bagian dari hal yang sensitif dan berisiko tinggi terhadap penyakit minus.

Tanda yang paling sederhana adalah ketika kamu mendapati penglihatan  kamu menjadi buram dan pandangan terasa kabur, ketika kamu memandang suatu objek pada jarak tertentu dan objek tersebut terlihat tidak jelas atau kabur maka mata kamu mengalami Minus namanya. Hal ini perlu di atasi dengan pemakaian kacamata kepada kamu lho.

Kaca Mata Minus Essilor  Lensa CRIZAL

Essilor lensa  Crizal adalah lensa yang di pakai untuk semua umur, lensa ini mampu memberikan kenyamanan bagi pemakainnya lensa yang tua dan muda Essilor lensa  Crizal, lebih trendy ketika kamu memakainya, kacamta ini memberikan pengalaman yang lebih berhara ketika kamu memakainya, maka mata kamu akan serasa lebih baik, serta kelelahan akibat penglihatan di layar computer berkurang dengan memakai kacamata Essilor lensa  Crizal ini lho.

Essilor lensa TRANSITIONS

Essilor Lensa Transition, merupakan kacamata yang memiliki lensa lebih trendy, kegunaan kacamata ini dalam perlindungan mata minus adalah melindungi mata dari gangguan sinar UV , kacamata yang memberikan kenyamanan kepada pemakiannya, pemudaran cahaya dengan sangat cepat sehingga akan melihat dengan baik lho sobat.

Kacamata Anti  Radiasi

Kacamata anti radiasi juga dapat melindungi dan mengatasi orang yang memiliki penyakit minus mata, ketika memakai kacamata anti radiasi maka matanya akan jauh lebih terjaga daripada kacamata yang belum tau arah minus dan plusnya.kacamata anti radiasi sangat  bagus di gunakan ketika kalian berada di dalam maupun ruangan. lensa Essilor EYEZEN,  sangat cocok dan pas kita kategorikan sebagai lensa dan kacamata yang mempunyai ketahanan terhadap radiasi.

lensa Essilor EYEZEN di rancang khusu untuk menjaga mata kamu dari radiasi gadget yang kamu pakai selama 12 jam sehari atau lebih dengan kemudahan dan tampilan trendy kacamata lensa Essilor EYEZEN, kamu akan merasa dan di rasakan dahulu sebelum baraangya di balikin ke tokonya hehhe

Kacamata Fashion

Kacamata memang berbagai macam jenis dan merk nya lho, kacamata Fashion, merupakan kacamata yang di jual dipasaran bukan untuk mata minus , akan tetapi untuk bergaya dan gaya anak muda jaman sekarang lho mba, sekarang adalah tahun dan ke modrn an semakin maju di segenap daerah lho, kacamata Fashion akan berlaku perkembangan jaman, pemakaian kacamata ini mengandung unsur negatif bisa jadi akan mengakibatkan mata kamu menjadi minus atau tambah minus lho.

Menggunakan kacamata fashion sebaiknya biasa biasa saja lah karena kacamata Fashion biasanya standar kesehatan dan ke amanannnya sangatlah minim, Penggunaan kacamata Fashion sebaiknya di imbangi dengan memakan makanan yang bergizi untuk kesehatan mata kamu. makanan yang bergizi dapat memnuat mata kamu menjadi sehat seperti perbanyak mengkonsumsi buah yang mengandung Vitamin A dan lainnya.

Kacamata Aviator

Kacamata Aviator adalah kacamata yang biasa di pake oleh para Pilot, kacmata aviator bentuknya menyerupai kacamata yang ada di Film - Film dengan pemakaian yang cocok di pakai oleh Pria, kacamata ini merupakan jenis kacamata yang Trendly dan keren , menggunakan lensa yang bisa untuk orang minus memakainya, Kacamata ini banyak di jual di pasaran dan harganya pun relatif beragam tak sama antara toko yang satu dengan toko yang lainnya.

Kacamata Normal

Kacamata Normal adalah kacamata yang di gunakan untuk orang normal, kacamata ini biasanya memiliki bentuk yang biasa, biasa saja, kacamata normal banyak di temukan di pasaran, kacamata ini biasanya berfungsi melindungi mata dari debu pada saat berkendara atau melindungi mata dari teriknya sinar matahari, dalam memimih kacamata normal usahakan jangan memilih kacamata yang harganya terlalu murah dan kualitasnya yang terlalu standar karena akan berakibat pada kesehatan mata kamu.

demikian ulasan mengenai jenis-jenis kaca mata minus, berbagai macam kacamata yang ada di pasaran belum tentu sangat baik untuk mata minus, ketika meta kalian mengalami mata minus maka alangkah baiknya kalian mengkonsultasikannya ke Dokter agar di beri arahaan dalam penggunaan kacamata yang cocok dan benar untuk kalian pakai

0 Response to "Mengenal Jenis-Jenis Kaca Mata Minus"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel