Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Hal Perlakuan Sederhana Yang Bikin Istrimu Bahagia

Konten [Tampil]

Kebahagiaan tak bisa selamanya di dapatkan dengan Surprise atau perlakuan gombal terhadap istrimu, ragam Perlakukan yang  bisa di lakukan untuk membuat istri bahagia, dilakukan  dengan cara yang sederhana sekalipun akan mampu membuat istri kamu menjadi bahagia, lantas kebahagian dalam rumah tangga itu relatif dan Flikseible tergantung sikap dan pembawaan diri masing-masing.

Pernikahan yang terjadi antara kamu dan istrimu membawa kisah kehidupan baru di dalam rumah tanggamu,kamu akan belajar banyak mengenai kemandirian dan kerja keras di dalam rumah tangga,  sikap semena-mena dan berleha-leha akan senantiasa mengahantuimu, sikap ini yang akan merusak rumah tanggamu nantinya, makanya kamu harus memperhatikan sikap ini dengan sebaik-baik mungkin jika perlu sikap ini kamu simpan di dalam lubuk hatimu yang paling dalam dan lupakan, kembali bekerja, rajin dan disiplin.

Problematika bagi orang yang baru menikah biasanya sikap labil yang tiba-tiba muncul secara tiba-tiba akan menimbulkan kesalah pahaman antara kedua pasangan, Ia jika pasangan saling memahami di antara sikap keduanya, jika tidak maka pertengkaran kerap tak terhindarkan di dalam rumah tangga tersebut. Lalu bagaimana supaya rumah tangga itu harmonis dan Istri jadi tambah Bahagia..?

5 hal perlakuan sederhana yang bikin Istrimu Bahagia;

1.Menyayanginya jangan setengah hati

Sayang merupakan perasaan yang di timbulkan di dalam hati manusia dari setiap individu yang merasakannya dan memperdulikannya, peraasaan ini bisa di ungkapkan lewat perbuatan dan perkataan  dan bisa juga dalam bentuk perbuatan yang lainnya. Orang yang menyayangi istrinya dengan sepenuh hati maka ia akan  membuat rumah tangganya bertahan hingga tua dan bahkan tak terpisahkan, baginya istrinya lah yang merupakan bidadari yang ada di dalam rumah tangganya, dia menyayanginya dengan sepenuh hatinya. Perasaan sayang sepenuh hati di ungkapkan lewat perbuatannya dan lewat tutur katanya yang lemah lembut.

Seorang lelaki yang menyayangi istrinya dan istrinya pun sebaliknya maka rumah tangga itu sulit untuk di pisahkan siapapun, karena rasa cinta mereka sangatlah erat dan kuat, perasaaan sayang sangat baik diterapkan pada sebuah rumah tangga, hilangkan dan redam sikap ego yang berlebihan, karena rumah tangga bukanlah ajang untuk mencari pasangan, namun rumah tangga adalah tempat untuk kau berlabuh menghadapi kehidupan dan masa depan bersama keluarga kecilmu.

2.Kepedulian Itu Penting, apalagi jika ia PMS

Ada yang ngalamin PMS, atau Haid bagi perempun, masa masa PMS merupakan mas di mana sel telur yang tidak kepake di lepas bersamaan dengan darah yang kotor itu lho, PMS merupakan pelepasan sel telur dan pembersihan darah yang kotor. Pada saat PMS perempuan mengalami yang namanya sindrom Hormon, atau ketidak stabilan hormon, sehingga sikapnya akan cenderung berubah dan aga agresif. Lelaki yang memahami ke adaan perempuan ketika di PMS, maka ia akan berusaha memberikan perhatian lebih kepada perempuan itu,Perasaan sayang yang di lakukan lelaki kepada perempuan lewat sikap dan pebuatan pada saat perempuan mengalami PMS akan berdampak pada kestabilan Sikap perempuan itu , semakin kau perhatikan semakin sayang dia padamu. Perhatian lelaki begitu penting di saat - saat seperti ini lho.

Perhatian lelaki penting di lakukan kepada perempuan yang mengalami PMS. Perhatian lelaki akan lebih berharga jika ia menghargai pasangannya ketika pasangannya PMS dan Hormonnya tidak stabil, perempuan yang di sayang pada saai dirinya PMS, dia akan merasa bahagia dan perlahan Hormonnya Mulai Membaik sehingga PMS nya pun lancar seorang wanita yang PMS perlu perhatian dan ketika kamu ( lelaki ) memperhatikan dan memberikan perhatian kepada wanita yang PMS dan ia merupakan istrimu, itu merupakan sikap kepedulian dan rasa sayang dia ke kamu bakal nambah dan nampol terus.

3.Sesibuk Apapun Kamu, dia Perlu Kekuatan Ketika Ingin Melahirkan

Punya anak apa belum, dan pernah menemani istrimu melahirkan, ketahuilah hai sang kaum lelaki katika istrimu mau melahirkan maka dia perlu dukungan kamu, sesibuk apapun kamu berusahalah untuk menemaninya walau cuma sebentar lho ingat kan yang di lahirkan istrimu anakmu juga lho, seorang suami yang baik akan memberikan perhatian kepada istrinya, ketika ia akan melahirkan, perhatian sederhana namun mempunyai ribuan makna bila kita memahaminya, perjuangan istri sehidup semati melahirkan anakmu akan terasa indah jika ada kamu hai suami di samping istri menemani melahirkan anakmu. Kebahagiaan istri itu sangat sederhana ketika kamu berda di sampingnya saat dia mau melahirkan, yang dia perlu doa dan dorongan semangat dari kamu lho mas.

4.Menghargai Masakannya akan lebih berharga ketimbang Pergi Ke Restoran Mahal

Pernah kamu makan di tempat makan mahal, dan apa yang kamu rasakan ketika kamu makan di rumah..? Makanan di rumah lebih berharga ketimbang makanan di tempat luar dan rumah makan yang mahal lainnya. Semahal apapun kamu makan maka tak ada yang bisa mengalahkan Mahalnya masakan Istrimu di rumah lho, Masakan isrtimu di rumah lebih nyaman dan mahal rasanya jika kamu mampu menghargainya, kamu makan di rumah dengan masakan sederhana dari istrimu, pasti dia bakal senang sekali dan bakal tambah cinta sama kamu lho mas. Menumbuhkan rasa cinta dan sayang di dalam rumah tangga itu ternyata sangat sederhana, lantas apa alasanmu makan di luar terus..?

5.I Love You, jangan bosan Manjain dia

Memanjakan pasangan memang sangat mudah di lakukan, istri atau perempuan suka di manja- manjai lho, perempuan suka di manja dan di sayang. Memang pada dasarnya sikap perempuan lemah lembut yang suka di sayang dan di manjain. Ketika ada seorang suami yang memanjakan istrinya dengan penuh suka cita dan penuh perhatian maka akan membuat istrinya jatuh cinta banget ke kamu lho, istrimu bakal sayang sama kamu dan rasa cinta nya terpupuk kembali, tak perlu membelikan perhiasan mahal sikap memanjakan pasanganmu akan membuat kamu dan pasanganmu lebih bahagia.

So bahagia itu sederhana, sesederhana kamu memperlakukan dia dengan penuh perasaan dan hati yang tulus, bahagia itu penuh makna dan penuh perjuangan, karena kebahagiaan yang ada pada kamu di bagi dengan istrimu maka bahagianya kalian tergantung dari sikap dan hubungan di antara kalian juga lho.

Post a Comment for "5 Hal Perlakuan Sederhana Yang Bikin Istrimu Bahagia"