Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Serum Elsheskin Itu Apa Aja Sih Ragamnya?

Konten [Tampil]
Foto Via Shopee

Perhatian: Artikel ini bukan review yaa.. ini sekedar untuk mengedukasikan kalian yang concern ke ingredients suatu produk dan masih bingung kira-kira mau pakai varian yang mana 😁


--------------------------------------------------------

Elsheskin sekarang dikenal karena produk skincarenya yang dibilang keren banget karena ini produk lokal, wis bangga donk bangga. dia tuh punya varian skincare yang disesuaikan dengan kondisi wajah kalian, plus costumer service yang siap melayani konsul ampe tengah malam. dari pembersih wajah, toner, sunscreen, sampe yang bikin wajah glowing gitu dengan varian glowing facial peeling nya. ditambah dengan dia juga ngeluarin bedak sama lipstiknya yang bagus banget itu.

nah sebenarnya kan elsheskin sudah lama eh ga lama lama banget juga   mengeluarkan rangkaian serum, tapi ya dengan kandungan aktifnya yang ampuh untuk mengatasi permasalahan wajah kan jadi pengen cobain semua. disini aku coba uraikan benefit dan kandungan apa aja yang dikandung didalam masing-masing serumnya itu.

1. ElsheSkin Smoothing Serum For Acne Skin



sesuai dengan namanya, serum yang ini ditunjukkan untuk kuli yang berjerawat. mereka mengklaim serum ini berfungsi untuk memperbaiki terkstur dan penampilan kulit yang bermasalah setelah penyembuhan jerawat atau bekas jerawat baru serta kulit menjadi tampak lebih halus dan lembut untuk pemakaiannya, cukup oleskan serumnya pada daerah yang tidak rata dengan kulit sekitar karena bekas jerawat ataupun bekas luka.

Ingredients: Alcohol, Aqua, Glycerin. Centella Asiatic Leaf Extract, Butylene Glycol, Salicylic Acid, Methylsilanol Mannuronate, Carbomer
Price: 175.000

2. ElsheSkin Sebum Reducer Serum

Nah kalau serum yang ini lebih ditunjukkan untuk kulit berminyak, sesuai dengan namanya sebum sebum gitu :D serum ini dapat mengontrol minyak di wajah jadi minyak diwajah berkurang karena bahan aktif sebum reducernya. serta diformulasikan secara khusus untuk merawat kulit wajah yang berjerawat. cara pakainya ya tinggal diusapkan tipis pada wajah yang telah dibersihkan.

Ingredients: Aqua, Niacinamide, Glycerin, Potassium Thiocyanate, Lactoferrin, Lactoperoxidase, Glucose Oxidase, Glucose Pentaacetate, PEG-12 Glyceryl Laurate, PEG-36 Castor Oil, Farnesyl Acecate, Farnesol, Panthenyl Triacetate, Methylparaben, Ehtylparaben, Propylparaben, Phenoxyethanol, Disodium EDTA, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VPCopolymer.
Price: 175.000

3. ElsheSkin Vitamin C Serum

Nah siapa nih yang pengen kulit wajahnya cerah?? varian serum yang ini bisa menjadi solusi untuk kalian. serum yang satu ini lebih ditunjukkan untuk pemilik kulit normal. serum ini mengandung Whitening Agent dan Moisturizer yang aman untuk kulit wajah, dan menjadikan kulit wajah tampak cerah secara merata dan terjaga kelembabannya.

Ingredients: Aqua, Ethyl Ascorbic Acid, Propylene Glycol, PEG-400, Glycerin, Sodium Citrate, Retinyl Palmitate, Methylparaben, Citrid Acid, Disodium EDTA, Tocopheryl Acetate, Cyclopentasiloxane, Dimethiconol, Ethylhexyl cocate, Phenyl Trimethicone, Dimethicone Letichin, Glycolipids, Caprylyl Glycol, Sodium Methabisulfate, Carbomer, Potassium Hyroxide, Xanthan Gum.
Price: 225.000

4. ElsheSkin Radiant Skin Serum

Serum yang ini di kategorikan sebagai produk dull skin. serum ini termasuk yang paling dicari diantara yang lainnya loh. Elsheskin Radian Skin Serum ini mengandung Whitening Agent yang dapat mengurangi produksi melamin, membantu mencerahkan, mengurangi noda hitam pada kulit, dan membantu memudarkan bekas jerawat. cocok digunakan untuk semua jenis kulit termasuk kulit berminyak. cara pakainya sendiri tinggal diolesin secara pada noda hitam dan seluruh wajah sambil dipijit-pijit lembut biar bahan aktifnya cepat terseap ke kulit. bisa digunakan dua kali sehari untuk hasil yang maksimal.

Ingredients: Aqua, Propylene Glycol, Butylene Glycol, Arbutin, Citric Acid, Sodium Sulfite, Acetyl Tyrosine, Saxifraga Sarmentosa Extract, Paeonia Suffruticosa Root Extract, Aminopropyl Ascorbyl Phosphate, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Glutathione, Glycerin, Niacinamide, PEG-400, Vitis Vinifera Seed Extract, Lecithin, Linoleic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Ascorbyl Phosphate, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Tocopherol, Alcohol, Sodium Hyaluronate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Aminoethylphosphinic Acid, Sodium Methylparaben, Xanthan Gum, Carbomer, Aminomethyl Propanol, Methylparaben, Sodium Metabisulfite, Disodium EDTA, Sodium Bisulfite.

Price: 199.000

5. ElsheSkin Anti Aging Serum

seperti namanya, serum ini khusus untuk melawan tanda penuaan pada kulit wajah. Serum yang diperkaya dengan bahan aktif Anti Aging yang dapat melembabkan, menyamarkan tanda-tanda penuaan dini serta dapat merawat elastisitas kulit wajah. Dengan pemakaian teratur kulit wajah menjadi lebih halus, lembut, terawat elastisitasnya dan terjaga kelembabannya


Ingredients: Aqua, Soy Protein Phthalate, Acetyl Hexapeptide-8, Caprylyl Glycol, Tetradecyl Aminobutyroylvalylaminobutyric Urea Trifluoroacetate, Glycerin, Magnesium Chloride, Dipeptide Diaminobutyroyl Benzylamide Diacetate, Phenoxyethanol, Ethylhexylglycerin, Sodium Hyaluronate, Disodium EDTA, Ammonium Acryloyldimethyltaurate/VP Copolymer.

Price: 225.000





Nah, semuanya balik lagi ke kalian, kebutuhan kulit kalian seperti apa, dan jangan lupa konsul ke CS nya elsheskin juga biar hasil perawatan kalian maksimal. good luck :)

Post a Comment for "Serum Elsheskin Itu Apa Aja Sih Ragamnya? "