Kok Bisa, Wanita Menjadi Romantis Pada Saat Mereka Kenyang,,,? Alasannya apa




Kok Bisa, Wanita Menjadi Romantis Pada Saat Mereka Kenyang,,,? Alasannya apa


Manyasah Ilmu - Seorang wanita menurut gue itu unik, banyak sikap yang di munculkan oleh seorang wanita, menurut Gue wanita itu mempunyai sikap yang sangat berbeda dari kaum lelaki, kemungkinan besar yang membuat perbedaan ini adalah karena seorang wanita itu sangat kuat dan mempunyai kekuatan yang luar biasa " Walo kenyataanya jarang punya otot sih" tapi kuat hatinya lho kuat kerjanya lho pekerjaan rumah aja dia sanggup ngerjainnya seorang diri Wow Kuat kan. hehehe.

Seorang wanita di bilang kuat kerena pekerajaan seorang wanita itu sangat mulia dan sangat tulus lho kebayang kan memperkerjakan pekerjaan rumah mereka sanggup sendirian tanpa bantuan dari suami dan laki-laki pun mereka sanggup mengerjakannya, nah itulah seorang wanita.
Wanita ITU Pandai Ngomong
Kalo Berbicara mengenai seorang wanita sangat identik dengan kata "Si wanita itu banyak Omong " Bener ga kaum lelaki, pasti mengakuinya, memang wanita itu tak lepas dari yang namanya Omongan yang ringan, santai bahkan sulit sekalipun masih di Omongin kehebatan seorang wanita mampu berbicara ribuan kata perhari itu memang sudah menjadi sifat alamiah seorang wanita, dia tak kenal lelah dalam Ngomong luar biasa kalo udah Ngomong ya memang seorang wanita mempunyai ciri khas tersendiri dan mempunyai ciri yang memang khas banget ngomongnya seorang wanita aja berbeda beda namun bisa ngobrol lama bahkan kaum lelaki aja ga sanggup menemani omongan seorang wanita.

Wanita sang perayu Ulung
Kok Bisa, Wanita Menjadi Romantis Pada Saat Mereka Kenyang,,,? Alasannya apa
Siapa yang tahan jika sudah seorang wanita merayu suaminyaa atau lelaki yang di cintainya, seorang wanita mempunyai kemampuan yang di bilang sangat lincah dalam hal merayu rayu , memang seharusnya yang merayu itu kaum lelaki , namun ketika seorang wanita sudah mulai menjalankan aksinya maka seorang lelaki apapun bakal kepincut sama si dia, So jangan remehkan Wanita mereka mempunyai kemampuan yang unik dan kemampuan yang sangat memungkinkan seorang lelaki jatuh ke pangkuannya aduh hebat amat hehehehe

Lalu tahukah kalian Keromantisan wanita itu terjadi pada saat mereka kenyang,,?Kok Bisa
Kemungkianan besar kebanyakan wanita menyukai yang namanya makan lho, ketika perut mereka lapar pikiran mereka ga bakal fokus ke kamu lho , pikiran mereka kemana-mana dan sering mengalami kelabilan lho. Ketika kamu beri dia makan atau dia sudah makan dan kenyang kemampuan energi seorang wanita sudah terisi dan pikiran mereka udah ga lari kemana mana disini lah Keromantisan seorang wanita muncul, Seorang wanita yang menjadi romantis apabila ia merasa bahagia, merasa sudah tak ada lagi pikiran yang mengganjal di pikirannya ketika ia sudah melewati makan, apalagi makannya bersamamu lho hehehe, bisa jadi perasaan sebel, kecewa hilang seketika dan ia akan menjadi sangat Roamantis Lho.

Trik Sederhana Biar wanita Tak marah-marah padamu
So bila kalian udah mempunyai keluarga kecil, maksudnya  sudah menikah dan mempunyai seorang wanita yang kalian cintai, Trik sederhana dengan mengajak dia makan yang enak - enak atau makanan kesukaanya akan mencairkan suasana ketika si dia marah-marah di rumah atau merasa bosen di rumah,kerena seorang wanita itu mempunyai hati yang mudah berubah apalagi ketika datang masa PMS duh makin runyam dech jadi coba aja ajak makan ke tempat mana kek gitu, atau kamu aja yang masak , ketika dia kenyang pasti dech ia akan jadi Romantis lagi atuh, ia akan selalu memperhatikan kamu dan pastinya ia akan tambah sayang ama kamu, lelaki yang pengertian hehehehe.

Berbicara tentang wanita memang tak ada habisnya yaw, memang wanita itu mempunyai ke unikan nya tersendiri wanita itu di samping mampu melahiran mereka juga sanggup kok mengandung kehamilan selama 9 bulan lebih lamanya, Luar biasa kuat kan, namanya juga wanita kakuatannya memang luar biasa daripada kaum lelaki lho.
Kok Bisa, Wanita Menjadi Romantis Pada Saat Mereka Kenyang,,,? Alasannya apa
Wanita juga mempunyai Insting alami yang tak kalah hebat dengan manusia super yang ada di Film - film itu lho, ketika serng ke hilangan barang kecil-kecil atau barang yang keselip di rumah yang susah di temukan di rumah, seorang wanita terkadang mampu menemukannya hanya dalam waktu yang sekejap lho, entah w bingung kekuatan apa yang di miliki seorang wanita,


SO, SEORANG WANITA mempunyai nilai-nilai kelembutan dan penuh kasih sayang, maka dari itu hargai mereka jangan melecehkan kaum wanita, kerena kelahiranmu ke dunia juga lewat perjuangan seoarang wanita.

0 Response to "Kok Bisa, Wanita Menjadi Romantis Pada Saat Mereka Kenyang,,,? Alasannya apa"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel