HERBORIST Body Lotion Zaitun, Lengket nggak?

                                 


Semakin bertambahnya usia, tanpa disadari kulit akan semakin kering dan kusam. untuk itulah kita perlu memakai body lotion agar kulit tetap sehat. ditambah dengan banyak banget produk body lotion yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan kulit kita.

eh tapi...

aku benci banget pakai body lotion :((

kalo pakai lotion tuh bawaannya lengket, susah nyerap ke kulit, ditambah kalau berkeringat rasanya lengketqueh alias lengket, mana panas pula. tapi ya mau gak mau kita perlu pakai lotion, lebih-lebih kandungan lotion nya harus mengandung uv filter biar kulit tetap terlindungi.

nah kebetulan nih aku ketemu sama HERBORIST Body Lotion Zaitun. semua pasti udah tau kalau HERBORIST ini adalah suatu brand yang concern ke perawatan kulit khas Bali yang wangiii banget (dan kenceng banget hihi), seperti tagline nya "The Essence of Balinese". awalnya dia dikenal dengan produk-produk lulurnya, kemudian body butter, kemudian minyak zaitun. tidak lupa dia juga mengeluarkan sampo dan handmade soap.

HERBORIST  mulai merambah ke body lotion nih, akupun penasaran sih apakah lotion nya akan cocok di aku apa enggak? perlu diakui sih, produknya ini murmer banget, ga nyampe 20k udah bisa membawa produknya yang sebanyak 145ml ini

tampak depan. dia mengklaim lotionnya mengandung whitening, UV filter, sama vitamin E

Sekarang kita simak klaimnya dulu deh 

Kandungan minyak zaitun membantu melembapkan dan menutrisi kulit. Diperkaya vitamin E yang berfungsi sebagai anti-oksidan. Selain itu, kandungan UV filter & whitening membantu melindungi kulit dari sinar matahari, dan membuat kulit tampak lebih cerah. Dengan tekstur lotion yang lembut dan tidak lengket, sehingga mudah meresap di kulit.
 INGREDIENTS: Aqua, glycerin, glyceryl, stearste, mineral oil, perfume, PEG-100 stearate, stearic acid, ethylhexyl methoxycinnaamate, DMDM hydantoin, carbomer, potassium hydroxide, methylparaben, sodium polyacryloyldimethil taurate, BHT, propylparaben, disodium EDTA, hydrogenated polydecene, titanium dioxide, tocopheryl acecate, olive (olea europaea) oil, sodium metabisulfite, sodium lactace, sodium gluconate, glycyrrhiza glabra root extract, citrus aurantium dulcis fruit extract, trideceth-10, cl 19140, kojic acid, sodium benzoate, cl 42090.

teksturnya ya kayak gini, seperti body lotion pada umumnya, dengan wangi khas herborist yang wangi banget itu
nah begini teksturnya kalau sudah dibaurkan ke kulit, masih ada warna-warna hijau lotion nya begitu.


ga nyampe 5 menit, udah nyerap aja lotionnya. gila sih.

setelah aku memakai lotion ini, hal pertama yang kurasakan adalah wanginya yang strong tapi enak, khas herborist begitu. terus hal yang kurasakan berikutnya adalah ada sensasi dinginnya sedikit jadi bikin seger, dan yang ketiga adalah lotionnya cepat banget menyerap ke kulit dan dia gak lengket. minusnya adalah dia tidak menjelaskan berapa spf yang dipake di lotion itu. so far okelah untuk aku yang benci sama lotion, aku suka pakai ini sih, beneran ga lengket, wanginya awet, harganya murah, dan ga meninggalkan whitecast.

pokoknya cobain gih 😁😁

0 Response to "HERBORIST Body Lotion Zaitun, Lengket nggak? "

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel