Duh Jangan Suka Mengenakan Celana Ketat Lho, Simak Alasannya

Duh Jangan Suka Mengenakan Celana Ketat Lho, Simak Alasannya

Manyasah Ilmu - Selamat Membaca Para Penggemar setia Manyasah ilmu, Kali ini mimin akan mengulas mengenai Mengapa Jangan suka mengenakan celana Yang ketat apalagi yang dapat menyebabkan suhu tubuh yang ada di sebagian celana terganggu, dan menjadi lembab, keringetan dan bau akibat celana yang terlalu ketat Lho, Ih ga banget kan sobat. Tahukah kalian apa bahayanya mengenakan celana yang terlalu ketat yuk simak apa saja bahayanya yang dapat di timbulkan dari mengenakan celana yang terlalu ketat

Hampir semua orang pasti memiliki celana ketat setidaknya 1 buah. Namun faktanya adalah celana ketat tidak baik untuk kesehatan, ada beberapa penyakit yang bisa mengancam kesehatan, jika dipakai terlalu sering tentu akan lebih beresiko lagi.

Lalu apa risiko yang di timbulkan dari pemakaian celana yang ketat, berikut ulasannya :

1. Menginfeksi saluran kemih
Pemakaian celana yang ketat, dapat menyebabkan Infeksinya saluran kemih , hal ini di karenakan ketatnya celana yang di gunakan akan menyebabkan suhu yang ada di alat reproduksi kita meningkat secara drastis, akibat suhu yang panas kemungkinan besar akan terjadi cedera pada saluran kemih kita. So hati- hatilah dalam memakai celana yang ketat, jangan memakai celana yang ketat terlalu sering dan lama lho kan akan menimbulkan dampak yang serius jika celana ketat di pakai tiap waktu lho duh bisa bahaya, kesehatan itu mahal harganya,

2. Mengganggu usus
Pemakaian celana ketat Yang terlalu sering juga akan meningkatkan Risiko terganggunya usus, usus yang tertekan akibat celana yang kentat akan merasa terganggu ketika kalian makan pun terkandang orang yang memakai celana kentat, ketika makan terlalu banyak, mereka akan merasakan sedikit kesakitan akibat usus yang terisi penuh dengan makanan telah tertekan akibat kentatnya celana yang mereka pakai.

3. Meninggalkan bekas hitam
Pemakaian celana ketat terlalu lama juga meninggalkan bekasa hitam yang ada pada kulit di area yang di pakaikan celana ketat itu, meninggalkan bekas hitam ini akan merusak pemandangan daerah bawah badanmu, duh jadi kebayang bila bawah badanmu hitam gimana cara ngialnginnya atuh mah hehehe.

4. Merusak kulit
Sudah pasti pemakian celana yang ketat terlalu sering akan merusak kulit kalian, pemakaian celana yang ketat sudah di jelaskan di atas tadi bahwa pemakaian celana yang ketat dapat menyebabkan suhu di sekitar tubuh menjadi meningkat dan akan menyebabkan iritasi, sehingga ketika pemakaian celana ketat terlalu sering dan setiap hari memakai celana ketat kemungkinan besar terjadinya Iritasi itu ada. makanya hati -  Hati jika memakai Celana yang ketat Lho guys.

5. Sesak nafas
Ketika pemakaian celana ketat apakah anda ada yang merasakan sesak nafas, bila ada itu kerena pernapasan kita terganggu akibat pemakaian celana yang terlalu ketat hal ini di karenakan pada pemakaian celana yang terlalu ketat pernapasan kita menjadi agak tertekan sehingga ketika kita bernafas maka aga sedikit sesak di dada Lho.

6. Menyusahkan diri
Pemakaian Celana yang ketat juga kadang menyusahkan diri Hal ini dapat kita ambil sebuah realita pemakaiannya aja di paksa paksain terus saat jalan seluruh kaki kita dan pinggul kita serasa terikat pada saat menggunakan celana yang ketat kan bahaya jika pemakaian celana ketat itu membahayakan dan menyusahkan diri kalian sendiri sebaiknya hindari pemakaian celana yang ketat lho.

7.Menyebabkan Kemandulan
Jika menggunakan celana ketat dalam waktu yang lama akan menimbulkan gangguan pada organ reproduksi . Hal ini bisa terjadi karena jamur yang tumbuh disekitar organ reproduksi atau organ intim bisa mempengaruhi produktivitas. Hal ini bisa menyebabkan kemandulan. Ga maukan kamu menjadi mandul nah hindari pemakaian celana yang terlalu ketat yae.

0 Response to "Duh Jangan Suka Mengenakan Celana Ketat Lho, Simak Alasannya"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel