Daily Look with Acnes Compact Powder & Acnes UV Tint (review)






Akhir-akhir ini, w tuh males banget dandan, tapi tidak boleh kucel (apalah ini). tapi ya begitulah karena tuntutan pekerjaan yang mengharuskan w tetap tampil prima tapi tidak mau ribet, jadilah w kudu pinter-pinter mensiasatinya.


Jadilah w jalan-jalan ke Guardian terdekat, bingung gitu milih-milih apa ya yang harus w beli. karena waktu itu wajah w lagi jerawatan sama bruntusan parah. jadi makin bingung mau beli apa. tadinya kan w pengen beli sunscreen biore yang nge hype banget, tapi w baca jangan digunakan untuk kulit berjerawat dan sensitif. dan w pun menjadi galau :( 


Mata w melirik si produk hijau hijau mentereng ini yaitu si Acnes. taukan sama produk yang ini? pasti tau donk. produk ini memang terkenal dengan produk untuk mengatasi jerawat. w tau 2 produk yang w beli ini sudah lama ada, tapi w baru aja beli :D

Jadi, w memutuskan untuk membeli Acne's Compact Powder dan Acne's UV Tint. Kenapa w beli ini? pertama karena bedak w abis 😂 , dan yang kedua karena w galau ga bisa makai sunscreen merk lain yang nge hype banget itu tapi w butuh proteksi untuk kulit wajah w, jadilah w beli ini.


W ngejelasin si Acne's Compact Powder dulu ya guys..

Penampakan nya seperti ini
dalamya kek gini



packagingnya cakep kan hijau hijau seger gitu



Menurut w, packagingnya ituh imut cute banget. kaca nya juga lumayan lega, tapi minusnya tempatnya ga bisa ditutup kalo spons bedak (maafin kalau penyebutannya salah) nya digabung sama bedaknya, jadi dia kudu dipisah :( mungkin itulah fungsi dari plastik hijau nya tadi biar bisa membuat spons nya gitu. w cuma mempermasalahkan packagingnya aja sih.

Terus untuk bedaknya sendiri gimana? kalau kalian mencari bedak yang wangi, kalian mungkin akan merasa aneh dengan aroma bedaknya ini karena kek bau obat gitu, secara dia kan memang di khususkan untuk mengobati jerawat. tapi yang w salut, partikel bedaknya halus ih, ga terlalu lembut sampe bikin kulit licin banget. bedaknya juga mudah diaplikasikan di kulit wajah. untuk sebuah produk yang dikhususkan untuk jerawat biasanya kan bikin kering, tapi yang ini ga bikin kulit kering.

sekarang, lanjut ke Acne's UV Tint yaa


W kepincut sama Acne's UV Tint ini karena penjelasan di packagingnya tuh,, Spf nya ada 35 PA***. Lumayan donk untuk aktivitas sehari-sari (tapi tetep ya kudu dipakai ulang tiap beberapa jam sekali). terus dia juga mempunyai kandungan Vitamin E dan B6 juga yang bagus untuk kulit. warnanya kalau salah ada dua shade ya, yaitu light medium color sama natural medium color kalo ga salah hehehe.

Teksturnya itu dia ga kental tapi ga cair, duh gimana nyebutinnya. teksturnya unik sih, dia mudah diratain ke kulit wajah. tapi lagi-lagi jangan berharap ada aroma yang wangi, lebih cenderung ke wangi sulfur tapi ga kenceng kok.


Jadi, untuk pemakaian daily, setelah w cuci muka dan pakai toner, w pakein si Acne's UV Tint nya dulu keseluruh wajah, lalu di set pake Acne's Compact Powder gitu deh. hasilnya bagus loh. looknya terlihat lebih natural gitu.

Untuk daya ketahanan atau daya stay di wajah sih 3-4 udah mulai ilang sih dari kulit produknya gitu. tapi menghilang (ey memudar kali) nya perlahan-lahan gitu loh jadi masih tetap oke gitu ga langsung bikin muka kucel. tetep seger kok yaw.

Overall, w suka, dia enak, ga berat di wajah, dan jerawat w perlahan-lahan mengecil dan mengempes gitu. mantap deh pokoknya

cukup disini dulu ya reviewnya,, bye byee







0 Response to "Daily Look with Acnes Compact Powder & Acnes UV Tint (review)"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel