Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

WOW begini gerbong kereta di India

Konten [Tampil]
WOW begini gerbong kereta di India
Manyasah Ilmu - Kalian Pernah Jalan-Jalan Ke Negara India atau kalian suka menonton film di india Terkhusus film di india, Tahukah kalian apa saja yang ada di India tersebut. India Merupakan sebuah negara yang besar dan termasuk Negara yang masih  berkembang,  namun tahukah anda bila di india ada yang namanya alat transportasi Kereta Api Yang memiliki pintu yang lumayan unik , yah pintu yang unik Gimana sih pintu yang unik tersebut..? 
Yuk simak apa aja yang ada di wilayah India.

Di india Orangnya Unik
India Merupakan Negara Yang banyak Memiliki ke unikan di antara nya india merupakan Negara yang memiliki Artis terkenal dunk yang pastinya, Banyak artis-artis india yang di kenal Negara Indonesia ini kemungkinan Besar Mereka suka dengan pembawaan dan dramatisasi dari pemain - pemain artis India Seperti Sahrul Khan, dan lain lain, Kok jadi bahas artis hehehe Ga papa.

Pakaiannya Yang Beragam
WOW begini gerbong kereta di India
Di india selain banyak artisnya ada juga lho ke unikan lainnya yaitu mereka memakai pakian yang unik, Banyak orang India yang memakai pakaian Tradisional Mereka, Kecintaan Mereka Terhadap tanah air mereka buktikan lewat pakaian. Mereka tidak hanya mengenakan pakaian tradisional saat acara adat tetapi juga pada keseharian mereka. Mereka tampak cantik dengan mengenakan pakaian Sari. Dengan rambut dihiasi bunga melati dan rambut ditata rapi, kecantikan wanita India semakin terpancar.

Kereta wanita yang Unik
Kebayang ga kalian ketika menemukan Kereta di india yang khusus buat wanita hanya menyediakan 2 pintu Gerbong Kereta, Kebayang kan gimana Sesaknya dan berdesak-desakan ketika menaiki kereta aja penuh perjuangan Belum lagi banyak yang pengen pulang kampung halaman, tak bisa di pungkiri ga kebanyang gimana sesaknya dan hanya emak- emak  yang dapat mengetahuinya mungkin mau marah tak bisa pintunya aja tetap 2 mau marah, namun  sama saja, tidak ada perubahan sama sekali, memang mungkin di sana sudah menjadi tradisi diamana  pintu kereta perempuan cuma 2 duh pasti banyak banget yang ngantri.

Sampai Naik Di atas Kereta Iho Bahaya
Demi mendapatkan dan sampai tujuan kereta pun kadang sangat penuh ketika hari libur di india di tambah lagi dengan adanya fenomena yang membuat kaum wanita streess, dimana hanya ada 2 pintu di dalam kereta wanita , dan kerena hal ini dan tak kebagian tempat duduk banyak kok penumpang yang naik ke atas atap kereta kan ini bahaya.

Post a Comment for "WOW begini gerbong kereta di India"