Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Manfaat Mengkonsumsi Ikan bagi Kesehatan Kamu

Konten [Tampil]
5 Manfaat Mengkonsumsi Ikan bagi Kesehatan Kamu
Manyasah Ilmu - Pernahkah Kalian memakan makanan yang berbentuk ikan, atau yang tebuat dari ikan, ada yang tidak suka sama ikan, mengapa demikian jika kalian tak suka sama ikan padahal ikan sangat baik di Konsumsi karena banyak mengandung Gizi dan Laiinya Lho Berikut sederet Manfaat yang dapat kita ambil atau kita petik dari mengkonsumsi Ikan.

1. Dapat menurunkan risiko Penyakit Jantung
Asam Lemak dan omega tiga yang terkandung dalam ikan dapat menjaga kesehatan jantung, mengurangi pembekuan darah dan menurunkan tekanan darah. Sehingga ikan dapat mengurangi risiko terkena penyakit Jantung. Jantung yang sehat adalah jantung yang memiliki pemompa darah yang stabil serta detak jantung yang terus terasa sedemikian  ngerti.

2.Mencegah Defresi
Minyak yang terkandung dalam ikan dapat membantu meningkatkan kadar hormon Serotonim pada otak . Hal itu dapat membantu mengobati dan mengurangi gejala defresi yang terjadi pada manusia karena defresi ini sering terjadi pada manusia maka bisa jadi dengan mengkonsumsi ikan secara rutin akan membantu menguranginya dengan perlahan bahkan bisa jadi defresi akan berangsur menghilang.

3.Meningkatkan kesehatan Tulang
Vitamin D yang terkandung dalam ikan merupakan Nutrisi yang sangat penting di perlukan dalam tubuh terutama dalam menjaga kekokohan dan kesehatan tulang agar tetap sehat dan meningkatkan fungsi otak, Oleh karena Itu , Mengkonsumsi ikan secara teratur dapat meningkatkan kesahatan pada tulang kerena kandungan Vitamin D pada ikan sangat baik.

4.Meningkatkan kesehatan Mata
5 Manfaat Mengkonsumsi Ikan bagi Kesehatan Kamu
Mata perlu juga yang di namakan Nutrisi, dengan mengonsumsi ikan serara teratur dapat meningkatkan kesehatan mata dan memberi nutrisi pada otot-otot dan saraf mata. Hal ini karena kendungan Omega 3 yang terdapat pada ikan sangat banyak dan banyak di perlukan untuk kesehatan mata,

5.Menurunkan Risiko Kangker
Tahukan apa itu kengker, kangker merupakan penyakit yang cepat atau lambat akan membuat tubuh kalian menjadi sangat lemah kerena penyerangan kuman atau virus yang sangat Ganas , dengan mengkonsumsi ikan dan menambahkan ikan ke dalam menu diet dan makan anda setiap hari maka akan membantu menurukan Risiko berbagai jenis kangker, seperti kangker usus besar, kangker tenggorokan , kangker pankreas, dan laiinnya, Hal ini karena asam lemak Omega-3 yang terkandung dalam ikan dapat mencegah perbanyakan sel kangker secar abnormal.

Post a Comment for "5 Manfaat Mengkonsumsi Ikan bagi Kesehatan Kamu"