Menikahlah dengan laki-laki yang memarahimu namun masih mencintaimu secara istimewa.


Laki-laki yang baik adalah laki-laki yang bisa menahan amarahnya dan bisa menahan emosinya. Apalagi jika terhadap perempuan yang ia sayangi, karena tidak semua laki-laki bisa menahan amarahnya ketika marah dan kecewa meski kepada perempuan yang dicintainya.

Kerena sebagian perempuan beranggapan bahwa laki-laki yang pemarah adalah laki-laki yang menakutkan baginya dan mengancam dirinya sebagai seorang perempuan.Anggapan  ini benar adanya tapi hanya sebagian lelaki saja yang mempunyai sikap seperti ini sisanya baik-baik saja bahkan lebih baik yang kalian kira, ada kalanya ketika ia marah dan kecewa ia masih saja menyayangimu dan menghormatimu sebagai seorang perempuan yang di cintainya, apalagi ia adalah suamimu, maka kamu harus pandai-pandai memilihnya kerena pilihan berada padamu.

Pilihlah lelaki yang tidak kejam dan sering menyakitimu secara fisik maupun batin mu, menghindari pria dengan sifat yang kejam tentunya sangat penting, pria dengan temperamen tinggi biasanya akan bereaksi secara berlebihan terhadap situasi ketika dia sedang marah.

Untuk wanita, pilihlah laki-laki yang memperlakukanmu dengan penuh kebaikan walaupun dia sedang dalam keadaan kecewa.

Kebanyakan pria bersikap dewasa dan dapat mengontrol diri untuk tidak menyakiti kaum wanita, baik secara fisik maupun emosional ketika sedang marah. Namun, berbeda dengan tipe pria bertemperamen tinggi. Biasanya mereka akan melindungi dirinya bagaimanapun caranya, meskipun ia akan melukai wanita yang ada di dalam hidupnya.Laki-laki yang tetap memperlakukanmu dengan baik ketika ai kecewa terkadang sulit unutk di cari namun bukan berarti lelaki ini langka tinggal bagaimana kamu membangun sebuah hubungan dengan laki-laki pilihan kamu usahakan jangan ada sifat bertempramen tinggi padanya, kamu kan bisa milih dan mengenalinya lebih dekat, apabila uda pas di hatimu, maka ia adalah laki-laki yang paling pantas mendapatkan kebaikan hatimu, ketulus hati dan cintamu.

Karena laki-laki itulah yang akan tetap menjaga perasaanmu laki-laki itulah yang akan tetap berusaha untuk tidak menyakitimu walau dirinya sedang kecewa dan terluka karena dia adalah lelaki terbaik buatmu.

Dia tidak akan membentak dan memperlakukanmu dengan kasar ketika dia sedang marah ia adalah lelaki baik buat hidupmu.
lelaki yang sering marah kerap sekali kaitannya dengan lelaki yang mempunyai sikap termpramen yang tinggi ciri -cirinya sepintas di jelaskan di sini agar kamu tahu dan sebagai pengetahuan tambahan buat kamu.

  1. Dia merasa sangat sensitif terhadap konflik, dia mudah tersinggung dan seringkali menarik diri sebagai bentuk serangan pribadinya, sikap super sensitif yang terdapat dalam dirinya inilah yang akan membuat pasangan menjadi takut terlebih dia adalah suamimu ogah banget kan.
  2. Seringkali merasa cemburu, lelaki yang mempunyai tempramen yang begitu tinggi mudah sekali yang namanya terserang penyakit cemburu buta, cemburu yang tiada ada habisnya, seperti perlakuan dia terhadapmu tentang pengaturan waktu mu, waktu jalanmu , tempat yang tak boleh di kunjungi sebenarnya ini adalah kontrol dia terhadapmu dan kamu akan merasa tidak bebas bersamanya.
  3. Mengharapkan sesuatu yang tidak realistis, pernah ga kamu di harapkan menjadi perempuan atau wanita yang sempurna oleh orang yang kamu cintai atau pasangan hidupmu, jika pernah udah ga usah di ladenin tinggalkan saja orang seperti dia, Tidak ada seorangpun yang tahan jika cinta hanya untuk mengabulkan sebuah harapan yang tak masuk akal lebih baik lelaki seperti ini di hindari saja daripada bikin pusing kamu.
Ketika lelaki yang kamu temui bukanlah lelaki yang mempunyai tempramen tinggi dan selalu menghargaimu setiap waktu, maka beruntunglah kamu yang mempunyai lelaki seperti itu dan patut kamu pertahankan kalo perlu pertahankan sampai ia menjadi suami mu. 

Meski marah ia tidak akan mendajikanmu tempat pelampiasannya. Laki-laki mana lagi yang bisa mengalahkan kebaikannya, maka jangan sampai kau menyia-nyiakan laki-laki yang seperti ini.

Begitu hebatnya seorang lelaki yang ketika dia marah masih bisa mengontrol amarahnya dan menyayangi kamu dnegan sepenuh hati, lelaki seperti ini yang harus kamu pertahankan. Ketika lelaki marah sifat asli lelaki yang keluar bisa kamu manfaatkan untuk mengetahui lebih dalam sifat nya, ketika dia sedang marah apakah dia memperlakukanmu dengan baik atau bukan penilaian berada pada tanganmu dan perasaanmu, usahakan jangan sampai ketahuannya jika kamu sengan melakukan pengamatan yah bisa berbahaya.

Jika pada saat marah dan kecewa ia tetap bersikap baik kepadamu, tetap berkata lembut kepadamu dan tidak melimpahkan rasa kesal nya kepada kamu maka dia pantes menjadi pasanganmu.

Ketika Laki-Laki Marah dan kecewa maka sipat aslinya akan keluar dan tak terkontrol maka di sinilah sifat aslinya sedang di uji.

Kenapa harus memilih laki-laki yang tetap memperlakukanmu dengan baik walau pada saat ia marah dan kecewa? Karena pada saat itu sifat aslinya keluar dengan sendirinya keluar tak terkontrol, apabila yang keluar adalah hal yang baik-baik  aka dialah laki-laki terbaik yang harus kamu pilih karena pada saat dia marah dan kecewa tetap baik dan itulah sifat asli yang dimiliki olehnya.

Akuilah sulit menemukan lelaki yang ketika marah dan kecewa akan tetapi dia masih bisa menyayangimu sepenuh hati.

Memang sulit mendapatkan lelaki yang seperti ini
menemukan laki-laki yang tetap memperlakukanmu dengan baik walau dalam keadaan dirinya marah dan kecewa.

Maka jika kamu menemukan laki-laki yang seperti itu, percayalah bahwa laki- laki itu adalah yang terbaik buatmu  pilihlah dia dan jaga dia baik - baik kerena dia adalah lelaki yang lebuh berharga buatmu ketimbang lelaki yang tidak bisa mengontrol dirinya sendiri.

0 Response to "Menikahlah dengan laki-laki yang memarahimu namun masih mencintaimu secara istimewa."

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel