Chocolate From DUTCH!!! Delicata Hazelnoot Melk

Delicata Hazelnoot Melk

Kali ini mimin mau review sedikit produk import, lebih tepatnya produk chocolate dari Belanda. Dan produk ini susah dicari (bahkan gak ada) di kalimantan. Mimin kebetulan dapetin ini dari giveaway nya @agpg_banjarbaru (cek ig nya, ayam enak atuh review ayam nya next time ya), kan owner cabangnya habis jalan-jalan ke luar negeri tuh, dan dia bawain oleh-oleh gitu buat dijadikan hadiah giveaway. Nah mimin dikasih coklat yang dari belanda ini, namanya "DELICATA HAZELNOOT MELK". Waah merk nya aja sudah belanda banget gitu. Bungkusnya juga cute banget, jadi sangat pengen ngebukain nya #eh.

Mimin cek harganya kurang lebih sekitar 2.08 euro, kalo di konversi ke rupiah sekitar 36 ribuan gitu, tergantung kurs nya. Maklum lah harga segitu sah-sah aja. Lagian coklatnya ini gratis koq :p
Oke sekarang dari packagingnya. Warnanya hijau-hijau lucuu. . Bungkusnya bikin gemes dan sayang kalau dibuang. Eh tapi tulisan nya bahasa belanda semua deh wkwk. Tenang sih, kan tinggal foto aja tulisannya pakai google translate, dan keluar deh terjemahan nya.

Sekarang kita buka yaa bungkusnya. Aroma coklatnya lembut banget, khas coklat ala-ala eropa (yaialah Belanda kan termasuk negara eropa). Bentuknya tuh kotak-kotak kecil seperti coklat batang pada umumnya.

Oke, sekarang waktunya dimakan, nyamm. .

Eh tunggu. Kalau kalian mau makan, enaknya masukin ke freezer dulu. Soalnya kan dia mengandung susu, jadi kalau kena panas dia bakal lumer. Tapi selama bungkusan aluminium foilnya masih utuh, bentuk coklat nya akan tetap bagus saat kalian dinginkan. Dengan catatan, pas coklatnya anget jangan kalian tekan apalagi di injek, yang ada ancur coklatnya.

Pas digigit, rasa coklatnya langsung menyebar di mulut, di ikuti dengan potongan hazelnut yang enak banget. Kaya berasa makan nutella versi coklat batangan (walau rasanya tidak se-otentik itu).
Manisnya pas ga kemanisan, dan dia ini mild menurutku. Dalam artian, pas dimakan coklat ini ga menimbulkan jejak lemak dilangit-langit mulut. Jadi makan coklatnya tuh enjoy banget, dan nyummy. Hazelnutnya juga banyak, kayak di setiap gigitan tuh ada si dia, bikin gurih-gurih gitu.
Overall, coklatnya enakk. . Semoga cepat dijual di indonesia ya ❤❤❤❤.

Nih yang mau lihat bentuk dalamnya dan fotonya
Delicata Hazelnoot Melk riview

Delicata Hazelnoot Melk riview

Delicata Hazelnoot Melk riview

Delicata Hazelnoot Melk riview


Delicata Hazelnoot Melk riview

0 Response to "Chocolate From DUTCH!!! Delicata Hazelnoot Melk"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel