Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Buah Pir dan Segudang Manfaat untuk Melangsingkan tubuh.

Konten [Tampil]
segudang manfaat buah pir
Siapa sih yang tak kenal dengan buah pir, buah pir kalo menurt wikipedia.com "buah pir" atau pear adalah sebutan untuk pohon dari genus  Pyrus dan buah  yang dihasilkan. Beberapa spesies pohon pir menghasilkan buah yang enak dimakan karena mengandung banyak air dan manis.

Buah pir bukan hanya buah yang berasal dari  negara indonesia saja lho, tapi buah ini juga berasal semua daerah yang beriklim tropis seperti Eropa Barat, Asia dan Afrika utara. Pohon buah pir mampu memiliki ketinggian sedang sekitar 10-17 meter sajalah lumayan tinggi.

Pupolasi  tumbuhan buah pir kini sudah banyak terdapat di mana mana, Kini tumbuhan pir atau yang di kenal dengan penghasil buah pir sudah  banyak di temukan  keberadaanya, selain di karenakan buah ini mampu mendatangkan manfaat yang baik, buahnya pun bisa terbilang sebagai buah yang unik dan harga jualnya di pasaran masih terbilang tinggi.


Segudang manfaat Buah pir

Di dalam buah pir banyak mengandung berbagai macam vitamin yang berguna bagi kesehatan tubuh, di antara vitamin yang terdapat dalam buah pir adalah vitamin C, Vitamin K, Vitamin E dan Vitamin A.

Segudang nutrisi buah pir
Selain banyak mengandung vitamin yang baik untuk tubuh, buah pir juga mengandung segudang nutrisi yang baik untuk kesehatan dan tubuh lho di antaranya ada karbohidrat, fosfor, zat besi, tiamin, gula, kalium, kalsium, folat dan fosfor, yang berguna banget bagi tubuh untuk menutrisi tubuh secara baik.

Buah pir untuk melangsingkan tubuh
Jus pir enak
Juice pir
Buah pir sangat cocok untuk orang yang melakukan program diet untuk melangsingkan tubuhnya, karena salah satu cara diet yang sehat adalah dengan mengkonsumsi buah- buahan secara rutin dan baik dalam ke adaan buah itu masih segar maupun dalam bentuk jus tenpa gula. Buah buahan yang kaya akan kandungan air yang banyak di dalamnya akan mendetoksifikasi tubuh, seperti semangka, melon, apel terutama buah pir yang melegenda ini. Selain sangat baik untuk diet dan kelangsingan tubuh buah ini juga mampu mendetoksifikasi racun dalam tuhbuh seperti rokok, polusi dan lain sebagainya yang menyebabkan tubuh kita menjadi sakit setelah di lakukan detoksifikasi maka tubuh kita akan menjadi sehat kembali.

Manfaat buah pir untuk melangsingkan tubuh
1 buah pir mengandung setidaknya 24% dari kebutuhan serat kita dan hanya mengandung 100 kalori saja di dalamnya , sehingga dengan mengkonsumsi buah pir kita akan memiliki sistem pencernaan yang baik sehat, karena mengkonsumsi buah pir.

Karena buah pir di kenal dengan buah yang bebas kandungan lemak, kolestrol dan juga sodium maka buah pir sangat cocok untuk program diet anda di samping itu buah pir juga mengandung setidaknya 190 mg kalium. serta sejumlah tembaga, megnesium yang sangat cocok untuk mengurangi resiko terjangkit penyakit kronis.


Buah pir dan cara memakannya agar dapat melangsingkan tubuh.
1.Makanlah buah pir sebelum menyantap makanan utama.
2.Makanlah buah pir bersama dengan kulitnya pastikan kulit buah pir di cuci bersih karena hal-hal tersebut akan membuat kalian merasa kenyang dan tidak merasakan laper yang berlebihan sehingga rasa lapar yang muncul tidak terlalu berlebihan sekali dan kalian bisa melangsingkan tubuh kalian dengan baik
3.Menjadikan buah pir sebagai minuman dan cemilan si kala kamu sedang ingin ngemil hal ini akan membuat pencernaan mu menjadi lebih sehat dan diet yang kamu lakukan akan berjalan dengan lancar.
4.Buah pir juga sangat cocok untuk di konsumsi di malam hari sebagai pengganti nasi karena biasanya banyak orang yang merasa kelaparan di malam hari. buah pir dapat memperlambat  pencernaan sehigga akan memberikan sensasi rasa kenyang yang lebih lama serta dapat membantu menjaga kadar gula darah agar tetap normal.

Selain untuk melangsingkan tubuh kalian buah pir juga sangat baik untuk kesehatan lho, buah pir dapat memperlancar saluran pencernaan, mengatasi kelelahan, mencegah kangker  menjaga dayat tahan tubuh dan mengembalikan stamina tubuh, menuunkan kolestrol jahat dan menstabilkan tekanan darah tinggi.

So konsumsilah buah pir jika ingin langsing.

Tags :
Buah pir dan segudang manfaat untuk Melangsingkan tubuh
Manfaat buah pir
Program diet menggunakan buah pir
Cara diet pir
Aturan makan diet pir
Cerita diet sukses dengan buah pir
Makan buah pir malam hari
Cara membuat jus pir untuk diet
Manfaat buah pir untuk kecantikan



Post a Comment for "Buah Pir dan Segudang Manfaat untuk Melangsingkan tubuh."