Tips kecantikan warisan terindah dari ibu



Tips kecantikan warisan terindah dari ibu

Kita telah belajar banyak dari ibu dan nenek- nenek kita tentang masalah hidup, dimulai dari nikmatnya hubungan kahidupan, hingga panutan keluarga yang di turunkan dari genarasi kegenarasi berikutnya , sehingga sampai pada kecantikan pun terkadang maniru gaya ibu dan nenek kita. Ketika kamu kita berada di usia 5 tahun ke adaan akan semakin rumit ketika kita mulai menua, kuku, rambut, kulit dan seluruh tubuh kita perlu perawatan yang sesuai.


Namun ada beberapa orang tua yang tampil dengan alami dan masih cantik ketika masih tua lho dan apa rahasia mereka disini kita akan membahasnya lebih spesifik lagi yang bersumber dari sebuah penelitian beberapa pakar kecantikan yang mempelajari rahasinya.

ternyata tidak mudah untuk membuat cantik di usia yang masih tua lho salah satunya ada seorang tua yang terlihat muda hanya dengan mengamalkan atau mengaplikasikan kegiatan mengompres wajah di setiap hari minggu dan mengolehkan masker, entah itu masker wajah yang dapat melembutkan wajah utamakan memakai masker alami sehingga paparan zat kimia dalam masker tidak terasa dan tidak membekas di kulit sehingga kulit wajah ataupun kulit lainnya akan aman dan sehat, Maskeran atau masker kulit wajah adalah salah satu topeng hebat yang akan membuat kulit wajah anda serasa lembut sepanjang hari, peremajaan kulit itu sangat penting bagi kamu yang usianya mulai menua ataupun sudah tua lho.

seorang pakar kecantikan berkata :
dikutip dari laman Today.com ini kata "ROXANNE RODRIGUEZ, seorang "OWNER OF TOBI HAIR SALON" tentang betapa pentingnya meniru prilaku kecantikan dari  orang tuanya  terutama ibunya :
"Ritual kecantikan utama Ibu: Tidak masalah seberapa lelahnya Anda di penghujung hari, cuci makeup sebelum tidur dan gunakan pelembab yang bagus. Saya menyampaikan peraturan itu kepada anak perempuan saya dan bahkan memarahi dia jika dia tidak mencuci muka sebelum lepas tidur! "

Betapa pentingnya kecantikan membuat pernyataan seorang pakar kecantikan membarikan ulasannya : "LISA RICHARDS, CO-FOUNDER OF RPZL EXTENSION SALON"

"Apresiasi saya untuk perawatan diri dan kecantikan berasal dari nenek saya Edie. Pada umur  97 tahun, dia masih masuk ke sebuah ruangan dengan riasan wajah penuh mempesona , tampak percaya diri dan berseri-seri pada usia ketika kebanyakan wanita membiarkan lipstik dan perawatan kulit jatuh di pinggir jalan. Dia selalu menyukai kecantikan dan fashion Paris dan di usia muda, mengikuti rutinitas pembersihan dan pelembab wajah sehari-hari. Lipstik harus selalu dipakai dan  Anda ditanamkan pada sejak usia sangat muda. "


pendapat lainnya :

"Ibuku selalu suka menggunakan rol rol rambut . Dia menggunakan kain yang sebenarnya,  kamu bisa memiliki rol rol yang yang di dapatkan di toko kecantikan . Ini bagus untuk orang-orang yang rambutnya yang  kusut. keringkan rambut kamu sebelum kamu tidur. kamu bisa menggunakan  rol hingga di pagi hari, kamu akan  memiliki rambut keriting yang  super. selain itu kamu juga harus sering menggunakan masker rambut buatan sendiri baik madu atau minyak kelapa dan ini sebelum minyak kelapa, Keduanya adalah pilihan bagus untuk merawat rambut Anda. "


So biar udah tua jangan lupa yah untuk merawat kulitmu terutama wajah lho hehehe

0 Response to "Tips kecantikan warisan terindah dari ibu"

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel