Manusia tidak mengejar kesempurnaan.

Jangan pernah merasa paling sempurna karena tak seorangpun yang dilahirkan dengan sempurna walau fisiknya terlihat sangat  sempurna.Sesempurna apapun hidupmu pasti kamu ada mempunyai kekurangan kerena kamu bukan Tuhan, jadi gak usah ngerasa sempurna dan merasa bangga hanya karena kamu terlihat sempurna.

Seharusnya kamu malu pada dirimu sendiri kerena sudah merasa bahwa dirimu sempurna, berkacalah di depan cermin yang begitu besar kerena disana kau akan sadar, dirimu itu banyak mempunyai kekurangan. Walaupun terlihat sempurna d matamu namun belum tentu sempurna di mata orang lain.
Padahal kesempurnaan yang sesungguhnya hanya milik Allah semata, tuhan semesta alam yang menciptakan manusia kita ini hanyalah remah - remah kehidupan yang tiada artinya.
Kesempurnaan Yang Kamu Miliki Berbanding Lurus Dengan Kekurangan Yang Kamu Miliki

Ketahuilah bahwa setiap manusia itu dilahirkan dengan kekurangan juga kelebihannya. kerena udah lengkap dan udah di tetapkan kelebihan dan kekurangan yang nyata maka bersyukurlah Dirimu. Ketika ada orang yang terlihat tidak sempurna dan banyak memiliki kekurangan maka sudah pasti Allah telah memberikan kelebihan yang sebanding dengan kekurangnnya.

Allah pasti selipkan kekurangan di setiap kelebihan seseorang makanya ga usah bangga deh jikalau kamu merasa sempurna.

Kerena jauh di balik semua kesempurnaan yang kamu miliki pasti kamu juga memiliki kekurarangan yang juga tak kalah banyak lah buat apa di bangga bangga in biasa ajalah hidup ini simple lho ga usah terlalu wah banget biar jiwamu bersih berseri.Kerena yang namanya merasa sempurna itu adalah perbuatan yang tidak baik kamu dan mengarah pada hal yang berbau kesombongan, dirimua akan mudah terserang virus yang di namakan virus kesombongan jadi jangan berharap lebih tentang kesempurnaan hidup ini kita harus saling menyadari antar sesama manusia bahwa kita ini perlu hidup dan bersosialisasi serta saling melengkapi antara yang lainnya.

Kelihatannya aja sempurna padahal tak ada satu orang pun yang terlahir sempurna.

Malulah pada dirimu sendiri ketika kau merasa bahwa dirimu sempurna,merasa yang paling baik dan merasa yang paling hebat di antara semuanya. Kau pasti akan merasakan jika kamu tahu bahwa dirimu jauh dari kata sempurna ketika dirimu  menemukan ada bayak hal kekurangan didalam dirimu, Hal ini yang seharusnya kamu jadikan pelajaran buat dirimu untuk instropeksi diri ketika  kamu menganggap dirimu yang paling sempurna dan merasa sempurna hello emang kamu tuhan apa, ga usah deh tinggalkan persfektif kesempurnaan di dalam pikiranmu.



Jadi Jangan Pernah Merasa Sempurna Meski Kelihatannya Sempurna Karena Dibalik Semua Itu Kau Pasti Memiliki Kelemahan inagtkan jika Kau ini hanya manusia biasa yang sama sekali tidak pantas merasa sempurna, hebat dan sombong walau kau diberi kelebihan dengan fisik yang yang sempurna. Syukurilah jika memang kau terlihat sempurna bukan malah menyombongkan diri seolah-olah kau benar-benar sempurna. Kau hanya manusia biasa yang memiliki banyak kekurangan juga kelemahan maka tak sepantasnya kau merasa bangga terhadap kelebihan yang kamu punya.ingat dunia ini sementara kesempurnaan itu ketika kamu sudah mati disana akan ada kesempurnaan yang hakiki menuju alam selanjutnya daripada merasa sempurna dan ujungnya jadi orang sombong mending banyak banyak beribadah aja kali.


Gak Perlu Merasa Bangga Dengan Kesempuraan Yang Kamu Miliki Karena Pada Dasarnya Tak Ada Bedanya Dengan Mereka Yang Terlihat Tidak Sempurna Ketika kau memiliki kelebihan yang semua orang bisa melihatnya maka kau pasti memiliki kekurangan dan kelemahan yang tak seorangpun mengetahui. Ketika kau melihat kekurangan orang lain maka dibalik kekurangannya pasti ada kelebihan yang tak disangka-sangka dan begitu mengagumkan kamu mengerti dan jangan suka berprasangka buruk kepada orang yang terkadang terlihat tidak memiliki kelebihan.




0 Response to "Manusia tidak mengejar kesempurnaan."

Post a Comment

Salam perkenalan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel