Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

MC money Aplikasi yang Bisa Hasilkan Uang Jika di instal

Konten [Tampil]

aplikasi mc money app

Sebuah Aplikasi yang bisa menghasilkan uang atau cuan di dunia online mungkin banyak sekali, namun pernahkan anda mendapatkan sebuah aplikasi yang benar-benar membayar apabila digunakan. Banyak sekali aplikasi yang memberikan iming-iming untuk menghasilkan dollar, namun kadang bohong atau Hoax.

Dunia internet dan dunia aplikasi berkembang sangat pesat sekali, dewasa ini banyak sudah aplikasi yang berusaha menarik minat pelanggannya dengan meminta mereka untuk menghasilkan uang apabila dia mau menginstal salah satu aplikasi miliknya.

Padahal aplikasi tersebut hanyalah sebuah candaan biasa saja, bahkan jika anda salah menginstal aplikasi maka bisa bahaya, data-data penting yang ada di dalam handphone kadang disedot habis oleh pengembang aplikasi bajakan atau aplikasi hoax tersebut.

Demikian itu maka anda harus selalu berhati-hati jika ingin menggunakan dan menginstal di handphone android maupun IOS milik anda.

Aplikasi SMS Menghasilkan Uang

Salah satu aplikasi yang ingin saya tawarkan kepada anda diberi nama dengan MC Money, merupakan salah satu aplikasi yang menghubungkan anda untuk menerima sms dari mereka. Kerja MC Money adalah mesin yang diperuntukkan buat mencoba mengirimkan kode sms ke handphone android anda.

Kode SMS yang dikirimkannya pun beragam, mungkin aplikasi ini sengaja di kembangkan oleh orang -  orang yang menguji coba sistem, namun bahan uji coba mereka adalah orang-orang yang menginstal aplikasi MC Money ini serta mengaktifkannya selama ada koneksi internet.

Jika anda menginstal aplikasi MC Money, namun tidak ada koneksi internet yang tersedia, kemungkinan besar aplikasi ini tidak sepenuhnya berfungsi dengan baik, bahkan sms yang dikirimkan ke handphone anda pun tersendat.

Ketika anda menginstal MC Money, maka anda diminta untuk mendaftarkan nomor yang aktif, tujuannya untuk mengirimkan sms ke nomor tersebut. Setiap pesan yang masuk maka akan dihargai sebesar 0,01 Dolar.

Sepanjang sejarah saya selama menginstal aplikasi ini, pernah melakukan pencairan selama satu kali, dan memang aplikasi ini real membayar kepada para penggunanya. Pembayaran akan dilakukan apabila saldo sudah mencapai 1 dolar.

Cara instal aplikasi dan menggunakannya pada Android

Untuk menginstal aplikasi MC Money, lantas yang paling utama adalah anda harus memiliki kuota internet dan handphone android dulu, kemudian anda bisa pergi ke link sini untuk mendapatkan aplikasinya. dan jangan lupa masukkan kode : Hey, use my McMoney referral code during registration and get an extra bonus! My code is: WKX00NGV  Jika anda ingin mendapatkan 0,20 dollar.

Kemudian anda bisa menginstal aplikasi mc money ini di handphone android dan mendaftarkan nomor handphone yang bisa menerima setiap sms yang masuk untuk dilakukan uji percobaan.

Jika nomor ponsel anda tidak aktif maka aplikasi mc money ini tidak berfungsi dengan baik, oleh karena itu pastikan dulu nomor yang anda daftarkan aktif dan mudah menghubunginya. oleh karena itu anda harus berhati-hati ketika ingin mendaftarkan nomor handphone.

Kelebihan aplikasi Mc Money

cara menghasilkan uang dengan sms mc money

Aplikasi ini bisa membayar anda jika di android anda bisa menerima sms, setiap menerima pesan anda bisa dibayar hingga 0,01 Dolar. lumayan mahal untuk menerimakan pesan 1 sms saja, dan jika sampai pada saldo 1 dolar atau lebih maka  anda bisa mencairkannya di akun paypal.

Jika belum punya paypal silahkan mendaftar dulu di akunnya, proses nya pun sangat mudah sekali. Oleh karena itu langsung instal saja aplikasinya di handphone android anda. Ingat untuk pengguna IOS belum bisa dulu ya, karena aplikasi ini hanya diperuntukkan bagi pengguna android.

Selamat mencoba, berang kali aplikasi ini dapat membantu anda untuk menambah penghasilan di bidang online, sebagai salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan cuan tanpa perlu melakukan pekerjaan, tugasnya sederhana cuma menjaga sinyal handphone tetap menyala dan internet nya jalan serta sms nya masuk.

Post a Comment for "MC money Aplikasi yang Bisa Hasilkan Uang Jika di instal"