Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Scan PDF Ringan dan Gratis Plus Genius Scan Premium

Konten [Tampil]

Aplikasi genius scan gratis terbaru

Urusan scan dokumen mungkin telah menjadi keperluan yang tidak bisa dipisahkan pada dunia teknologi saat ini . Biasanya laporan dokumen dibagikan dalam bentuk kertas kepada beberapa orang sebagai salah satu laporan atau perintah kepada karyawan. 

Namun penggunaan kertas berdampak kepada faktor lingkungan dan tujuannya untuk menghemat kertas, maka penggunaan kertas untuk dokumen pada saat ini semakin dikurangi. Salah satu alat yang membantu meminimalisir penggunaan kertas sebagai dokumen adalah smartphone.

Melalui smartphone Kita dapat melakukan berbagai macam kegiatan mulai dari bekerja, sekolah hingga meeting Online. Kecanggihan dan smartphone di dalamnya mampu menunjang berbagai macam pekerjaan, termasuk salah satunya mengubah dokumen cetak menjadi paperless dalam bentuk scan.

Sayangnya dari beberapa aplikasi scan dokumen, banyak pengguna android yang masih ragu untuk menggunakannya, dengan alasan ribet dan mencari aplikasi scan dokumen yang lebih praktis. dari sekian banyak aplikasi dokumen yang sudah rilis di google play, mungkin kalian masih mencari yang lebih praktis kan.

Namun Perlu anda ketahui jika ada banyak sekali aplikasi Scan dokumen android yang perlu anda coba di antaranya adalah :

1. Scanner App to PDF -TapScanner

Tap Scanner dapat membantumu untuk memindai dokumen dan hasilnya dapat disimpan dalam bentuk dokumen. Adapun fitur lain dari aplikasi ini kemampuanya dalam mendeteksi border atau tepian dokumen sehingga menghasilkan scan an yang lebih rapi. Selain itu Tap Scanner dapat mengecilkan ukuran file pdf, serta dapat melindungi file pdf yang dihasilkan.

2. Simple Scan - PDF Scanner App

Sebagai salah satu aplikasi scanner yang simple, aplikasi ini memiliki berbagai fitur yang sangat menarik untuk anda coba, semisal anda bisa memindai berbagai macam dokumen, Baik dalam format jpg maupun PDF.

Sebagai salah satu aplikasi scanner, maka aplikasi simple scan saat ini sudah memiliki berbagai macam fitur yang menarik, Aplikasi ini juga bisa anda hubungan melalui komputer dan laptop melalui salah satu koneksi web, anda bisa mengatur warna dan kontras hasil dari pemindaian sehingga dapat menghasilkan file scan dengan kualitas tinggi.

3. PDF Scanner - Document Scanner

Merupakan salah satu aplikasi yang cukup ringan untuk digunakan sebagai salah satu aplikasi scanner di handphone android ada, aplikasi ini layak anda coba, melalui aplikasi ini juga anda bisa memindai media dokumen, kartu, buku hingga foto.

Bahkan PDF Scanner bekerja dengan mengoptimalkan hasil dari berbagai macam pemindaian, aplikasi ini juga memungkinkan untuk membuat multi page pdf sehingga aplikasinya lebih praktis, Hasil dari pemindaian pun turut tersedia dalam berbagai macam ukuran format pdf dan A1 hingga A-6

4. Clear Scan - PDF Scanner App

Clear scan, bisa membantu anda dalam meringankan tugas scan dokumen dengan waktu yang sangat singkat, Aplikasi ini scan sekaligus editing, bahkan anda bisa menyimpan file yang telah dipindai dengan aplikasi Clear scan dengan cepat.

Selain itu ada fitur lain yang sangat menarik pada aplikasi clear scan ini, salah satunya anda bisa mengekstrak tulisan yang ada pada dokumen ataupun foto yang telah dipindai, Aplikasi ini juga tidak memakan banyak memori sama sekali, hingga sangat ringan untuk digunakan.

5. Adobe Scan: PDF Scanner, OCR

Siapa sih yang tidak mengenal Adobe, merupakan salah satu aplikasi keluaran Adobe yang memang dikhususkan untuk memindai dan scan dokumen, aplikasi ini memiliki fitur untuk membersihkan noda atau apapun hal lain yang menyebabkan hasilnya kurang sempurna.Dengan demikian anda bisa membuat hasil scan menjadi jelas dan berkualitas.

6. Notebloc Scanner App - Scan, save & share as PDF

Noteblock scanner merupakan salah satu jalan alternatif lain untuk memindai dokumen tanpa harus ribet, aplikasi yang dikembangkan oleh perusahaan notebook ini di negara Barcelona dapat membantumu untuk memindai lebih dari satu halaman dalam sekali scan.

Anda juga bisa menyimpan hasil pemindaian dalam bentuk pdf maupun JPG, aplikasi ini membantu menghilangkan bayangan dan sejenisnya pada saat anda melakukan scan dokumen, sehingga hasil scan nya pun menjadi lebih jelas.

7. Tiny Scanner - PDF Scanner App

Merupakan salah satu aplikasi scan dokumen yang sangat mudah sekali untuk digunakan, Hasil dokumen yang dipindai menggunakan aplikasi ini nantinya dapat tersedia dalam format pdf dalam berbagai macam ukuran, Baik ( Letter, legal, A4 dll )

Aplikasi ini juga mampu terhubung dengan komputer melalui koneksi wifi, sehingga dapat membantumu dalam memindahkan berbagai macam dokumen, anda bisa mengatur warna dan tingkat kecerahan sesuai dengan keinginan anda sendiri.

8. Genius Scan - PDF Scanner App

Genius Scan merupakan salah satu alternatif lain  sebagai aplikasi pemindai dokumen. Genius Scan merupakan  aplikasi pemindai yang memungkinkanmu memindai dokumen kertas dengan cepat saat bepergian dan mengekspornya sebagai file PDF yang terdiri dari lebih dari satu halaman.

Genius scan sangat cocok sekali untuk anda instal di handphone android anda, karena selain proses nya sangat cepat, scan menggunakan aplikasi ini juga dapat menghasilkan hasil scan dengan sangat jelas sekali.

Genius scan merupakan salah satu aplikasi scanner terbaik yang bisa anda gunakan pada saat ini, dengan aplikasi ini anda bisa melakukan scan dokumen dengan sangat cepat sekali

Aplikasi Ringan dan gratis satu kali scan bisa beberapa halaman.

Genius scan bisa memindai dokumen beberapa lembar sekaligus  dan menjadikannya dalam satu dokumen, aplikasi Genius scan ini mampu memberikan pemindaian terbaik daripada aplikasi lainnya.

Selain ringan digunakan aplikasi Genius scan memiliki fitur yang cukup lengkap untuk digunakan sebagai pemindaian dokumen secara massal.

Cara menggunakan aplikasi Genius Scan Dokumen

Untuk menggunakan aplikasi pemindai dokumen menggunakan aplikasi Genius, langkah yang paling mendasar anda harus mendownload aplikasi Genius dan menginstalnya di handphone android atau IOS.

Kemudian buka aplikasi nya dan pilih lambang kamera di pojok kanan bawah, Klik saja kamera pada aplikasi scan Genius dan perlihatkan dokumen yang penting misalnya kartu keluarga, untuk melakukan scan surat menyurat.

Genius scan aplikasi ringan scan pdf

Anda bisa melakukan scan dokumen dengan sangat cepat hanya dengan melakukan pemindaian maka dokumen langsung ter pindai secara langsung.

Genius Scan Premium

Jika anda mendapatkan aplikasi ini secara gratis maka silahkan ambil aplikasinya di sini, dan jangan lupa apabila ada perintah update aplikasi genius scan, aplikasinya jangan di update biarkan saja seperti apa adanya.

paket premium genius scan download apk

Selamat mencoba aplikasi scan pemindai dokumen yang sangat ringan sekali digunakan, semoga informasi ini dapat membantu anda untuk memecahkan masalah scan dan pindai dokumen secara cepat.

Post a Comment for "Aplikasi Scan PDF Ringan dan Gratis Plus Genius Scan Premium"