Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8 Cara Teratas untuk memperkecil ukuran file pdf

Konten [Tampil]

cara mengecilkan file pdf dengan mudah

Ya, ketika Anda benar-benar terjebak dengan ukuran PDF yang besar dan tidak dapat membagikannya melalui media tertentu, kemungkinan besar Anda membutuhkan solusi instan. Ingatlah bahwa ukuran dokumen PDF bervariasi sesuai dengan jumlah halaman dan elemen yang dikemas di dalamnya. Lebih khusus lagi, PDF ukuran besar tidak diunggah atau dibagikan lebih lanjut. Di sinilah Anda perlu memperkecil ukuran file pdf dengan bantuan alami dari peredam PDF online.

Dalam konteks informatif ini, kami akan menyebutkan beberapa reduksi file PDF terbaik yang memungkinkan Anda mengompres dan memperkecil ukuran file pdf dalam waktu singkat.

Tahukah kamu!

Pengurang dokumen PDF tidak akan mengurangi kualitas konten yang terkandung dalam dokumen pdf tertentu. Jadi, sekarang Anda tidak perlu membagi file PDF menjadi beberapa bagian untuk mengirim masalah. Pertimbangkan peredam PDF online oleh theonlineconverter.com yang secara khusus membantu Anda memperkecil ukuran file pdf sesuai dengan tingkat kompresi yang berbeda.

PDFelement Pro oleh iSkysoft:

PDFelement diindikasikan sebagai peredam PDF online terbaik yang memungkinkan Anda melanjutkan dengan beberapa opsi pengaturan untuk beberapa kompresi file pdf. Itu tidak hanya mampu mengompresi file pdf tetapi bahkan membantu Anda untuk memodifikasi tanda air, gambar, teks, latar belakang, halaman, dan banyak lagi.

Anda sekarang dapat dengan mudah mengubah dokumen Anda dengan lancar menambahkan ciri-ciri pribadi yang mencakup komentar, catatan, kotak teks, dan banyak lagi dengan alat PDF gratis ini.

PDF Reducer by Orpalis:

Cobalah peredam PDF online ini yang bekerja sangat baik untuk memperkecil ukuran file pdf. Setelah PDF diperkecil dengan alat ini, menjadi mudah untuk membagikan dokumen Anda di mana pun Anda inginkan. Ini memberi Anda algoritma kompresi hebat yang tidak akan mengganggu kualitas dokumen. Peredam file pdf ini berfungsi sempurna untuk penggunaan bisnis karena mengoptimalkan PDF ke tingkat yang sangat tinggi. Ingatlah bahwa tidak ada satu pun elemen dokumen yang dihaluskan selama kompresi.

Nice PDF:

Sekarang dokumen PDF Anda akan mudah diperkecil dengan peredam PDF online gratis ini yang tidak hanya memperkecil ukuran file pdf, tetapi juga mendukung banyak bahasa untuk pengguna global. Alasan paling jelas untuk menggunakan peredam ukuran PDF ini adalah karena dimuat dengan antarmuka sederhana yang tidak bermasalah sama sekali. Juga, ingatlah bahwa dokumen PDF duplikat Anda akan dihapus seluruhnya selama waktu tersebut, bahkan melengkapi semua persyaratan dengan menggunakan alat individual saja.

Anda dapat menghapus file duplikat lebih lanjut seperti (gambar, dokumen, video, atau apa pun) hanya dengan menggunakan Fixer File Duplikat untuk windows dan macOS. Keuntungan dari alat ini adalah ia akan dengan cepat memindai melalui PC Anda dan menampilkan semua duplikat.

Hipdf By Wondershare:

Hip dikemas dengan peredam PDF online terbaik yang sangat mudah digunakan, seret PDF Anda atau pilih, dan biarkan alat ini melakukan semua yang tersisa untuk Anda. Jangan khawatir karena kompresor file pdf gratis ini akan menjaga privasi dokumen Anda, setelah file Anda dikompresi, mereka akan dihapus secara permanen dari server dalam waktu satu jam. Keuntungannya adalah tidak ada iklan dan bahkan memberi Anda fitur luar biasa seperti memotong, menggabungkan, memutar, membelah atau mengedit, dll.

PDF Compressor:

Peredam PDF online ini memberi Anda serangkaian langkah cepat untuk memperkecil ukuran file pdf secara gratis. Lakukan klik pada "Unggah File", lalu pilih salah satu yang ingin Anda edit dan buka. Setelah Anda selesai dengan semuanya, dokumen Anda akan dikompresi dalam sepersekian detik. Selain itu, Anda dapat mengubahnya menjadi format file lain yang kompatibel atau menggabungkannya dalam dokumen Adobe PDF yang berbeda.

Theonlineconverter:

Platform berbasis web selalu melayani Anda konversi terbaik yang terkait dengan dokumen Adobe PDF. Bahkan ia menawarkan peredam PDF online gratis yang membutuhkan waktu kurang dari satu menit untuk mengurangi ukuran pdf ke tingkat yang optimal dengan menggunakan tiga tingkat kompresi yang berbeda. Selain itu, sekarang Anda dapat mengubah file apa pun ke dan dari dokumen PDF tanpa memengaruhi kualitas asli file.

Neevia:

Ya, dari opsi keluaran yang diberikan, Anda dapat dengan mudah memilih PDF, EPS, TIFF, atau lainnya. Anda hanya perlu memilih halaman, resolusi dan format yang diperlukan, dan bahkan metode pengiriman untuk output yang diperlukan. Terakhir, Anda dapat mengubah ukuran, menggabungkan, atau mengompres dokumen PDF Anda dengan peredam PDF ini tanpa biaya.

Online2PDF.com:

Online2PDF disebut sebagai peredam PDF online sederhana yang memungkinkan Anda mengompres PDF online tanpa kehilangan kualitas. Anda hanya perlu memilih file, memilih preferensi, dan menekan tombol "Konversi". Ada berbagai opsi lain seperti header-footer, tata letak, dan lainnya yang dapat Anda edit saat melakukan konversi file PDF.

Nah, reduksi PDF online yang disebutkan di atas membantu Anda memecahkan masalah Anda hingga tingkat yang sangat tinggi. Cukup gunakan satu atau lebih alat dan memperkecil ukuran file pdf tanpa biaya. Semoga berhasil!

Post a Comment for "8 Cara Teratas untuk memperkecil ukuran file pdf"