Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menggunakan Proxynel Pada Handphone Android

Konten [Tampil]

 

Cover aplikasi dari proxynel

Anda mungkin sering sekali menemukan beberapa situs di internet yang kasusnya di blokir, tidak ditayangkan lagi dan di anggap berbahaya bagi bagi anda. Kadang situs yang di blokir itu merupakan salah satu situs yang anda perlukan untuk nugas dan lain sebagainya.

Kebanyakannya situs yang tidak bisa di buka biasanya situs-situs penting dan situs rahasia yang menyembunyikan keberadaannya untuk anda, IP anda langsung ditolak ketika anda mengunjungi situs-situs tertentu.

Hal ini membuat jengkel dan kadang penasaran juga sih mengenai situs - situs yang menyembunyikan identitasnya dari anda, Padahal kita kadang menggunakan ip  dan koneksi internet yang stabil.

Namun kecanggihan Aplikasi pada zaman di masa kini terus berkembang sesuai dengan kebutuhan manusia, Seperti salah satu aplikasi yang bernama Proxynel, yang bisa anda gunakan untuk membuka Blokir situs dengan sangat mudah sekali, ditambah lagi IP-anda juga akan berubah - ubah ketika mengunjungi sebuah situs pada saat anda online.

Browser Proxy yang satu ini di anggap salah satu aplikasi pembuka blokir terbaik sepanjang masa. Selain mampu membuka blokir situs, dia juga mampu membuat ip anda menjadi lebih anonim atau tidak ketahuan pada saat mengunjungi salah satu situs web menggunakan Proxynel.

Cara Menggunakan Proxynel Pada Handphone Android 

Proxynel bisa anda gunakan di android dan IOS, fungsi  dari aplikasi ini sangat banyak sekali dan ketika anda mendownload nya di playstore, maka Anda bisa menggunakan aplikasi ini free ( Trial ) selama 7 hari.

  1. Jika sudah anda download silahkan buka aplikasi Proxynel di handphone Android anda,
  2. Masuk menggunakan akun Google anda / Gmail aktif

  3. Kemudian anda bakal di arahkan ke server atau ke beranda pencarian situs ( Mengunjungi situs )
  4. Disana bisa anda ketikkan ( masukkan ) situs apa yang pengen dikunjungi
  5. Klik Pencarian kemudian tunggu Sistem Proxynel membuka situs tersebut
  6. Jika tersendat dan tidak mau maka silahkan hapus kembali Aplikasi Proxynel ini.
  7. lalu instal ulang kembali dan praktekkan cara tersebut diatas.

Fungsi Browser Proxynel

proxynel menu dan kelabihan

Beberapa fungsi yang dijelaskan pada layar depan aplikasi Proxynel pada Yang anda instal di Handphone Android anda antara lain :

Bisa / Mampu menghapus Semua Iklan

Jika anda menggunakan aplikasi Proxynel, pada saat mengunjungi situs apapun, maka iklan di situs tersebut tidak bakal muncul/tidak tayang, sehingga membuat anda merasa nyaman berkunjung ke situs manapun.

Membuka Kunci semua alamat Proxy

Dapat membuka semua alamat yang Proxynya terkunci merupakan salah satu kemampuan aplikasi ini.

Membuka Blokir semua situs web tersembunyi

Bahkan Anda bisa membuka Blokir situs web yang di sembunyikan atau situs web yang sudah diblokir pemerintah dengan aplikasi Proxynel ini, anda pun dapat mengunjungi situs tersebut.

Penjelajahan pribadi dan aman

Dapat berselancar di dunia internet dengan aman dan nyaman, karena anda bisa mengatur sendiri penjelajahan pribadi anda dengan nyaman.

Sembunyikan alamat IP anda.

Menyembunyikan alamat ip adalah salah satu kemampuan dari aplikasi Proxynel ini, kemampuan ini menjadikan anda bisa berselancar di dunia internet sebagai anonim atau tidak diketahui ip nya.

Fakta Lain Browser Proxynel.

Aplikasi Proxynel, setelah saya instal di handphone android, lalu kemudian membukanya dan mencoba fitur pencarian dan mengetik alamat web yang valid, kemudian melakukan pencarian di sana, Ternyata masih ada Bug yang belum sempurna di aplikasinya.

Salah satunya situs web yang saya ketik tadi dan dicari menggunakan aplikasi Proxynel, tampilan nya tetap ke halaman awal atau halaman beranda. Selebihnya tidak bisa masuk ke dunia online maupun berselancar di dunia internet.

Aplikasi yang masih dalam tahap pengembangan ini, banyak sekali memiliki kekurangan, karena fitur utamanya masih belum bisa digunakan sama sekali. Namun jika anda penasaran, maka anda bisa menginstalnya di handphone android , kemudian buka aplikasinya.

Siapa tahu aplikasi ini hanya bermasalah di handphone android saya, kemungkinan di handphone android kalian tidak masalah, Tidak ada salahnya mencoba, soalnya aplikasinya ukurannya juga sangat kecil, sekitar 7 mb saja.

Post a Comment for "Cara Menggunakan Proxynel Pada Handphone Android "