Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Unduh YoWhatsApp Terbaru dari HeyMods 2022

Konten [Tampil]

Unduh YoWhatsapp Terbaru dari Heymods

Salah satu aplikasi yang bisa anda gunakan untuk menghiasi whatsapp anda agar lebih unik dengan mengunduh aplikasi YoWhatsApp, Merupakan Aplikasi Whatsapp Mod yang di kembangkan Oleh HeyMods, Memiliki beberapa fitur yang berbeda dengan whatsapp yang asli.

Aplikasi YoWhatsApp ini memiliki berbagai macam Versi, Saat ini aplikasi WhatsApp sudah memasuki V15.60.2, dimana ada beberapa fitur yang update dalamnya, sehingga Lebih lengkap Lagi fiturnya.

Perkenalkan Aplikasi YoWhatsApp dari Pengembang Hey Mods

YoWhatsApp bu Hey Mods merupakan aplikasi modifikasi, atau Mod Whatsapp yang di kembangkan oleh Tim Hey Mods, Aplikasi ini bisa dibilang merupakan salah satu hasil dari pengembangan Developer YoWhatsApp sebelumnya yaitu Yousef Al-Basha & Fouad Mokdad. 

Si pengembang Hey Mods mengatakan bahwa mereka mengembangkan YoWhatsApp ini sebagai salah satu bentuk penghormatan Kepada para pengembang lama maka YoWhatsApp ini kembali di bangunkan dari tidurnya, GBWhatsapp dan Whatsapp Plus yang mungkin sebelumnya dirasa sudah hilang.

Lantas fitur menarik dari Aplikasi YoWhatsApp ini apa saja sih, sampai orang rela banyak yang menginstal aplikasi ini di handphone Android mereka, dan menjadikan nya sebagai Aplikasi Utama Buat Aplikasi Chat Online Whatsapp.

Berikut Fitur Menarik YoWhatsApp dari Hey Mods

Mungkin Beberapa fitur di bawah ini ada di Aplikasi whatsapp original, namun tidak sepenuhnya ada beberapa Fitur yang bisa anda temukan di aplikasi YoWhatsApp adalah sebagai Berikut :

Stiker Animasi

Stiker animasi ini merupakan salah satu fitur yang bisa  anda dapatkan di aplikasi YoWhatsApp, yang memungkinkan anda dapat mengirim dan membuat stiker bergerak.  Tujuannya agar aktivitas Chatting anda memuaskan dan semakin menyenangkan. Oleh karena itu Perlu sekali stiker animasi ini.

Panggilan Video Hingga 8 Orang

Dalam Aplikasi YoWhatsApp by Hey Mods, Aplikasi anda bisa mendukung panggilan Video Hingga 8 Orang, Oleh karena itu, Anda dapat melakukan panggilan Video dengan banyak orang sekaligus, Misalkan untuk keperlukan belajar Online, pertemuan online, Pertemuan atau rapat secara online dan hanya sekedar ngobrol ringan dengan kerabat pun perlu panggilan Video.

Mode Gelap

Bagi anda yang suka mengaktifkan mode Dark Mode, Jangan khawatir mengingat aplikasi YoWhatsApp By Heymods ini mendukung fitur yang anda inginkan, Fitur Dark mode yang dapat mengubah tampilan Whatsapp Menjadi Warna Gelap / Hitam.

Kirim Lebih dari 10 Gambar Sekaligus

Jika whatsapp Resmi hanya mampu mengirimkan 10 Gambar sekaligus, dengan aplikasi YoWhatsApp ini anda bisa mengirimkan lebih dari 10 Gambar sekaligus dalam satu kali pengiriman, Hal ini akan memudahkan anda dalam proses pengiriman gambar kepada orang lain.

Mengirim Foto Kualitas Baik Ukuran Besar

Mungkin anda pernah mengirim foto namun kualitasnya Buram, Jangan khawatir. apabila anda menggunakan aplikasi YoWhatsApp, maka anda dapat mengirimkan foto hingga ukuran 100 Megapixel dengan kualitas gambar di jamin 100 Persen Baik.

Bisa Bikin Status Video Lebih Panjang

Cerita atau status pada whatsapp Original hanya mampu menayangkan sekitar 30 Detik saja durasi Video Ceritanya, Sangat disayangkan apabila ada video penting yang panjang kepotong-potong ketika di bikin status Whatsapp.

YoWhatsApp By Hey Mods anda dapat membuat Story Video lebih panjang dan lebih Bagus, Bisa sampai 5 Menit durasinya, dan pastinya dengan kualitas video yang bagus.

Menyembunyikan Notifikasi " Mengetik "

Dalam aplikasi whatsapp resmi anda akan menemukan pemberitahuan mengenai " Mengetik " atau " merekam " audio, aplikasi tersebut memberikan informasi kepada orang yang menerima pesan anda, mengenai aktivitas anda bakal ketahuan. 

Jika anda tidak nyaman dengan ini, maka harus menginstal YoWhatsApp dari hey Mods ApK, maka anda pun bisa menyembunyikan aktivitas anda saat melakukan pengetikan dan waktu membalas pesan audio kepada penerima pesan anda.

Anti Banned 

Merupakan salah satu fitur yang ada dalam aplikasi Whatsapp MOD, hal ini untuk memastikan jika akun anda tidak di banned oleh aplikasi whatsapp resmi karena telah menggunakan whatsapp tidak resmi, Tentunya pada aplikasi YoWhatsapp by Hey Mods pun menyediakan Fitur yang sama.

Whatsapp Web

Jangan sangka, Jika anda menginstal Whatsapp Mod ini tidak bisa menggunakanya di Web, Yowhatsapp Oleh Hey Mods memungkinkan anda dapat menggunakan whatsapp Web, Hal ini sangat memudahkan anda untuk menggunakan Fitur Whatsapp Web untuk bekerja di depan Komputer.

Unduh YoWhatsapp Dari Hey Mods APK

Jika anda pengen menggunakan aplikasi Whatsapp Mod Ini, maka anda harus mengunduh atau menginstalnya secara mandiri, Karena Yowhatsapp Oleh HEYMODS ini tidak disediakan di Google Play, Karena aplikasinya merupakan salah satu aplikasi Modifikasi dari whatsapp Resmi.

Ada dua Pilihan File yang bisa anda unduh untuk aplikasi Yowhatsapp MOD ini, Berikut ini Link Unduhannya :

UNDUH APK YOWHATSAPP OLEH HEYMODS (CLONE)

UNDUH APK YOWHATSAPP OLEH HEYMODS (UNCLONE)

Namun perlu ditegaskan kembali, walaupun banyak sekali modifikator yang mengatakan jika anda menggunakan YoWhatsApp by HeyMods ini tidak terblokir atau ter banned Wa anda, Semua itu tidak ada jaminan 100% aman, Tetap saja masih ada Risiko yang mungkin dapat ditimbulkan kemudian hari ketika anda menggunakan Aplikasi YoWhatsapp ini.

Cara Menginstal YoWhatsApp Dari HeyMods APK

Untuk menginstal Aplikasi YoWhatsAPP dari HeyMods anda beberapa cara yang perlu anda lakukan di antaranya adalah :

1. Cadangan Obrolan Whatsapp

Jika anda masih menggunakan whatsapp resmi, dan ingin beralih ke aplikasi YoWhatsapp bu HeyMods APK maka usahakan untuk mencadangkan obrolan yang penting dahulu, Backup media agar dapat digunakan di YoWhatsApp by HeyMods APK.

Caranya masuk ke aplikasi Whatsapp Lalu masuk ke halaman setting ---->> Chats, di bagian bawah anda bisa melihat beberapa Opsi Backup Chat, Kemudian anda bisa Tap Satu kali dan tunggu Proses nya selesai.

2. Aktifkan Sumber Tidak Dikenal

Kemudian jika anda ingin menginstal Aplikasi YoWhatsapp Mod Maka anda bisa mengizinkan instalasi menggunakan file APK dari sumber yang tidak dikenal. Proses ini dilakukan agar anda bisa menginstal Aplikasi yang bukan berasal dari Playstore.

Anda bisa memuat pengaturan ini di halaman Pengaturan ----> Pengaturan keamanan. Lalu aktifkan Opsi " Instal Aplikasi dari sumber Tidak diKenal " lalu klik Ok, maka anda bisa menginstal berbagai macam aplikasi yang jenisnya bukan berasal dari Playstore atau Jenis " APK ".

3. Instal YoWhatsapp Modifikasi dari Hey Mods APK

Langkah ketiga, anda bisa masuk ke menu " File Manager dan masuk ke Folder Download lalu cari File APK YowhatsAPP by Hey Mods yang sudah di unduh atau download tadi.

Lalu Klik " Tap " untuk memulai proses Instalasi kemudian pada saat melakukan instalasi akan muncul Notifikasi yang memerlukan Konfirmasi anda, silahkan Pilih " Yes " Untuk melanjutkan Proses Instalasi.

4.Masuk Ke Akun WhatsApp

Jika Proses Instalasi sudah selesai, maka anda hanya perlu Login menggunakan akun Whatsapp Anda, Lalu Restore chat backup dari aplikasi Resmi Tersebut agar bisa melanjutkan percakapan anda dengan si " Dia "

Nikmati beberapa fitur yang menarik, pada saat anda menggunakan YowhatsApp ini sehingga pekerjaan anda lebih mudah, Aplikasi Whatsapp anda lebih berwarna. Sampai disini saja penjelasan mengenai YoWhatsapp ini Semoga Informasi ini bermanfaat buat anda. 

Post a Comment for "Unduh YoWhatsApp Terbaru dari HeyMods 2022"