Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Game Terbaik Nintendo Switch Tahun 2022 Lengkap

Konten [Tampil]

cara menggunakan pesawat dengan mudah

Siapa sih yang tidak kenal dengan Nintendo Switch, merupakan salah satu perangkat lunak khusus yang diciptakan buat anda untuk memuaskan diri memainkan berbagai macam game yang anda sukai.

Nintendo Switch Sudah sejak lama lahir dan Terus berkembang seiring Dunia teknologi yang semakin canggih, Begitupun juga dengan isi game - game yang ada di dalam nya.

Perkembangan Game Nintendo Switch semakin hari semakin bisa bikin anda semakin candu dan mungkin dari anda yang sudah mempunyai perangkat Nintendo Switch, masih belum mencoba beberapa game yang terbaru di tahun 2022 ini.

Karena saking banyaknya game untuk perangkat Nintendo Switch, Anda kebingungan mau menginstal dan memainkan game yang mana, karena setiap game itu Tampilannya sudah jelas pasti berbeda, dan setiap game memiliki keunggulan, kemampuan, strategi dan tampilan yang berbeda pula.

Berikut ini beberapa Game yang berhasil kami rangkum dalam catatan " Game Nintendo Switch Tahun 2022 " Jika anda ingin mencobanya silahkan saja, tapi jangan Mabok Game nanti di marahi sama orang tua hehe.

Metroid Dread

Gambar nitroid dead nintendo

Merupakan salah satu game Nintendo Switch, yang menyongsong tampilan 2,5 D Grafik engine. Merupakan sebuah game yang menceritakan tentang Metroid sang pemburu hadiah di ruang angkasa. 

Sambil menembakkan dan menyerang apapun yang dirasa mengancamnya, sang pemburu ini terus memegang senjata, berkelahi dan perang melawan musuh, demi mendapatkan hadiah dan kemenangan.

Game ini sudah dijadwalkan rilis pada 8 Oktober 2021, yang berarti pada tahun 2022 anda sudah bisa memainkannya di Nintendo Switch.

Hades 

Hades Game Nintendo Riview

Merupakan salah satu game Nintendo Switch di tahun 2022, menceritakan mengenai pangeran abadi yang berada di dunia bawah, Jika memainkan game ini, anda akan menggunakan senjata mistis Olympus untuk membebaskan diri dari cengkraman dewa kematian yang ada dalam game.

Jika semakin lama bertahan, maka anda semakin tumbuh lebih kuat dan lebih banyak mengungkap cerita tersembunyi dari berbagai macam pelarian dan percobaan untuk melanjutkan petualangan.

Para Olympian bakal mendukung anda, asalkan anda bisa menemui, Zeus, Athena, Poseidon, dan masih banyak lagi Olympus yang lain. Ada ribuan bangunan karakter yang anda temukan di sini sepanjang perjalanan Game.

Pengalaman memainkan game ini penuh dengan perhatian dan cinta, begitu pula strukturnya didukung penuh dengan beberapa peningkatan senjata, dan ide -ide yang menyenangkan pada setiap permainan.

Monster Hunter Rise

Hunter Rise HD nintendo

Merupakan sebuah game Monster Hunter Rise yang terinspirasi dari ninja di desa Kamura, Game yang menjelajahi ekosistem yang subur  dan banyak melawan monster menakutkan merupakan salah satu skill yang ada dalam game satu ini. 

Untuk menjadi pemburu pamungkas,anda memang harus melawan musuh-musuh yang terus melanda dan menjaga anda.  Monster baru tersebut bakal menghancurkan dan berusaha menghalangi anda untuk berpetualang.  mereka mengancam bakal menghancurkan daerah daerah yang mereka kuasai menjadi kacau.

Berburu sendirian atau bisa ditemani dengan teman anda adalah hal yang paling mengesankan dalam memainkan game yang satu ini, anda bisa mendapatkan berbagai macam senjata dan baju besi bahkan anda bisa me update  dan menambahkan kekuatan anda.

Doom Enternal

Doom internal Nintendo HD

Merupakan sebuah game yang bisa anda mainkan di Nintendo Switch, game yang mengisahkan tentang tentara neraka yang telah menginvasi Bumi, Menjadi pembunuh dalam kampanye tunggal yang Epik.

Misi anda menghilangkan dan menaklukkan iblis-iblis lintas dimensi dan menghentikan Kehancuran Umat manusia, satu-satunya  yang mereka takuti adalah anda sendiri, Jadi jangan lupa untuk memainkan game Doom Enternal.

Berbagai macam persenjataan bisa anda gunakan disini, Misi yang sangat berbahaya dan luar biasa, sampai anda bisa memenangkan dan menghabiskan semua tentara iblis tersebut.

Hyrule Warriors: Age of Calamity

Hyrule Warriors: Age of Calamity nintendo HD

Bergabunglah dengan game perjuangan yang membuat Hyrule bertekuk lutut. Pelajari lebih lanjut tentang Zelda, empat Juara, Raja Hyrule, dan lebih banyak lagi melalui adegan-adegan dramatis saat mereka mencoba menyelamatkan kerajaan dari Bencana. Game Hyrule Warriors: Age of Calamity adalah satu-satunya cara untuk melihat secara langsung apa yang terjadi 100 tahun yang lalu.

Serta adanya Pertempuran gerombolan musuh Hyrule yang paling tangguh yang berasal Dari Bokoblin yang biadab hingga Lynel yang menjulang tinggi, monster yang mengancam telah muncul berbondong-bondong. Selain Link dan Zelda, kendalikan karakter seperti empat Champion dan Impa muda. Gunakan kemampuan mereka yang berbeda untuk mengukir ratusan musuh untuk menyelamatkan Hyrule dari Bencana yang akan datang.

Game ini cocok untuk dimainkan pada saat santai dan anda lagi pengen bertarung melawan berbagai macam musuh pertempuran, maka silahkan anda bisa mengunduh dan membeli Game ini, lalu menginstalnya di Nintendo Switch.

Immortals Fenyx Rising

immortal nintendo HD

Merupakan sebuah game dari Nintendo Switch yang menghidupkan berbagai macam petualangan mitologis dan agung, Anda bermain sebagai Fenyx, seorang setengah dewa bersayap, yang memiliki misi untuk menyelamatkan para dewa Yunani.

Nasib dunia sedang dipertaruhkan, anda adalah harapan terakhir para Dewa, dalam game nya, Gunakan kekuatan para dewa seperti kekuatan pedang Achilles dan sayap daidalos untuk melawan berbagai macam musuh yang menyerang anda, 

Melawan binatang Mitologis ikonik seperti Cyclops dan Medusa dalam pertempuran baik di udara maupun di darat, menjadi salah satu hal yang sangat seru dimainkan pada Game ini.

Gunakan keahlian anda dalam menggunakan berbagai senjata, Termasuk dalam menggunakan panah yang di pandu sendiri, Telekinesis, dan banyak lagi senjata yang bisa anda gunakan untuk melawan musuh yang menyerangang anda.

Dusk 

Merupakan salah satu game Nintendo Switch yang direkomendasikan untuk anda bagi yang suka perang dan petualangan. Gama ini merupakan game menembak menggunakan berbagai macam jenis senapan, menembak tepat mengenai musuh, senapan berburu dan mengiris musuh menjadi hampir seperti tercabik-cabik.

Anda dapat menggunakan dua senapan dalam memainkan game yang satu ini, menggunakan senapan berburu, maupun peledak Roket, yang tentu saja anda membutuhkan senjata pelompat roket dan lain-lain.

Musuh yang dihadapi ada orang -orangan sawah yang hidup, terus ada musuh tikus beracun dan ada kambing yang sangat menyeramkan, semua ini perlu anda musnahkan dengan senjata yang anda miliki, jika tidak maka nyawa atau darah anda akan berkurang karena diserangnya. Hati-hati dalam bermain dan tetaplah waspada apabila ada musuh di depan anda.

Semakin aneh game ini ketika sudah memasuki level 3, Jangan heran banyak kejadian - kejadian diluar nalar anda, teruslah berjuang hingga mencapai kemenangan mutlak.

Windbound

Merupakan salah satu game yang bisa anda mainkan pada perangkat Nintendo Switch, dimana game ini merupakan sebuah petualangan anda pada sebuah pulau terlarang, Ceritanya lagi terdampar sendirian dan anda harus menaklukkan setiap teka-teki yang ada untuk bertahan hidup.

Selain itu anda harus mencoba menjelajahi, beradaptasi dan mengenali lautan untuk bertahan hidup, Sebagai seorang kara. Sang pejuang terperangkap di laut yang dalam hingga di hantam badai yang dahsyat merupakan tantangan tersendiri dalam permainan ini.

Anda harus bertahan hidup, tanpa makanan dan perahu, keterampilan sangat diperlukan di sini untuk mencari makanan, sarana yang dibuat sendiri dengan segala sumber daya yang ada di pulau indah tersebut, Anda pun harus mencari alat kerajinan dan alat untuk berburu agar bisa melawan dan membela diri dari serangan Binatang Buas.

Paper Mario: The Origami King

Permainan Paper mario yang mungkin bisa anda mainkan di nintendo switch ini menjadi salah satu permainan yang paling simple untuk di mainkan, Anda bisa bergabung bersama Mario dan mitra Barunya, Olivia. Mereka akan bertempur melawan tentara lipat yang jahat.

Dalam permainan Paper Mario: The Origami King ini, misi anda adalah membebaskan kastil Princes Peach dari cengkraman Raja Olly, Petualangannya sangat seru dan penuh dengan Lelucon sehingga menyenangkan.

Anda harus menguasai keterampilan dalam memecahkan beberapa teka-teki dalam sebuah permainannya, Anda bisa mencari cara agar bisa menang dalam memainkan game yang satu ini.

Itulah beberapa Game Terbaik dari Nintendo Switch yang berhasil kami rangkum dalam tulisan ini, semoga informasi ini memiliki manfaat buat para pembaca sekalian, Semoga Tulisan ini menjadi salah satu referensi anda dalam memilih game Nintendo Switch.

Post a Comment for " Game Terbaik Nintendo Switch Tahun 2022 Lengkap"