Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Biaya Pemeriksaan Tes Rohani dan Fisik Calon ASN Kalimantan Selatan

Konten [Tampil]

periksa keseharan calon asn kalimatan selatan

Serangkaian tes kejiwaan merupakan salah satu dasar seseorang untuk melengkapi pemberkasan untuk menjadi ASN ( Aparatur sipir negara ) Baik CPNS, PNS maupun PPPK.

Untuk melengkapi berkas - berkas tersebut biasanya para calon pppk dan calon cpns harus melengkapi berbagai macam surat - surat kesehatan, surat kejiwaan dan surat bebas napza.

Jenjang waktu yang disediakan oleh BKN dalam melakukan pengisian DRH Hanya berkisar antara 1-20 Harian. Setelah itu Kolom pengisian DRH Bakal di Tutup Oleh BKN.

Singkatnya waktu dalam proses pengisian DRH harus sangat diperhatikan oleh calon-calon Aparatur sipil negara. Karena apabila Ketinggalan kepengurusan maka bakal ada ancaman tidak mendapatkan nip dan dinyatakan mengundurkan diri.

Kalimantan selatan, merupakan salah satu provinsi yang banyak merekrut calon-calon ASN di Tahun 2021. Di samping itu pula, Provinsi kalimantan selatan telah menyediakan berbagai macam fasilitas rumah sakit pemerintah untuk memudahkan kepengurusan berbagai macam surat - menyurat untuk melengkapi isian dari drh BKN.

Misalnya Surat kesehatan Jiwa, ada beberapa tujuan yang bisa anda kunjungi. Carilah rumah sakit terdekat dalam pemeriksaan kesehatan ini, dan jangan lupa untuk masalah tanda tangannya harus menggunakan tanda tangan dokter PNS ( Punya NIP ).

Jika tanda tangan dokternya tidak menggunakan NIP maka dianggap tidak sah oleh BKN dan ini sangat berbahaya sekali, dampak nya bisa menyebabkan Pemberkasan kita tidak selesai dan tidak lulus dalam tahap pemberkasan ASN.

Paket Harga Periksa Kesehatan Jiwa Sambang Lihum

Untuk paket periksa Kesehatan Jiwa Sambang Lihum Kalimantan selatan sendiri, sudah ditentukan untuk harga tahun 2021 yang diperuntukkan buat melengkapi berkas usul NIP ASN tahun 2021.

Berikut ini daftar Harga Paket Periksa Kesehatan Rumah Sakit Sambang Lihum Provinsi Kalimantan Selatan Untuk Melengkapi Pemberkasan ASN

Surat kesehatan Jasmani = 360000

Surat Kesehatan Jiwa / Rohani = 250000

Surat Keterangan Bebas Napza = 350000

dan Langsung Transfer Ke No Rekening : 001.00.04.01212.3

Jika kalian pengen periksa kesehatan di rumah sakit sambang lihum provinsi kalimantan selatan, maka langsung saja daftar Online dan Jika sudah mendaftar Online maka transfer uangnya sejumlah 900.000 rupiah ke nomor rekening tersebut.

Harga Paket Kesehatan Rumah Sakit Ratu Zalecha Martapura

Adapun harga paket kesehatan, tes sehat di rumah sakit daerah kabupaten banjar, yang bernama Rumah sakit ratu zalecha martapura sedikit berbeda dengan rumah sakit sambang Lihum.

Untuk Rincian Harga Periksa Kesehatan di Rumah sakit Ratu Zalecha Martapura adalah sebagai berikut :

harga paket cpns / pppk ratu jalecha martapura

Surat kesehatan Jasmani =  50.000

Surat Kesehatan Jiwa / Rohani =  200.000

Surat Keterangan Bebas Napza = 370.000

Dengan harga murah, anda sudah bisa periksa kesehatan, jiwa dan rohani beserta napza dengan biaya yang lebih murah. Namun kekurangan dari rumah sakit ini adalah, Apabila ada surat anda ada salah pengetikan data, baik nama, huruf yang tidak sesuai maka anda harus membayar lagi 100.000 rupiah untuk pembuatan ulang surat kesehatannya.

Harga Paket Periksa Kesehatan Rumah Sakit Ulin Banjarmasin

Rumah sakit ulin banjarmasin, merupakan rumah sakit yang juga ikut andil dalam menyediakan paket periksa kesehatan. Rumah sakit ulin terletak di pinggir JL. A.Yani KM 04 Banjarmasin.

Rumah sakit ini merupakan salah satu rujukan atau tujuan dalam pembuatan surat menyurat untuk pemberkasan ANS Kalimantan selatan. Sehingga banyak orang yang datang ke rumah sakit ini buat mengolah surat - surat kelengkapan Kesehatan.

Untuk Rincian Harga Periksa Kesehatan di Rumah sakit Ulin Banjarmasin adalah sebagai berikut :


Surat kesehatan Jasmani = 

Surat Kesehatan Jiwa / Rohani = 

Surat Keterangan Bebas Napza = 

Biaya Untuk Calon PPPK = 480.000 Ribu

Biaya Untuk Calon PNS  = 550.000 Ribu

Pada saat selesai periksa, maka anda kemudian menunggu hasilnya selama beberapa hari kedepan. Hingga Hasilnya keluar nanti. 

Dari rumah sakit berikut anda tinggal pilih mau mengambil paket yang mana. Soalnya batas waktu pemberkasan calon ASN PNS dan PPPK sangat terbatas. Sebaiknya sesuaikan dengan kebutuhan anda dan kantong. Usahakan untuk memastikan dokter yang Tanda-tangan  Juga PNS atau ASN.

Post a Comment for "Daftar Biaya Pemeriksaan Tes Rohani dan Fisik Calon ASN Kalimantan Selatan"