Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Aplikasi Vidmate Penipu Koin Tak Bisa dijadikan Uang

Konten [Tampil]

aplikasi vidmate apakah penipu

Aplikasi penghasil uang yang beredar di internet sangat banyak sekali. Terlebih pada masa-masa sulit sekarang ini. Apapun yang bisa menghasilkan uang mungkin akan cepat menarik minat masyarakat.

Namun tanpa mereka sadari, kadang mereka juga terjebak dalam sebuah permainan sistem yang makin hari makin menjerit, peraturan yang sulit dan terjebak pada sistem MLM.

Tak bisa kita pungkiri, era sekarang ini banyak sekali aplikasi yang menawarkan "Uang" atau keuntungan lainnya apabila kita menginstalnya di handphone android.

Karena sistem aplikasi android memiliki sistem yang mudah, dan pembuatan aplikasi android juga sangat mudah sekali. Maka para pembuat scam aplikasi penghasil uang lebih mudah mengelabui pesertanya.

Dengan Iming iming dapat pulsa, dapat voucher dan dapat uang hingga ratusan ribu. Mau saja mengunduh dan download aplikasinya. Bahkan dimainkan dengan misi-misinya yang tidak jelas tersebut.

Kita terlalu semangat untuk memainkan aplikasi yang tidak jelas rimbanya, Pencairan saldo yang telah kita kumpulkan tidak bisa di lakukan, Hal ini sering banget terjadi. Apalagi di zaman sekarang ini banyak sekali aplikasi penghasil uang yang sudah scam. atau penipuan.

Ciri Aplikasi Scam ( Penipuan )

Aplikasi  penghasil uang scam, memiliki ciri yang dapat kita amati dengan mata telanjang kita sendiri dengan seksama di perhatikan dan di lihat dengan baik.

Biasanya aplikasi scam akan menawarkan segudang koin, cepat sekali mendapatkan point dengan misi yang tidak jelas. bahkan aplikasinya seperti biasa - biasa saja. Tidak ada yang istimewa seperti aplikasi lainnya, nah biasanya aplikasi seperti ini bisa dibilang scam.

Aplikasi scam identik juga dengan penawaran - penawaran yang menarik, seperti penambahan sekali banyak koin aplikasi, penambahan redeem koin yang sangat mudah untuk dijadikan uang. Dan  banyak lagi yang bisa menipu anda dalam hitungan detik saja.

Aplikasi Scam sebaiknya anda hindari, karena di kemudian hari bisa jadi aplikasi tersebut bisa menyedot data pribadi anda, Misalnya data sandi login email yang terkait pada handphone anda, data Login Facebook yang terkait dengan pihak aplikasi Bodong tersebut dan  rawan akun kita diambil alih oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Akun email dan akun Facebook yang dikaitkan pada sebuah handphone, dapat diketahui oleh orang yang menciptakan aplikasi tersebut. Karena aplikasi ilegal, atau aplikasi Misi Bodong, biasanya hanya sebagai jalan alternatif untuk mengambil data diri seseorang melalui Ponsel canggih.

Penyadap akan melakukan pengambilan data yang dirasa penting, Sehingga apabila ada hal yang mencurigakan pada sebuah aplikasi yang anda instal di Handphone android, maka sebaiknya segeralah untuk melakukan uninstall aplikasi tersebut.

Karena bisa jadi aplikasi yang anda gunakan merupakan aplikasi scam yang pengen mengambil seluruh data penting yang ada dalam ponsel anda. Sehingga apabila dilakukan uninstal maka data diri anda sudah aman dari para hacker.

Vidmate Aplikasi Scam

aplikasi vidmate scam asli

Aplikasi Penghasil uang dengan nama " Vidmate" merupakan sebuah aplikasi yang memberikan banyak iming - iming mendapatkan uang dengan cepat ke khalayak ramai. Cara mendapatkan koin atau point pun sangat mudah sekali.

Aplikasi Vidmate, merupakan sebuah aplikasi yang memberikan tugas kepada para Kliennya untuk mereview iklan, menginstal beberapa aplikasi yang direkomendasikan dalam aplikasi Vidmate dan menambahkan atau mengajak teman menggunakan aplikasi vidmate ini.

Dalam istilah ajakan menggunakan aplikasi Vidmate, sistem yang ditawarkan dari pihak manajemen vidmate itu seperti MLM atau Pesan berantai yang pada dasarnya menguntukan orang yang membagikan link ( Afiliasi ) kepada anda para klien yang tidak tahu apa - apa.

Aplikasi Vidmate sudah banyak menipu orang, mereka sudah mengharapkan point bisa di redeem dengan sempurna di aplikasi dompet digital berupa Dana. Eh pas koin udah pas pengen di redeem eh malah ada tulisan tidak bisa dilakukan.

Alhasil kulitnya semakin bertambah, namun untuk melakukan redeem tidak bisa sama sekali, bahkan semakin hari semakin menjengkelkan.. Aplikasi ini memberitahukan pengumuman pembayaran, eh pas dicoba tidak bisa. Terbukti kan aplikasi ini scam.W

Walaupun mencari koin yang sangat mudah, namun pas melakukan withdraw atau pengen meredeem agar bisa dijadikan uang eh malah tidak bisa, sampai beberapa hari pun tetap sama hasilnya.

Oleh karena itu apabila anda pengen mengunduh aplikasi vidmate, sebaiknya urungkan dulu niatmu, dan jangan lakukan penginstalan aplikasi vidmate ini pada handphone anda. Semoga dengan sedikit pengalaman dari saya dalam melakukan permainan aplikasi vidmate, dapat menjadi pelajaran bagi kita semua, 

Semoga kalian dapat aplikasi yang tidak scam, dan selalu berhati-hati apabila ada aplikasi yang tidak terdaftar pada playstore, jangan lakukan penginstalan.  Siapa tahu itu aplikasi penyadap yang kemudian hati bisa jadi data dalam handphone kita yang menjadi korbannya.

4 comments for " Aplikasi Vidmate Penipu Koin Tak Bisa dijadikan Uang"

  1. Anonymous10:33 AM

    wkwkwk..
    itu bkn gk bsa d cairkan tpi anda yg gk ngerti..
    KONYOL

    ReplyDelete
  2. Anonymous3:30 PM

    Terus cara mencairkan bagiamana ya...mohon solusinya atau petunjuk nya

    ReplyDelete
  3. Anonymous10:50 PM

    Sebenarnya saya pengguna apk vidmate cash dan selama ini lancar lancar saja nariknya dan lending dengan hitungan detik saja, tapi untuk penarikan bulan desember ini tidak langsung lending tapi masih proses dan ketija sudah 3 gari laporan gagal gak tau apa masalahnya, jini saya narik lagi belum lending dan gak tau banti masuk atau tidak, semoga saja vidmate tidak mengecewakan penggunanya yang sudah lama pakai vidmate dan percaya pada delopernya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anonymous6:53 PM

      Sama... Saya di Desember ini juga narik di vidmate gagal mulu... Kalo sebelum sebelum nya lancar aja... Kenapa ya....?????

      Delete

Salam perkenalan