Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Menghilangkan Glance Pada Ponsel Xiaomi Simple

Konten [Tampil]

cara menghilangkan glance pada xiaomi mudah

Ponsel Xiaomi
Merupakan salah satu merk atau produk ponsel yang beredar di pasaran Indonesia. Ponsel ini merupakan salah satu ponsel yang banyak sekali digunakan di negara Indonesia.

Setiap ponsel yang beredar di pasaran biasanya terdapat masalah masing - masing yang mungkin bisa muncul pada saat kita menggunakannya beberapa lama setelah pembelian. Pada ponsel Xiaomi pun begitu adanya.

Pengguna Xiaomi Mungkin Sering mengeluhkan baterai yang cepat sekali berkurang, Padahal tidak memainkan apa-apa. Salah satu penyebab baterai ponsel Xiaomi Semakin berkurang diakibatkan oleh Glance pada Handphone tersebut.

Lantas bagaimana caranya agar Glance yang terjadi pada Ponsel Xiaomi bisa di hilangkan dan Baterai Ponsel akan menjadi Hemat. Sehingga anda bisa menghemat penggunaan baterai dengan sangat Baik.

Perlu anda ketahui, Jika di aktifkan fitur Komedi Putar atau pada Ponsel Xiaomi ada wallpaper Glance, maka akan muncul pembaharuan walpaper tiap hari, seperti wallpaper acak yang terus berjalan di latar belakang.

Bahkan tak jarang di sela-sela pergantian wallpaper dan fitur lain yang ada di ponsel Xiaomi kadang muncul iklan yang mengganggu penggunanya pada saat menggunakan Handphone Xiaomi. Jika muncul iklan secara otomatis harus di close dulu agar tidak mengganggu aktifitas anda.

Iklan yang beredar di ponsel Xiaomi banyak sekali macamnya, sehingga turut mengganggu pengguna ponsel Xiaomi secara keseluruhan, bahkan anda orang yang tidak tahan dengan munculnya iklan kemudian dia menjual ponsel Xiaomi ke toko terdekat.

Namun Ponsel Xiaomi ini dikenal tahan banting, pemakaian awet dan tahan lama. Sehingga kadang ponsel ini pun merasa sangat berharga jika harus ke tangan Orang lain. Jatuh tinggi aja ponselnya tetap berfungsi dengan baik. Hal ini karena bahan dari ponsel ini kaya akan Material bahan yang Kuat.

Lantas Glance Pada Xiaomi itu Apa

Glance Pada Ponsel Xiaomi, Merupakan salah satu fitur yang dapat memberikan kemudahan kepada semua ponsel Xiaomi di seluruh dunia. Misalkan ada wallpaper yang ditampilkan pada layar Lock Screen yang bisa berubah-ubah dan terlihat unik, cantik serta dinamis.

Gambar atau wallpaper yang digunakan pun cukup unik sekali, karena dapat menampilkan berita, informasi yang dapat anda alihkan ke halaman utama aplikasi Glance pada Xiaomi.

Jika anda membeli Ponsel Xiaomi, Fitur ini sudah aktif Otomatis, dan salah satu fitur yang menjadi pelengkap di halaman Lock Screen, sehingga ponsel Xiaomi banyak sekali mendapatkan aplikasi dan fitur yang menarik.

Jika anda menyukai fitur glance ini maka ponsel anda akan terlihat menarik dan sangat unik, namun bila anda merasa terganggu, maka bisa saja non aktifkan fiturnya merupakan salah satu pilihan yang tepat.

Lantas Untuk Menonaktifkan fitur ini ada beberapa cara yang bisa anda lakukan agar fitur glance bisa menjauh dari layar lock screen anda caranya adalah sebagai Berikut Yang bisa anda Lakukan :

Melakukan Uninstall Aplikasi Wallpaper Glance

Cara yang paling baik yaitu dengan cara melakukan Uninstall pada aplikasi Wallpaper Glance, Cara ini merupakan salah satu cara paling baik dan tidak menimbulkan dampak apapun pada smartphone anda. Lantas Berikut ini langkah-langkahnya :

  1. Masuk Ke Menu Pengaturan
  2. Masuk Ke Bagian Aplikasi Ponsel Xiaomi Lalu Pilih Kelola Aplikasi
  3. Tap di Bagian aplikasi wallpaper Glance
  4. Kemudian anda bisa melakukan Uninstall
  5. Lalu Pilih OK
  6. Dan penghapusan Aplikasi Selesai.

Bisa melalui Perizinan Komedi Putar Wallpaper Xiaomi

Cobalah dengan melakukan perizinan komedi Putar wallpaper xiaomi, untuk melakukannya perhatikan saja langkah-langkah berikut ini :

  1. Silahkan anda masuk ke menu pengaturan
  2. Scroll ke bawah dan masuk ke menu Aplikasi atau App.
  3. Langsung Pencet di bagian Perizinan
  4. Kemudian Pilih Perizinan Lainnya
  5. Cari aplikasi Komedi Putar Wallpaper
  6. Nonaktifkan seluruh Perizinan di Aplikasi Tersebut
  7. Cara ini manjur dan Selesai.

Melalui Pengaturan Setting Carousel

cara menghilangkan glance pada xiaomi mudah

Bisa juga anda menghentikan glance ini melalui pengaturan, anda bisa mengatur berbagai hal dengan menu pengaturan ini. Yang terdapat dalam ponsel Xiaomi baik mengatur baterai, mengatur walpaper, informasi tentang ponsel dan lain-lain.

Untuk mematikan fitur Glance pada Xiaomi dengan benar di pengaturan Carousel adalah sebagai Berikut :

  1. Buka menu pengaturan
  2. Kemudian masuk ke Tampilan Ambein dan Layar Kunci
  3. Pilih Langsung Setting Carousel
  4. Hilangkan Tanda centang untuk mematikan Glance
  5. Glance anda sudah berhasil di matikan

Apabila anda ingin mengaktifkannya kembali maka ulangi saja langkah ini dan berikan centang pada menu glance walpaper, pun kemudian gance pada handphone Xiaomi hidup kembali.

Manfaat Mematikan Glance pada Ponsel Xiaomi memang tak begitu besar, paling untuk mematikan iklan, untuk menghemat baterai dan mempermudah tampilan layar agar tidak banyak wallpaper dan terlalu rame.

Menonaktifkan glance pada ponsel Xiaomi menjadikan ponsel terlihat ringan dan baterai pada ponsel ini pun tidak begitu boros, karena apabila ada beberapa aplikasi yang berjalan di latar belakang dampaknya pun mengacu pada sistem baterai yang kemudian bisa menjadi tambah Boros.

Cara di atas mungkin bisa membantu anda dalam mengatasi glance pada ponsel Xiaomi, semoga saja dengan adanya cara di atas, anda bisa meminimalisir tampilan pada ponsel Xiaomi, sehingga ponsel anda tampak lebih ringan dan mudah digunakan, bahkan pada saat penggunaan pun akan lebih awet dan  ponsel menjadi lebih dingin. Semoga artikel ini memberikan manfaat lebih buat pembaca dalam mengatasi berbagai macam masalah yang terjadi pada Ponsel Xiaomi.

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Glance Pada Ponsel Xiaomi Simple"