Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Layanan Transportasi dan Logistik Terpercaya di Jakarta

Konten [Tampil]

perusahaan logistik di jakarta

Fenomena Covid 19 atau yang kita kenal dengan wabah Coronavirus sekarang ini masih belum berakhir, Berbagai macam upaya untuk menanggulangi permasalahan ini masih diupayakan oleh pemerintah.

Pandemi covid 19 dapat menghambat segala bentuk macam aktivitas, mulai dari bidang pendidikan, perekonomian, dan industri yang lesu akibat dari adanya pembatasan-pembatasan perkumpulan manusia secara masal.

Oleh karena itu Virus Corona atau yang dikenal sebagai covid 19 ini merupakan salah satu masalah yang harus kita hadapi bersama, sama.

Hingga Sekarang ini per tanggal 31 Maret 2021 Kasus Virus Corona Belum juga usai, Jumlah Korban yang Terkonfirmasi masih berada dalam perawatan sebanyak,122.524  Pertambahan kasus Baru sebanyak  5937 0rang  Jumlah orang yang sembuh,  5635 0rang    dan Jumlah Orang yang meninggal 104 orang.

Hal ini membuktikan jika Virus corona masih saja mewabah di negara indonesia dan dunia, sehingga dapat menghambat berbagai macam aktivitas offline di dunia nyata.

Di sisi lain akibat dari adanya pandemi ini maka popularitas dunia serba Online pun mengalami perkembangan yang signifikan, pendidikan dilaksanakan dari online misalkan sistem belajar dari rumah ( BDR ).

Pekerjaan Kantor yang dilakukan mulai dari rumah ( Work From Home ) atau WFH. Yang mana tujuannya adalah untuk menghindari kerumunan dan mengurangi penyebaran virus corona ini.

Sistem Perekonomian Mulai Stabil di Bidang Online

Alhasil karena banyaknya larangan untuk berkumpul-kumpul di khalayak ramai, apalagi di dalam pasar atau pergi kepasar yang mana di sana tempat perkumpulan orang banyak kini berangsur sepi.

Market bahkan pasar rakyat terlihat sepi pada saat wabah corona menyerang, namun berbeda dengan dunia online, karena dimanjakan dengan segenap fasilitas, seperti sistem transaksi yang bisa dilakukan dengan rebahan, atau pada saat sedang makan, minum dan sedang mandi ( Transaksi Online ) kini menjadi Primadona.

Karena sudah terbiasa di dalam rumah dan membeli apapun sekarang banyak yang menggunakan sistem online, oleh karena itu market dunia maya sekarang ini ramai pengunjung.

Pasar dunia maya dengan mengandalkan sistem online yang dipasarkan dengan menggunakan platform jual beli terpercaya, telah menimbulkan ledakan - ledakan pengunjung pada saat sekarang ini.

Pun dengan pasar tradisional, mereka para pedagang banyak yang telah berinovasi dan merambah ke dunia online, untuk menjual dan memasarkan dagangannya dengan dua sistem Pasar. Misalnya Pasar Online dan Pasar Offline.

Oleh karena itu, selama wabah corona ini menyerang, maka sistem perekonomian Indonesia bahkan dunia banyak diandalkan dari penjualan, pemasaran dan pendistribusian di dunia Online.

Seperti membeli kebutuhan makan aja sampai online, bahkan pakaian baju dan pakaian lain nya pun bisa anda temukan di dunia online, hanya dengan rebahan anda bisa cek out pakaian dan segenap barang lain yang ada di dunia Online.

Transaksi Online Melonjak Pada Masa Pandemi

Alhasil, transaksi online pun semakin mengalami peningkatan pada masa pandemi ini, banyak orang yang lebih suka ke bank untuk mengisi saldo Atm nya ketimbang pergi kepasar untuk membeli berbagai macam kebutuhan.

Karena di dunia online dengan pengiriman dan penjualan yang sangat cepat dapat menggiurkan para pelanggan, dunia online menjadi salah satu kemudahan untuk mencari kebutuhan pada saat masa Pandemi Covid-19 ini.

Hal ini semakin banyak orang yang belanja maka semakin banyak pula transaksi Online yang terjadi di dunia maya, oleh karena itu banyak para pebisnis lain yang banting setir buat berjualan Online.

Karena maraknya orang yang berjualan online dan para pebisnis pun merambah ke dunia online untuk memasarkan berbagai macam produknya maka Transaksi online pun mengalami peningkatan.

Hal ini juga dapat menyebabkan kebutuhan pengiriman barang menjadi naik, dan super sibuk, karena orang yang belanja online ini biasanya barang yang ia beli mulai dari daerah yang terdekat sampai ke penjuru dunia, karena transaksi online dapat memudahkan segalanya.

Kebutuhan Pengiriman Barang Meningkat

perusahaan logistik di jakarta

Oleh karena banyaknya orang yang melakukan transaksi online dan belanja Online maka secara otomatis kebutuhan pengiriman barang pun juga meningkat tajam pada masa pandemi covid 19.

Hal ini tak dapat dipungkiri, karena banyak orang yang lebih memilih untuk belanja Online dan berdiam diri di rumah saja, tinggal bayar menggunakan ATM dan bisa melakukan cek out barang Belanjaan di rumah makan sesegera mungkin barang akan dikirimkan oleh pedagang online ke alamat rumah anda melalui kurir-kuring yang tersedia.

Jika anda sebagai salah satu pelaku usaha online yang mengirimkan barang dagangan ke berbagai daerah di Indonesia dalam dan luar daerah maka ada baiknya untuk memperhatikan beberapa hal berikut :

Pastikan Pilih Layanan Transportasi dan Logistik Terpercaya

Memilih dan menentukan layanan dengan menggunakan transportasi untuk pengiriman barang dagangan seperti pengiriman pakaian, bahan makanan dan dagangan online yang lain usahakan yang sudah dipercaya dengan baik, memiliki tingkat kejujuran yang tinggi sehingga dagangan anda sampai ke pembeli.

Memilih alat transportasi murah untuk mengurangi biaya ongkos kirim merupakan salah satu hal yang paling tepat dan biasanya pelanggan akan mencari dan menyukai apabila ada pedagang yang menggunakan Ongkos kirim murah sampai ke tempat tujuannya.

Jasa Selog Express Perusahan Logistik di Jakarta Termurah

Selog express merupakan salah satu lini bisnis PT. Serasi Autoraya yang menyediakan berbagai macam layanan jasa pengiriman ke seluruh indonesia dalam dan luar negri.

Bahkan Perusahaan Logistik di Jakarta Ini telah menyediakan layanan antar jemput karyawan yang telah bekerja di perusahaan - perusahaan mana saja, seperti karyawan PLN, Ekspedisi dan lain-lain melalui salah satu transportasi yang layak dari TRAC.

Perusahaan ini menyediakan berbagai macam jasa pengiriman seperti jasa Shipping services yang diperuntukkan pengiriman Kargo luar negeri dan untuk dalam negeri selog express juga menyediakan moda transportasi laut untuk mengirimkan berbagai macam kebutuhan barang logistik perusahaan ke berbagai daerah. Dan lebih mengutamakan dengan pengiriman pada Kargo untuk industri Otomotif, alat berat dan Muatan lain.

Layanan Pengiriman Yang Dimiliki Selog Express

perusahaan logistik di jakarta

Ada beberapa layanan yang dimiliki perusahaan ini dalam hal pengiriman barang dan sewa jasa transportasi murah logistik di jakarta.

VPD Service

Perusahaan jasa transportasi pengiriman barang ini juga menyediakan layanan untuk mengirimkan dokumen - dokumen penting ke berbagai daerah dengan tingkat kerahasiaan yang tinggi dan keamanan dokumen untuk sampai kepada tujuan telah dijamin dengan baik.

Same Day Service

Merupakan layanan yang memfokuskan pada pengiriman yang super cepat, artinya layanan ini bisa mengirimkan barang anda di hari dimana barang tersebut di pesan atau siap dikirimkan ke tujuan.

Next Day Service

Merupakan layanan yang bisa anda gunakan akan untuk menyewa transportasi perusahaan logistik, dengan mengambil dulu alat transportasinya dan mengirimkan barang pada besok hari.

Regular Service Flexible

Layanan penjemputan dengan rentang waktu yang fleksibel sehingga karyawan perusahaan tidak ketinggalan alat transportasi, tanpa harus memaksakan harus tepat waktu pada jam tertentu.

Ambasador Service

Layanan penjemputan langsung dengan Ambasador service atau dijemput langsung oleh kurir khusus selog express dengan layanan terbaik menggunakan alat transportasi penerbangan tersendiri.

Heavyweight Service

Penanganan kargo yang terlalu besar dan layanan yang memiliki berat secara berlebihan maka secara otomatis perusahaan ini akan menjaminkan ketersediaannya ruang dengan kurir selog express.

Perlu anda ketahui jika Layanan untuk waktu antar jemput jasa logistik dari perusahaan logistik berpusat di Jakarta ini disesuaikan dengan permintaan pelanggan dan layanan  yang ditawarkan di atas juga tergantung kebutuhan perusahaan bisa bersifat harian maupun bulanan. Tergantung permintaan.

Demikianlah Jasa Layanan Transportasi dan Logistik Terpercaya di Jakarta menyediakan layanan logistik terbaiknya selama pandemi virus corona melanda dan memiliki layanan yang ramah lingkungan bagi semua kalangan pelanggannya.

Post a Comment for "Jasa Layanan Transportasi dan Logistik Terpercaya di Jakarta"