Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membuat Link Wa di Ig Menuju Chat Langsung

Konten [Tampil]
cara membuat chat langsung wa jadi link

Belanja Online sekarang ini makin marak terjadi, setiap detik akan terus terjadi transaksi Online yang  mungkin sudah beredar di sekitar kita. maraknya Transaksi online ini dipicu akibat dari kemajuan teknologi dan kemudahan bertransaksi tanpa harus capek-capek pergi kepasar.

Akun jualan menjamur, dan pasar online seakan meledak dan mengalami masa kejayaan di saat pandemi covid 19 menyerang. Disisi lain Ketatnya persaingan dunia online dapat mengubah orang lain untuk berkreasi sekreatif mungkin.

Jika anda pelaku usaha dan memiliki Olshop atau akun jualan maka sebisa mungkin anda bisa memanfaatkan platform media online sebagai sarana untuk memasarkan produk dan barang dagangan anda.

Membuat link Whatsapp menjadi pendek merupakan salah satu cara kreatif yang bisa memudahkan dan mendapatkan banyak pelanggan pada saat anda Jualan produk atau membuka Olshop

Dengan Membuat akun atau fitur chat langsung whatsapp dalam bentuk link maka secara tidak langsung anda telah berkontribusi memodifikasi agar fitur admin chat lebih mudah.

Cara Membuat Link Whatsapp Direct Message


Jika anda ingin membuat Link whatsapp langsung maka harus mengikuti langkah di bawah ini agar tidak salah buat lantas apa saja sih yang harus dilakukan :

  1. Salin dan Tempel Link di bawah ini dengan menukarkan Nomor Telepon yang biasa anda gunakan untuk admin whatsapp orderan Produk
  2. http://www.wasap.my/Nomer Wa anda
  3. Misal nih http://www.wasap.my/6285820434414
  4. Pastikan kode nomor tersebut sudah benar dan anda sudah bisa melakukan klik pesan langsung whatsapp
  5. Jika ingin tambah menarik anda bisa menambahkan pesan atau kata - kata  yang menarik minat pengunjung, misalkan order langsung disini, kak mau order dll 

Caranya anda bisa menambahkan kata dengan di hela garis miring pada link td seperti contoh berikut ini :

http://www.wasap.my/nomerponsel/orderdisini

Jika sudah jadi maka anda bisa meletakkan link aplikasi Whatsapp langsung ini di instagram, di keterangan produk, Bio Instagram anda atau bisa juga di bikin barcode.

Cara membuat Link Whatsapp pesan langsung menjadi barcode dan tinggal pesan dan scan maka akan muncul  ke menu orderan, simak caranya berikut ini :

Cara Membuat Link Whatsapp Menjadi Barcode 


Untuk Membuat Sebuah Link Whatsapp menjadi barcode dan orang lain hanya tinggal scan nya saja lagi maka anda perlu mengikuti prosedur dan langkah berikut ini :

  • Pertama masuk ke Barcode Generator Dulu http://www.barcode-generator.org/
  • Lalu masukkan Url Chattingan dereck message WA Tadi ke dalam Url
    cara buat link wa menjadi barcode

  • Silahkan anda bisa Klik Generate Barcode
  • Maka di sebelah kanan akan muncul Barcode yang diperlukan 
  • Unduh barcode tersebut dan Pasang di Instagram anda

Cara Membuat atau Pendekkan Url direct message Whatsapp

cara pendeken alamat wa


  1. Salin Link Whatsapp yang kita edit tadi kemudian anda bsia pergi kehalaman Bitly.com
  2. Kemudian anda bisa menekan tombol Short untuk melakukan pemendekan url chat whatsapp
  3. Link akan dibuat apabila anda mengklik Generate Link, maka silahkan copy link tadi dan letakkan di mana yang anda inginkan

Itulah caranya bikin link wa singkat dalam bentuk URL dan bisa anda tempel di profil atau bio instagram Olshop anda atau akun pribadi anda agar orang lain bisa menghubungi anda dengan mudah, dan langsung ke direct message tanpa harus memasukkan nomor lagi, tinggal klik link maka langsung otomatis akan kebawa chat whatsapp.

Post a Comment for "Cara Membuat Link Wa di Ig Menuju Chat Langsung"